Kisah Raeni Anak Tukang Becak Bisa Kuliah S2 di University of Birmingham, Inggris

Kisah Inspiratif Anak Tukang Becak yang Sukses meraih Beasiswa LPDP dan Lanjut Kuliah di Inggris. Mari kita belajar dari sosok seorang Raeni anak Tukang Becak yang sangat menginspirasi kita semua generasi bangsa Indonesia. Menoleh kembali pada tahun 2014 yang lalu, kita semua di hebohkan dengan viralnya seorang anak Tukang Becak yang bernama Raeni menjadi wisudawan terbaik dengan IPK 3.96 di Universitas Negeri Semarang. Setelah Raeni lulus di S1 tersebut dirinya banyak mendapatkan tawaran beasiswa untuk melanjutkan kuliah S2-nya. Gadis kelahiran Kendal ini ternyata berhasil mendapatkan beasiswa LPDP untuk melanjutkan pendidikan S2-nya di University of  Birmingham, Inggris.


 Foto: Raeni

Nah setelah dirinya mendapatkan beasiswa LPDP dan kuliah S2-nya di inggris dan lulus S2 di University of Birmingham, Inggris pada tahun 2016 yang lalu, ternyata dirinya mendapatkan kesempatan yang kedua Beasiswa LPDP untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan S3. Apalagi Raeni mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang Dosen. Dan dirinya sekarang mendapatkan kesempatan menjadi seorang Dosen di Universitas Negeri Semarang untuk mengajar pada pendidian Ekonomi, konsentrasi Pendidikan Akutansi (home-based).


Foto: Raeni

Semoga dengan adanya Raeni ini bisa menambah semangat generasi muda Putera dan Puteri Indonesia dalam mewujudkan cita-citanya dan tidak mudah menyerah dan putus asa dalam melanjutkan Pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

Demikianlah ulasan tentang Raeni, semoga para pembaca mendpaatkan motivasi, janganlupa kunjungi situs Mediasiana.com setiap hari karena kami akan selalu update memberikan informasi yang menarik dan juga inspiratif lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel