Bedah Blog Juragan Cipir

Bedah Blog Juragan Cipir
JuraganCipir.com adalah alamat situs Blog Juragan Cipir yang sudah banyak dikenal di kalangan blogger. Karena blog Juragan Cipir ini selain blog juga sebagai forum para blogger untuk berdiskusi dan juga berbagi pengalaman. Maka tidak heran blog Juragan Cipir Ramai sampai saat ini. Pemilik blog Juragan Cipir sendiri adalah Ibu Rumah Tangga yang biasa di sapa dengan Mba Indri adapun nama lengkapnya adalah Indri Lidiawati.


Maka tidak heran deskripsi yang tertera pada Google search di blog juragan cipir adalah Tempat berkumpulnya para blogger dan pebisnis online seluruh Indonesia, forum diskusi, belajar adsense, mencari uang, berkreasi dan berekspresi di internet. Jadi sesuai apa yang ada pada isi konten blog Juragan Cipir mengulas tentang itu semua.

Saya pribadi saja sjak tahun 2012 sudah suka mampir ke blog juragan cipir karena pembahasan yang disajikan cukup ringan dan menginspirasi. Isi artikelnya banyak berisi kisah pengalaman hidup baik hidup jadi blogger ataupun bahgianya ketika bisa jadi publiser Adsense. Sedangkan saya sendiri dulu masih pemula dan belum begitu tahu dengan yang namanya Google Adsense.

Nah itulah sekilas pandang tentang blog juragan cipir, selanjutnya saya akan membedah Blog Juragan Cipir tersebut.

1. URL Juragan Cipir.com

Dari segi URL menarik, awal saya membaca dan melihat url dengan kata juragan cipir dan langsung saya menyimpulkan wah ini blog online shop pastinya, karena yang saya tahu kata cipir adalah sebuah nama tanaman dan buah cipir itu bisa di jual atau di jadikan makanan ringan. Dan kata juragan tentunya seorang Boss atau pemilik Kebun hehe, saya kira sih Juragan Cipir adalah seorang juragan yang mempunyai kebun cipir dan media juragan cipir sebagai media jual belinya, dan ternyata setelah saya telusuri lebih dalam saya tidak menemukan kata-kata transaksi jual beli cipir, malahan saya menemukan tulisan yang membahas trik sukses jadi Publihser, dan kegiatan keseharian Mba Indri.

2. Template Juragan Cipir.com

Template Blog juragan Cipir dari awal saya lihat sampai sekarang masi tidak berubah, walaupun berupa cuma ada tambahan menunya. Pada waktu itu saya menemukan Timline Blog di juragan cipir yaitu Blog ini dalam lindungan Allah SWT, sangat masih saya ingat katak-kata ini. Dari segi loading Template juga cepat dan responsive. Dan dari segi warna juga cukup membuat mata nyaman untuk tetap bertahan membaca artikelnya.

3. Konten Juragan Cipir.com

Dari segi konten saya kira sudah tidak diragukan lagi, karena konten yang dulu dan sekarang sangat ada perkembangan dan perbedaan. Karena apa yang mba Indri tulis adalah hal berdasarkan pengalaman dan konten-konten lainnya disi oleh para Blogger Tamu dan isi pembahasannya juga ringan menyesuiakan deskripsi blognya.

4. Iklan Adsense Juragan Cipir.com

Dari tata letak iklan Adsense yang Mba Indri terapkan di blognya juga sangat tidak berlebihan, artinya Mba Indri memberikan pelayanan kepada pengunjung setianya dengan tidak terlalu memerikahkan area postingan dengan iklan Adsense. Bahkan hampir-hampir satu artikel tidak redapat iklan Adsensenya.

5. Visitor Juragan Cipir.com

Untuk visitor cukup banyak, kalau mau tahu pastinya anda bisa cek sendiri di website statshow.com , dan kebanyakan pengunjung yang datang dari kalangan blogger dan pembisnis, terutama pembisnis online.

Nah, itulah ulasan mengenai Blog Juragan Cipir.com, dan apabila ada kekurangan silahkan teman-teman sampaikan di kolom komentar demi menambahnya kualitas bedah blog kali ini. Semoga dapat menjadi sumber inspirasi bagi kita semua terutama bagi blogger pemula. Dengan ulasan diatas, maka diharpkan pembaca mndapatkan tips dan metode menjadi blogger yang baik dan suksess. Sekian bedah blog kali ini sampai bertemu di bedah blog selanjutnya. Salam Happy Blogging.
Blogger Oto

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Informasi Update Terbaru Artikel Mediasiana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel