Sinopsis Say I Love You, Film Faozan Yang Lagi Trending Topik

Film Say I Love You adalah film yang menceritakan kehidupan anak-anak SLTA yang baru rilis pada hari Kamis 4 Juli 2019. Dimana Sekolah tempat Sheren (Dinda Hauw) yang jauh dari hngar bingar keramaian kota. Di sekolah itu, Sheren berjuang untuk mengejar mimpinya.


Sheren adalah seorang Remaja yang energik, penuh ide dan juga harapan. Namun tidak semua anak berjuang seperti Sheren, banyak temannya yang malas, bandel dan juga suka melanggar aturan. Sudah beberapa guru yang berhenti disekolah Sheren berada karena tidak kuat dengan murid-muridnya yang susah untuk ditegur. Bersama dengan Sayydah, Olfa, Yohana dan Ridwan Sheren mencoba membangun lagi reputasi sekolah mereka agar sekolah lain tidak meremehkan sekolah mereka tersebut.

Film Say I Love You adalah sebuah film yang terinspirasi dari SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI) di Batu, Malang. Ini merupakan sebuah karya dari Faozan Rizal serta penulis naskah Skenarionya Alim Sudio dan Endik Koeswoyo.

Film ini berdurasi 160 mneit, dan film Say I Love You berada di dalam Naungan Studio produksi Multi Buana Kreasindo. Anda dapat menonton Film ini di Bioskop yang ada di daerah Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel