Moto G8 putar untuk paket MediaTek chipset, HD + Display, dan baterai 4000mAh

Nokia yang dimiliki Lenovo meluncurkan smartphone seri moto G7 awal tahun ini. Dengan demikian, adalah wajar untuk mengharapkan bahwa perusahaan telah mulai bekerja pada generasi berikutnya smartphone moto G-Series, yang bisa diluncurkan dalam beberapa bulan.

Sama seperti generasi sebelumnya, mungkin ada empat model yang berbeda di Next-gen moto G-Series-moto G8, G8 Plus, G8 Power, dan moto G8 Play. Sekarang, beberapa spesifikasi dari permainan moto G8 telah muncul secara online.


Sesuai laporan, G8 bermain akan datang nomor model XT2015-2, XT2016-1, atau XT2016-2 tergantung pada pasar. Ponsel cerdas telah disertifikasi oleh FCC, yang mengungkapkan dimensi telepon (157.6 mm x 75.4 mm) dan pita LTE yang didukung (2/4/5/7/66).

The moto G8 Play diharapkan memiliki layar 5,7 inci dan akan datang dengan resolusi HD + layar 1520 x 720 piksel dengan rasio aspek 19:9. Tidak seperti pendahulunya, model mendatang akan datang powered by sebuah MediaTek chipset, baik Helio P60 atau Helio P70.

Laporan lebih lanjut menambahkan bahwa telepon akan datang dikemas dengan baik 3GB atau 4GB RAM bersama dengan 32GB atau 64GB penyimpanan internal. Ini juga akan didukung oleh besar baterai 4, 000mAh, peningkatan yang signifikan atas moto G7 Play.

Baca Juga : Redmi 8 Note Pro

Telepon akan menjalankan Android 9 sistem operasi Pie Out-of-The-Box dengan beberapa kustomisasi dari Motorola. Telepon masih dalam tahap awal pembangunan, jadi tidak ada yang diketahui tentang fitur perangkat lunak baru yang direncanakan untuk produk.

Play G8 juga akan datang dengan sensor sidik jari tradisional yang kita harapkan akan ditempatkan dalam posisi yang biasa-di bagian belakang tertanam dengan logo Motorola di bawah modul kamera.

Smartphone ini diharapkan datang dalam "besi" dan "Cosmo" warna dan perusahaan sedang mempersiapkan untuk meluncurkan perangkat di Brasil, Amerika Latin, Asia Pasifik negara, dan Eropa. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang telepon ini, kita harus menunggu selama beberapa minggu lagi karena informasi baru akan muncul sebagai peluncuran yang mendekati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel