Viral, Youtuber Kimi Hime Dipanggil Kominfo, Terancam Youtubenya di Blokir !

Youtuber Kimi Hime Dipanggil Kominfo, isu Channel Youtube Kimi Hime di blokir beredar luas. Youtuber Seksi Kimi Hime Bantah Channelnya di Blokir Kominfo, ini klarifikasi darinya. Di lansir dari situs berita mengenai Kimi Hime Youtuber seksi dengan kontenya yang vulgar menghebohkan jagat raya. Kementrian Komunikasi dan Infomatika (Kominfo) telah membuka peluang untuk memblokir beberapa konten Youtuber Kimi Hime. Pada pekan sebelumnya pihak Kominfo juga sudah melakukan pemanggilan terhadap Kimi Hime, akan tetapi pihak yang bersangkutan belum meberikan respon, jadi untuk menegaskan maka Youtuber Kimi Hime di panggil kembali oleh Kominfo, dan Kominfo akan memblokir beberapa konten Kimi Hime yang di anggap vulgarnya kelebihan.



Menurut Plt kepala Biro Humas kementrian Kominfo, Ferdinandus Setu menyampaikan : Bila Kimi Hime tidak memperlihatkan sikap yang kooperatif maka pihaknya bisa saja sewaktu-waktu akan memblokir beberapa konten Youtube-nya. Kami sudah melakukan pemanggilan kepada Kimi Hime pada 22 Juli kemarin. Apalagi konte Kimi Home terdapat beberapa vedio yang bernuansa vulgarnya kelewatan seperti ada adegan membuka baju.

Pihak Kominfo, sebut Nando, memberi tenggat waktu satu pekan ini buat Kimi Hime untuk dapat menurunkan koentennya yang di anggap vulgar tersebut sebelum pihak kominfo melakukan take down secara langsung.'

Pemanggilan Kimi Hime ini dilakukan oleh Kominfo setelah pihaknya mendapatkan aduan dari Komisi I DPR-RI, senin lalu. Dalam rapat kerja dengan Kominfo, Komisi I menerima laporan dari Asosiasi Pengawas Penyiaran Indonesia (APPI) terkait konten Kimi Hime yang dinilai mengandung konten dewasa di Channel Youtube miliknya. Laporan tersebut diteruskan ke Kominfo untuk dapat di tindaklanjuti.

Klarifikasi Kimi Hime soal isu Channel Youtube-nya di Blokir:



Nah, ini adalah suatu pelajaran yang bisa di ambil untuk kita semua bahwa dalam menyajikan suatu konten baik itu vedio ataupun media apapun itu hendaknya mengandung hal yang positif dan juga dapat memathui aturan atau norma yang berlaku di negara Indonesia ini. Apalagi media Internet ini sangat mudah di akses oleh semua orang. Baik dari kalangan anak-anak sampai dengan orang tua sekalipun.

Sumber :
https://inet.detik.com/cyberlife/d-4637138/kominfo-ancam-blokir-konten-youtube-kimi-hime
https://www.matamata.com/life/2019/07/24/134131/youtuber-seksi-kimi-hime-bantah-diblokir-kominfo-ini-klarifikasinya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel