Download Template Mastimon Yang Fenomenal Disini

Template Mastimon Responsive SEO MANTAP

Template Blog Mastimon.com - Template Viomagz buatan Mas Sugeng ini memang keren dan juga fenomenal untuk mata pengunjung. Template Viomagz dengan Tampilannya yang bagus, serta mendukung dari segi SEO dan juga Responsive membuat penggunanya merasa puas. Apalagi kalau Template Viomagz ini lebih di maksimlakan lagi atau di edit dengan dirampingkan dari ukuran Thumbnailnya maka akan terasa lebih cepat karena ukuran gambarnya akan lebih kecil serta lebih speed di akses datanya.
Template Blog Mastimon, sepertinya Template tersebut adalah Template Viomagz buatan Mas Sugeng namun sudah di redesign dari segi scriptnya akan tetapi Tampilannya masih tetap Viomagz, maka tidak heran ketika kalian membuka Viomagz yang original dari Mas Sugeng akan berbeda dengan templatenya Mastimon, karena di bagian script htmlnya memang sudah edit dengan memaksimlkan kecepatan blognya dapat dibuktikan dengan tampilan di versi Mobilenya akan berbeda dengan tampilan Vio Magz yang masih orignal, karena dalam Tampilan Template Mastimon ini ukuran Thumbnail postnya lebih kecil di bandingkan dengan Viomagz yang masih original terlihat besar.
Download Template mastimon . Oleh karena itu, Template Mediasiana ini juga saya edit dan akan saya rubah yang dulunya Thumbnail postnya pada Tampilan Homepagenya besar akan saya kecilkan sesuai dengan Tampilan template Mastimon. Nah bisa Anda cek Template blog yang sudah saya terapkan di Mediaisna.com ini.


DEMO Template Mediasiana.com

 DEMO Template Mastimon.com


Dengan memaksimalkan kecepatan loading blog ini, saya berharap dapat memudahkan blog ini bersaing di situs pencari dan juga memberikan kenyamanan pada penggemar setia Mediasiana.com agar mudah mengakses artikel dengan cepat tanpa harus bersusah payah menunggu loading blog yang lambat.

Nah, itulah informasi tentang Template yang dipakai oleh Mastimon sekarang ini, semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat dan memberikan iformasi bagi penggemar Blog Mastimon. Sampai jumpa di pembahasan Templae Blog yang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel