Cara Menyimpan Vedio dari Instagram ke Galeri HP, Mudah Sekali !

Cara Menyimpan Vedio dari Instagram Ke Galeri HP dengan mudah, yang terpenting Anda sudah mempunyai beberapa Aplikasi pendukung untuk mengunduh secara Otomatis Vedio Instagram ini. Jadi untuk mengunduh vedio di Instagram Anda harus mempunyai akun Instagram agar Anda bisa Login ke situs ini. Sebenarnya Anda juga bisa membuka Instagram melalui situsnya langsung tanpa Login dulu di Aplikasinya. Akan tetapi mayoritas Masyarakat lebih banyak memilih untuk mengakses Instagram melalui Aplikasi Androidnya karena terlihat lebih mudah di pahami dan tampilannya menarik.


Nah, untuk cara mudah menyimpan Vedio dari Instagram ke galeri Smpartphone atau HP, silahkan Anda simak ulasannya dibawah ini sampai selesai, agar nantinya Anda lebih paham dan mudah untuk mempraktekannya. Karena dalam hal ini ada beberapa langkah yang mesti akan di lakukan. Selain cara ini mudah di jalankan juga lebih simpel, disini ada dua versi ya, ada cara menyimpan vedio instagram melalui situs pihak ketiga di dekstop dan juga cara menyimpan vedio instagram melalui Aplikasi Tambahan. Untuk cara yang pertama adalah Menyimpan Vedio Instagram dari situs Piak Ketiga menggunakan versi Dekstop atau Laptop, HP.

Cara menyimpan Vedio Instagram ke Galeri dari Situs Pihak Ketiga

1. Langka yang pertama silahkan Anda buka browser di Laptop, Komputer Anda ataupun HP Android Anda. Buka browser Google Chrome, Firefox, Safari ataupun browser lainnya
2. Silahkan Anda kunjungi situs Instaview
3. Kemduian silahkan Anda kunjungi situs Instagramnya via browser kli disni
4. Stelah Anda berhasil membuka kedua situs di atas, maka Akan anda melihat tampilan situs yang pertama adalah situs Instaview untuk mengunduh vedionya, dan silahkan cari url instagram yang mana vedionya ingin Anda download lalu copy alamat url yang ada di Instagram tersebut dan pastekan di Kolom di Instaview, Demo lihat Gambar di bawah ini:


5. Setelah itu, silahkan klik Tombol Download Now, maka Anda akan di suguhkan dengan tampilan baru seperti gambar di bawah ini..! 
6. Nah, setelah halaman baru terbuka dan muncul Thubnail vedionya yang Anda inginkan silahkan klik pada Tombol Download Now. Tunggu saja prosesnya meload secara otomatis dan vedio akan terdownload dan masuk ke Galeri HP ataupun Laptop Anda.

Nah, untuk cara yang kedua adalah mendownload Vedio dari Instagram ke Galeri Smartphone menggunakan Aplikasi Tambahan, yuk simak tutorialnya berikut ini ..!

Cara Menyimpan Vedio Intagram ke HP menggunakan Aplikasi Tambahan

Dan untuk Anda yang malas untuk membuka situs dekstop dalam mendownload vedio Instagram Anda bisa menggunakan Aplikasi Tambahan di HP Androind Anda ya, caranya cukup mudah berikut langkah-langkahnya:
1. Silahkan Anda download dulu Aplikasi Androidnya, Klik Disini dan Install.
2. Dan langkah yang kedua silahkan Anda buka Aplikasi Instagram di HP Android, lalu cari vedio yang ingin di download lalu copy link tersebut
3. Buka Aplikasi Unduh Vedio Instagram yang sudah Anda Install, dan pastekan Link vedio yang sudah Anda copy di kolom Aplikasi Unduh Vedio Instagram
4. Lalu Anda akan melihat halaman dengan Thubnail Vedio dan juga Tombol Share dan Download 
5. Karena Anda ingin mendownload vedionya, maka silahkan Anda klik Tombol Download 
6. Tunggu proessnya, vedio akan masuk ke Galeri HP dengan otomatis. Demo, silahkan Anda Liat gambar dibawah ini:


Nah, bagimana, apakah cara ini cukup mudah ?, menurut saya sih dua cara ini cukup mudah untuk di praktekan, karena langkah-langkahnya juga tidak terlalu panjang dan mudah untuk di ingat. Cara ini juga seperti halnya kita ingin mendownoad vedio Youtube tanpa menggunakan IDM. Jadi tinggal Cop URL Vedionya lalu pastekan di situs download ataupun Aplikasi Download dan selesai deh.

Oke, Sobat Mediasiana, mungkin ini saja yang dapat saya share tentang cara download atau menyimpan Vedio dari Instagram ke Galeri HP dengan mudah. Semoga tutorial kali dapat bermanfaat dan membantu kalian yang tadinya masih bingung dan kesusahan dalam menyimpan vedio Instagram ke galeri HP. Demikian perjumpaan dalam artikel kali ini apabila ada pertanyaan silahkan kirimkan ke Kolom komentar dan sampai jumpa di tutroial yang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel