Agung Hercules Dikabarkan Meninggal Dunia, demikian informasinya !

Agung Hercules meninggal dunia pada pukul 4 sore tadi, Kamis 1 Agustus 2019, tepat di usia 51 Tahun di RS Dharmais, Jakarta Barat. Setelah sebulan bahwa Agung Hercules dikabarkan menderita penyakit Kanker Otak. Kabar kebenarannya bahwa Agung Hercules meninggal dunia juga di sampaikan oleh Alitt Susanto melalui akun twitternya.



"Innalillahi wa innaillaihi rajiun.. Telah berpulang ke Rahmatullah, Mas Agung Herkules di RS Dharmanis sore ini," kata Alitt Susanto.

Mohon doa teman2 agar Almarhum diberi tempat damai di sisi-Nya, serta keluarga Almarhum diberi kekuatan & ketabahan. Semasa hidup, Almarhum adalah orang baik. Al-fatihah." lanjutnya.

Pada 2 minggu yang lalu sebelum Agung Hercules meninggal dunia, dan telah dirawat di rumah sakit bahwa memang benar kondisi tubuh Agung kian kurus tak seperti yang sama selama ini dikenal oleh masyarakat luas yang bertubuh kekar dan berotot.

Sosok Agung Hercules ini mulai dikenal Masyarakat luas disaat perannya sebagai Milky Man dalam sebuah sinetron 'Saras 008' namun dalam dunia maya Agung Hercules lebih populernya dikenal berkat rilisnya lagu Astusi yang di nyanyikannya. Dengan perawakan humoris dan juga penampilannya yang tinggi besar yang khas sekali, Agung Hercules ini mudah akrab dan cepat mengumpulkan basis massa yang cukup banyak. Maka tidak heran Agung Hercules juga dikenal sebagai komedian yang sangat rekat dengan fans dan semua orang.

Semoga Amala ibadah om Agung Hercules diterima oleh Tuhan yang Maha Esa dan dosa-dosa semasa hidup Agung Hercules di Ampuni oleh Tuhan yang Maha Esa. Kita semua rakyat Indonesia ikut serta berbela sungkawa dan merasa kehilangan atas meninggalnya Agung Hercules sosok yang ceria dan juga menghibur banyak orang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel