Event Magic Shop Free Fire Telah Tiba, dapatkan Banyak Hadiah di Sini !

Cara dapatkan banyak hadiah di Event Magic Shop Free Fire. Untuk kalian yang ingin mengikuti Magic Cube Fragment event ini, sebelum itu ada beberapa hal yang harus Anda persiapan. Dalam Event Magic Shop ini Anda akan bisa mendapatkan banyak hadiah. Karena dalam eventmagic shop ini terdapat beberapa hadiah yang sudah disediakan diantaranya ada bundle, pemindai dan name change card, weapon lootcrate dan yang lainnya.



Adapun untuk cara mendapatkan hadiah Magic Cube pada Event terabru di Free Fire ini, Anda harus melakukan spin dan juga mengumpulkan sebanyak 5 buah Magic Cube Fragment terlebih dahulu, karena 5 Fragment tersebut nantinya akan digabungkan pada menu gabung fragment yang terdapat pada web event Magic Shop ini. Sama halnya dengan event lucky summer, pada event magic shop free fire ini Anda juga membutuhkan biaya diamond untuk melakukan spin. Nah untuk info yang lebih lengkap, silahkan Anda simak tutorialnya sampai habis ya !



Pada event ini Anda bisa menguji keberuntungan siapa tau Anda nantinya bisa mendapatkan item loadout, karakter, senjata sampai dengan item pet food. Dalam event magic shop free fire baru ini Anda bisa melakukan beberapa pilihan untuk dapat melakukan spin seperti: Anda dapat menggunakan 50 diamond untuk 1x spin, 450 diamond untuk 10x spin dan juga 2.000 diamond hingga 50x spin.

  • Summer Store Event Shop Free Fire 

Dan untuk memperoleh item yang menarik disaat Anda melakukan spin spada event Magic Cube Fragment ini Anda bisa menggabungkan 5 buah fragment yang telah di kumpulkan dan nantinya Anda akan bisa menggabungkan magic cube. Maka Anda bisa menukarkan dengan Bundle Set ataupun weapon Loot Crate di Summer Store. Adapun Bundle Set yang bisa Anda peroleh dari Summer Store ini yaitu : Dunk Master, Valkyrie, Bundle Legionaries dan juga The Streets. Dan untuk Weapon Loot Crate yang bisa Anda dapatkan adalah New Year MP40, AK Flamming Dragon, Valentine Scar, Underground Howl, Annihilator dan juga Violet Terror.

Adapun cara untuk mengikuti event magic shop ini Anda dapat membuka halaman event => masuk pada bagian Test Hokimu => Klik pada Tombol Go To..!

Note: Sebelum Anda melakukan login pada halaman utama, Anda harus pastikan terlebih dahulu bahwa diamond yang Anda miliki tersebut cukup untuk melakukan spin. Jika diamond Anda belum cukup maka silahkan Top-Up terlebih dahulu. Adapun untuk cara Top-Up sebagai berikut:


Cara Top-Up Diamond di Free Fire melalui Google Play

  1. Silahkan Anda kunjungi alamat ini: https://www.codashop.com/id/kode-voucher-google-play
  2. Setelah Anda meilhat beberapa pilihan vocher, silahkan Anda pilih vocher yang ingin Anda beli dan tentukan metode pembayarannya yang ingin Anda gunakan dalam transaksi ini
  3. Masukan alamat Email Anda, agar nantinya bisa dikirim vocher, nomor id transaksi dan juga hal yang berkaitan dalam proses pembayaran ini
  4. Setelah semua itu selesai silahkan Klik Beli Sekarang
  5. Tentukan metode pembayarannya, silahkan isi form yang sudah disediakan seperti nomor telpon, dan tentukan metode pembayarannya bisa Anda gunakan via pulsa, transfer melalui ATM, Alfamart dan juga metode yang lainnya.
  6. Ikuti langkah-langkah yang ada
  7. Setelah Anda selesai melakukan pembayaran maka Anda akan mendapatkan kode vocher yang dikirim melalui email, silahkan cek email Anda dan gunakan kode vocher tersebut
  8. Masukan kode vocher ke bagian menu redeem di Google Play dan klik menu yang teradpat pada pojok kiri atas pada aplikasi Google Play Store ini, setelah itu silahkan pilih Redeem
  9. Masukan kode vocher ke dalam kolom area yang ada "tanpa spasi" lalu klik Redeem
  10. Setelah proses Redeem berhasil, langkah selanjutnya adalah Anda harus melakukan Top-Up di Google Play Store, setelah itu Anda akan bisa melakukan pembelian diamond pada game Free Fire.

Nah, itulah tutorialnya cara mengikuti event Magic shop dan mendapatkan banyak hadiah.

Selain info diatas, bahwa ada bocoran mengenai alat terjun baru yang keren yang ada pada game Free Fire ini nantinya. Alat terjun ini seperti Hang Gilder. Hang Gilder adalah sebuah parasut yang bisa Anda gunakan ketika sudah terjun dari sebuah pesawat. Hal tersebut bisa jadi nanti akan rilis, karena kita tahu game battle royale lain seperti Fortnie juga memberikan alat terjun Gilder ini. Jika Gilder akan rilis pada game Free Fire ini bisa jadi nanti akan menjadi salah satu pembaharuan dari item free fire terbau nantinya, lihat gambar dibawah ini..!


Demikianlah ulasan mengenai cara mengikuti event magic shop di Free Fire, agar bisa mendapatkan banyak hadiah, semoga bermanfaat. Janganlupa kunjungi Gadgetsiana.com setiap hari, karena kami akan selalu update dan terus memberikan informasi yang lebih menarik lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel