Keunggulan Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Edition

Berikut spesifik OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Edition. Oppo Seri Reno telah hadir dalam tampilan dua varian, yaitu OPPO Reno dan  Reno 10x Zoom. Keunggulan keduanya yaitu terletak pada hardware, kamera serta fiturnya yang paling tinggi dari jenis OPPO yang lainnya. Yang membuat menarik lainnya yaitu OPPO versi ini baru saja diluncurkan, OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Edition. Smartphone ini memiliki warna Blaugrana yang khas dengan warna FC Barcelona dengan kombinasi warna biru dan merah tua.


Sementara untuk tampilanmuka OPPO Reno 10x Zoom ini menggunakan tema yang spesial dari FC Barcelona mulai dari wallpaper, ringtone dan juga ikonnya. Untuk wallpapernya disajikan logo FC Barcelona lengkap dengan garis biru dan merah.

OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Edition sudah dibekali paket khusus seperti Casing tambahan, buku panduan, earphone, kabel data semuanya tentang edisi FC Barcelona.

Dan untuk bagian dalamnya, smartphone OPPO Reno ini sudah dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 855 Octa-Core yang dilengkapi dengan RAM 8 GB serta storage internal 256 GB. Dengan kombinasi tersebut OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Edition memiliki performa dan kualitas yang tinggi, bertenaga serta dapat dengan mudah menjalankan aplikasi ataupun game yang berat sekalipun.

Untuk baterai OPPO Reno ini memiliki daya 4.065 mAh dan sudah diklaim akan mampu bertahan seharian penuh walaupun dalam pemakaian normal. Fitur VOOC 3.0 juga sudah ada di sematkan pada produk OPPO Reno ini jadi dalam proses pengisian baterainya bisadilakukan dengan waktu yang singkat saja.

OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Edition ini dilengkai tiga kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama dengan kapasitas 48 MP dan kamera ultra-widenya 8 MP, serta kamera telephoto 13 MP.

Kamera telephoto yang terdapat pada smartphone OPPO Reno 10x FC barcelona Edition ini mampu mengambil foto jarak jauh dengan sangat baik, zoomnya mulai dari 5x optical zoom, 10x hybrid zoom hingga 60x digital zoom. Kamera depannya terdapat sistem Pivot Rising dengan resolusi 16 MP. Kamera Pivot Rising berada pada bagian dalam dan akan ke atas jika digunakan untuk foto selfie.


Untuk layarnya mempunyai kelebaran 6,6 inci dan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 pixcel), teknologi AMOLED, serta dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 6 dan juga beraspek dengan rasio 19,5:9.

Dengan adanya teknologi AMOLED pada OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona ini membuat fingerprint berada di bawah layar. Dan untuk harga jual OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Edition ini di bandrol dengan harga 899 Euro atau sekitar Rp. 14 juta rupiah. Namun Smartphone ini akan dijual pertama kalinya di Spanyol, Perancis, Belanda dan dibeberapa negara Eropa pada tanggal 26 Juli 2019.

Dan untuk negara Indonesia, nantikan saja kehadirannya ya. Nah, bagaimana apakah Anda tertarik untuk memilikinya ?, tunggu saja kehadirannya di Indonesia, semoga artikel kali ini dapat memberikan informasi bagi pembaca sampai jumpa di pembahasan Gadget yang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel