Realme XT render resmi mengungkapkan desain belakang dengan kamera Quad

Realme dan Redmi yang memacu untuk meluncurkan smartphone pertama mereka dengan 64-megapiksel Quad kamera. Redmi akan menjadi merek pertama yang diluncurkan dengan memperkenalkan Redmi Note 8 Pro pada 29 Agustus di China. Kemarin teaser gambar dari Realme menyarankan bahwa perusahaan dapat mengadakan acara pembukaan pada September 4 di Cina. 


The Realme 5 Pro baru-baru ini muncul di TENAAvv dengan spesifikasi lengkap. Selain itu, telah berbagi CMO Xu Qi telah bersama render yang akan datang Realme XT fitur 64-megapixel Quad Camera setup. Kemungkinan bahwa Realme dapat mengumumkan kedua smartphone pada tanggal 4 September di pasar rumah.

Render resmi dari Realme XT menunjukkan bahwa ia memiliki gradien belakang berwarna yang dijuluki sebagai Snow White. Seperti dapat dilihat, belakang putih handset menunjukkan nuansa biru, merah muda dan ungu. Di pojok kiri atas perangkat adalah pengaturan kamera Quad vertikal. Ada sebuah cincin kuning di sekitar 64 megapiksel lensa primer telepon.

Tidak adanya pemindai sidik jari di belakang menunjukkan bahwa Realme XT akan datang dengan pemindai sidik jari di layar. Namun, desain secara keseluruhan cukup mirip dengan telepon Realme 5 Pro.

Awal tahun ini, Realme telah meluncurkan ponsel 3 Pro Realme di India. Namun, telepon yang sama diumumkan di Cina sebagai Realme X Lite. Oleh karena itu, Realme 5 Pro bisa juga datang dengan nama perbedaan di negara ini. Jika tiba sebagai versi yang lebih lemah dari Realme XT, itu bisa disebut Realme XT Lite.

Tidak ada informasi konkret yang tersedia pada spesifikasi dari Realme XT. Ini bisa menjadi olahraga pop-up kakap selfie dan tampilan takik-kurang seperti pendahulunya Realme X telepon. Hal ini berspekulasi untuk didorong oleh platform Mobile Snapdragon yang tidak ditentukan.

The Realme 5 Pro fitur 6,5-icnh IPS LCD display dengan takik waterdrop. Mendukung Full HD + resolusi. The Snapdragon 712 chipset dan hingga 8 GB RAM kekuasaan smartphone. Memiliki hingga 128 GB penyimpanan asli. The ColorOS 6.0.1 berbasis Android 9 Pie OS berjalan pada perangkat. Hal ini dilengkapi dengan 4, 000mAh baterai yang mendukung VOOC 3,0 20W pengisian cepat. Handset ini dilengkapi dengan Sony IMX586 48-megapixel + 8-Megapixel + 2-megapixel + 2-megapixel Quad Camera setup dan memiliki kamera depan 16-megapiksel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel