Realme menjadi salah satu Top 10 OEM global

Pertumbuhan Realme telah cukup mencengangkan sejauh ini, terutama karena hanya lebih dari satu tahun. Dalam rentang waktu ini, itu telah berkembang dari sub-merek kecil-waktu OPPO ke salah satu pembuat smartphone yang paling dicari di segmen anggaran dan mid-range. Dan ternyata, itu telah mendapat angka penjualan untuk kembali popularitasnya. Menurut laporan monitor pasar Q2-2019, Realme telah naik ke 10 besar klub smartphone OEM.

Untuk sebuah perusahaan yang datang ke keberadaan hanya tahun lalu, ini memang prestasi yang luar biasa. Namun, ini tidak sepenuhnya mengejutkan. Realme telah mengumumkan awal bulan ini bahwa mereka telah mengirimkan lebih dari 10.000.000 smartphone di seluruh dunia dalam hitungan 14 bulan.


Realme 3 Pro perusahaan yang diumumkan kembali pada bulan April menawarkan nilai uang yang baik di pasar mid-range, mengambil Redmi Note 7 Pro. Perusahaan ini memiliki rencana untuk meningkatkan kemajuannya di India dan Cina dengan model tambahan dalam beberapa bulan ke depan. Merek sudah dirilis Realme 5 Pro yang pertama Quad-kamera smartphone! Lalu ada yang mendatang Realme XT yang akan menampilkan sensor Samsung GW1 64MP langsung mengambil Redmi Note 8 Pro dengan sensor yang sama.

Dengan begitu banyak model kuat yang masuk untuk segmen mid-range, perusahaan tampaknya memiliki beberapa rencana yang sangat kuat untuk mengambil merek Redmi di anggaran dan pasar mid-range. Jika Realme dapat mengambil bahkan sepotong kecil dari pasar ini dari Redmi, sudah siap untuk menjual beberapa juta unit smartphone pada akhir tahun.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel