Cara Transfer Saldo OVO Ke Pengguna Lain Dengan Mudah

Inilah cara transfer saldo OVO ke teman atau pengguna lain dengan mudah. OVO adalah sebuah Aplikasi yang memberikan pelayanan ataupun transaksi digital secara online (OVO Cash) yang bisa digunakan oleh masyarakat luas untuk belanja di suatu toko online yang sudah bekerja sama dengan pihak manajemen OVO.



Dengan hadirnya layanan OVO ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat luas (Penggunanya) dalam melakukan pembayaran berbagai hal dengan mudah, yang hanya menggunakan smartphone, baik itu belanja perangkat eletronik, makanan dan minuman, pakaian dan yang lainnya.

Dengan aplikasi OVO ini juga memfasilitasi fitur trasnfer saldo sesama penggunanya dengan mudah, jadi apabila Anda pengguna OVO sedang kehabisan Saldo, maka Anda bisa meminta kiriman Saldo dari teman Anda yang juga menggunakan OVO ini. Nah buat Anda yang belum mengetahui cara mentrasnfer Saldo OVO ke teman ataupun pengguna lainnya, mari simak tutorialnya berikut ini..!


Cara Trasnfer Saldo OVO ke teman atau pengguna lain dengan mudah
  1. Langkah yang pertama adalah, silahkan Anda buka Aplikasi OVO tersebut kalau belum ada di smartphone Anda silahkan download di Google Playstore
  2. Setelah aplikasi OVO sudah di download dan di Install silahkan buka dan pilih menu Transfer
  3. Pada halaman Transfer,  silahkan Anda pilih tab Penerima Baru dan pilihlah transfer ke Sesama OVO
  4. Setelah Anda melihat halaman ke sesama OVO, silahkan Anda masukan nomor HP OVO dari pengguna lain dan silahkan tentukan nominal saldo yang ingin Anda transfer dan Anda juga bisa memberikan keterangan pesan pada kolom yang sudah disediakan jika diperlukan
  5. Setelah penentuan saldo dan juga pengisian selesai silahkan klik tombol Lanjutkan
  6. Dan setelah itu akan muncul halaman Konfirmasi, kemudian silahkan Anda klik tombol Konfirmasi
  7. Apabila sudah berhasilmaka Anda akan menjumpai halaman yang berisikan dengan tampilan keterangan Saldo yang di Transfer, Nomor HP Teman, dan juga jenis transaksi.

Dengan munculnya halaman berhasil tersebut menunjukan bahwa Anda sudah berhasil melaukan transfer Saldo ke teman Anda dan Anda dapat saksikan Saldo OVO Anda akan menjadi berkurang. Adapun untuk nominal Transaksinya pihak manajemen OVO mmebtasasi kisaran minimal transfer sebesar Rp. 10.000,-. Dan untuk biayanya transfer ini tidak dikenakan biaya sepeserpun (gratis).

Mediasiana juga menyarankan bagi Anda yang belum melakukan uograde aplikasi OVO ini silahkan upgrade ke OVO Premier terlebih dahulu, agar Anda bisa menjalankan fitur trasnfer saldo OVO ini. Maka dari itu, bagi pengguna yang baru saja bergabung di OVO ini dia akan mendapatkan fitur berupa OVO club yang hanya dapat melakukan transaksi digital selain itu hanya dapat menyimpan saldo maksimal hingga Rp. 2 Juta saja.

Lain lagi bagi Anda yang sudah memiliki akun OVO premium yaitu OVO Primier ini, maka Anda akan bisa menyimpan saldo saldo atau mengisi saldo hingga Rp. 10 juta dan akan mendapatkan fasilitas gratis trasnfer ke semua Bank dan gratis trasnfer kesesama OVO lainnya.
Cara Upgrade Akun OVO Dengan Mudah

Adapun untuk cara melakukan Upgrade akun OVO Club ke OVO Premier ada dua cara yaitu, cara yang pertama adalah silahkan Anda kunjungi booth OVO yang biasanya fasilitas ini tersedia di mall. Adapun syarat untuk upgrade akun OVO ini Anda harus mempunyai E-KTP bagi warga negara Indonesia ataupun Paspor bagi Negara Asing. Dalam proses upgrade Anda akan dimintai foto dan diperintahkan untuk mengisi beberapa data yang sudah di sediakan. 

Dan untuk cara yang kedua, proses upgare akun OVO ini bisa dilakukan dengan cara Online menggunakan aplikasi booth OVO, biasanya dalam proses upgrade akun OVO ini membutuhkan waktu beberapa jam bahkan hari sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dengan upgrade akun OVO secara Online dapat memudahkan dan lebih cepat dalam proses pengupgradetan akun OVO Anda.

Setelah Anda selesai melaukan Upgrade Akun OVO maka secara otomatis Anda akan dapat melakukan trasnfer saldo OVO ke pengguna lainnya dengan lebih banyak saldo dan mudah.

Nah, demikianlah cara mentrasnfer saldo OVO ke pengguna lainnya dengan mudah, semoga artikel kali ini dapat memudahkan kalian yang masih bingung ingin melakukan trasnfer saldo ke sesama pengguna OVO. Janganlupa kunjungi situs Mediasiana ini setiap hari, karena kami akan selalu update memberikan informasi yang penting lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel