Film Spider-Man : Far From Home Sukses Di Pasaran dan Jadi Trending Topik

Spider-Man : Far From Home adalah film yang di sutradai oleh Jon Watts dan ditulis naskahnya oleh Chris McKenna dan Erik Sommers. Film ini dibintangi oleh Tom Holland yang berperan sebagai Peter/Spider-Man, dan juga Martin Starr, Marisa Tomei serta Jake Gyllenhaal. Film Spider-Man: Far From Home adalah film yang menceritakan tentang sosok Pahlawan super dari Amerika dengan karakter ataupun tokoh utamanya adalah berkarakter Marvel Comics Spider-Man.


Adapun karakteri Marvel Comic Spider-man adalah hasil kerjasama produksi antara Columbia Pictures dengan Marvel Studios. Dan Film ini didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing. Dalam film ini Parker direkrut oleh Nicky dan Mysterio untuk menghadapi ancaman dari dimensi lain saat ia dalam perjalanan sekolah ke Eropa.

Dan pada tahun ini film Film Spider-Man kemabli dirilis pada bulan April lalu, dan alhasil film Spider-Man : for From Home laku keras di pasaran dengan menghasilkan US$39,2 Juta dari 4.634 pemutaran di Amerika utara itupun cuma hari pertama saja belum lagi dengan pemutaran yang kedua bahkan  dihari yang lainnya. Pencapaian tersebut sangat diluar dugaan dan pada penjualan yang baru di hari selasa ternyata sudah melampaui rakor diluar dugaan lagi dan masih dipegang oleh The Amazing Spider-Man dengan pendapatan US$35 Juta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel