Vivo S1 Sudah Di Rilis di Indonesia, Kameranya Sungguh Luar Biasa

Berikut spesifik Vivo S1. Akhirnya pihak Vivo memenuhi janjinya dan merilis smpartphone seri S perdanya di negara Indonesia yang bernama Vivo S1. Smaprtphone vivo S1 memiliki poni dengan bentuk waterdrop dibagian atasnya. Layar Vivo S1 mempunyai lebar 6,38 inci dan Resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel). dan tambahan teknologi super AMOLED.


Selain kameranya tajam dan jernih, dalam penggunaan teknologi Super AMOLED pada bagian layarnya cukup menarik karena bisa membuat sensor fingerprint. Fitur Face Unclok pada Vivo S1 juga memudahkan penggunanya membuka layar kuncian menggunakan sensor wajah.

Selain itu, Vivo S1 memiliki fitur Always On Display yang bisa memberikan informasi apabila saat hp tidak dipakai dengan tema menarik dan beragam. Fitur ini akan menampilkan jam ataupun aplikasi dengan konsumsi daya rendah.

Vivo S1 di lengkapi dengan kamera depan 32 MP dan fitur Al Face Beauty serta filter yang mampu menghasilkan foto selfie dengan wajah mulus dan berjahaya. Untuk fitur Stickernya dapat membantu penggunanya dalam menghasilkan foto selfie dengan stiker yang menyenangkan.

Sedangkan untuk kamera utamanya Vio S1 memiliki kamera 16 MP dan bersensor Sony IMX499, dan kamera sekunder 2 MP serta Kamera ultra-wide 8 MP. Dengan adanya kombinasi kamera utama dan kamera sekunder dapat menghasilkan foto bokeh (latar buram) secara instan.


Dan untuk kamera ultra-widenya mampu menghasilkan foto dengan area yang luas hingga sudut 108 derajat. Fitur Al Potrait Framing yang hadir pada aplikasi kamera bawaan Vivo S1 dapat membantu kamera belakangnya untuk mendapatkan komposisi terbaik dalam mengabadikan momen berharga penggunanya.

Dari sektor hardware, Vivo S1 juga sudah dilengkapi dengan chipset Media Tek Helio P65 Octa-Core 2 GHz dengan teknologi proses 12nm dan dilengkapi RAM 4 GB sera storage Internal 128 GB. Dengan kombinasi hardware ini memudahkan pengguannya dalam memainkan game ataupun membuka aplikasi berat dengan sangat mudah dan lancar.

Smartphone Vivo S1 juga dibekali Ultra Game Mode yang dapat meningkatkan kinerja hardware ataupun software ketika penggunanya bermain game. Tidak hanya itu, fitur Multi-Turbo juga akan membantu Vivo S1 dalam mengurangi frame-drop hingga 300%, ketika penggunanya sedang bermain game.

Dan untuk kapasitas baterainya yaitu 4.500 mAh dan sudah di uji coba mampu bertahan seharian penuh walaupun Vivo S1 digunakan seharian penuh dalam pemakaian normal. Vivo S1 ini juga terdapat fitir Dual-Engine Fast Charging yang dapat mempercepat dalam pengisian baterainya.

Selain itu, Vivo S1 juga mempunyai tombol khusus di bagian kirinya yang dapat digunakan untuk mengakses langsung Google Assistent ketika penggunanya menekan satu kali dan Jovi Image Recognizernya akan berjalan ketika ditekan dua kali.

Vivo S1 juga didukung dengan dual SIM atau dua kartu, jaringan 4G-LTE, Wifi, port microUSB 2.0, Bluetooth serta Funtouch OS 9 berbasis Android 9.0 Pie. HP Vivo S1 ini dijual secara resmi di Indonesia dengan harga yang lumayan legit, yaitu Rp. 3.599.000.

Nah, buat kamu yang sudah baca artikel ini dan ingin coba, langsung saja datangi Kios resminya yang ada di Jakarta atau bisa Anda beli melalui Olshop-Olshop. Nah, mungkin sekian dulu pembahasan tentang Vivo S1 ini semoga artikel kali ini dapat bermanfaat buat kalian yang sedang cari Hp baru atau para penggemar gadget. Sampai bertemu kembali di artikel yang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel