Bedah Blog Mastimon.com , ini Rahasianya Wajib Anda Ketahui..!

Mastimon.com , Template Mastimon.com

Template Blog Mastimon - Mastimon.com adalah alamat situs blog yang di buat oleh Timon Adiyoso dimana konten blog tersebut beragam pembahasan, mulai dari Adsense, Template, Backlink, Youtube sampai juga dengan Les Privat dan tutorial yang lainnya. Konon cerita Mas Timon sudah ngeblog udah lama sekali, sesuai dengan apa yang Mas Timon tulis di Blog Kompi Ajaib perihal review Template Kompi Ajaib, dia udah mulai ngeblog dari tahun 2011. Namun sembari ngeblog dan kerja beliau berusaha istiqomah terus update artikel di blognya sampai-sampai dia menemukan rizki pada tahun 2016 melalui Template Kompi Ajaib yang mendatangkan banyak visitor. Maka dengan kejadian tersebut Mas Timon menerbitkan artikel yaitu Kompi Ajaib yang membawa kebruntungan.



Rahasia Blog Mastimon Meraup Puluhan Juta PerBulannya

Rahasia Template Mastimon - Dan alhasil pada tahun 2016 hingga sekarang Mas Timon sudah berada pada zona nyamannya menikmati jerih payahnya selama itu, kini mas Timon  Auto gajian dari Google Adsense sambil merambah ke dunia Youtuber dan Investasi. Namun perlu teman-teman semua perhatikan segala kesuksesan dicapai dengan usaha yang cukup keras dan harus pantang menyerah, sesuai dengan yang di katakan Mas Timon anggap saja Ngeblog adalah suatu pekerjaan, maka berusahalah dengan profesional dan juga tentukan jam kerja yang ideal dan jangan lembur, karena lembur itu gajihnya harus lebih banyak.

Template Mastimon SEO banget

Template Mastimon- Baik, singkat cerita tentang perjalanan Mas Timon mengenai Ngeblog, sekarang saya akan menuju ke point pembahasan yaitu Membedah Blog Mas Timon Adiyoso.

1. URL Blog Mas Timon.com

Dulu mastimon menggunakan subdomain dari blogspot yaitu mastimon.blogspot.com dan sekarang ini dapat kita saksikan sama-sama, Mas Timon sudah memasang blognya berdomain TLD yaitu .com. Dari segi domain menurut saya nama domain ini cukup ideal, artinya mudah di ingat oleh para penggemarnya. 

2. Template Blog Mas Timon.com

Template blog Mas Timon yang sekarang adalah viomagz buatan dari Mas Sugeng, maka tidak heran lagi Template ini memiliki speed yang bagus baik di tampilan versi Mobile seluler maupun versi Dekstop. Dan saya lihat Template tersebut sudah di optimasi dan ada pengeditan script seingga nampak beda viomagz dari yang lainnya. Cek saja tampilan berandanya pada gambar Thubnailnya lebih berukuran kecil dari tampilan template Viomagz yang aslinya.

3. Konten Blog Mas Timon.com

Dilihat dari konten atau artikel yang disajikan oleh Mas Timon jelas dan padat, tidak terlalu banyak kata, sepertinya Mas Timon memaksimalkan artikelnya agar pengunjung tetap setia dan tidak jenuh membaca artikel yang ia buat. Topik pembahasan yang disajikan juga beragam, bisa dikatan blog Gado-gado namun rasanya gurih dan nikmat. 

Artinya semua lapisan masyarakat dari golongan bawah sampai menengah atas menyukai apa yang ia publikasikan. Maksudnya adalah dari yang buta/awam dengan blog sampai yang sudah masterpun menurut saya suka membaca artikel yang Mas Timon sajikan. Saya saksikan setiap minggunya Blog tersebut terus update artikel, saya pantau 2 hari ada muncul artikel baru dan topik pembahasannya menarik untuk menambah wawasan para pembaca.

4. Iklan Adsense Blog Mastimon.com

Dari segi penempatan iklan di area Template blog Mas Timon menurut saya cukup ideal, karena hanya beberapa iklan saja yang dapat kita temui disana, sepertinya Mas Timon cukup mempertimbangkan dalam meletakan posisi iklan dan jenis iklan yang cocok untuk diletakkan di area blog tersebut tentunya hal ini akan berdampak pada CPC Adsense itu sendiri. Kalau saya bahas lagi tentang penghasilan, maka saya katakan banyak dollar yang didapat Mas Timon dari blog tersebut, kalau temen-temen tidak percaya bisa cek sendiri di website statshow.com .

Nah, itulah dari beberapa ulasan yang dapat saya uraikan dalam bedah Blog Mas Timon.com, apabila ada kekurangan silahkan teman-teman bisa sampaikan di kolom komentar. Semoga bedah Blog Mas Timon tersebut dapat menjadi sumber referensi kita semua terutama bagi Blogger Pemula, karena ngeblog itu butuh proses dan menulis artikel saja membutuhkan waktu. Jadi selagi kalian mampu untuk berkarya maka berkaryalah dengan hasil karya kalian, saya ingatkan jangan sekali-kali berbuat copas artikel blog orang lain, karena itu tindakan tercela dan kalau dibiasakan maka akan merugikan diri sendiri. Sebuah karya yang patut dibanggakan adalah hasil buatan sendiri bukan karya orang lain. Demikian Bedah Blog kali ini, sampai jumpa kembali di Bedah Blog selanjutnya. Salam Happy Blogging.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel