Redmi 5G akan Rilis di Tahun 2020

Beberapa hari yang lalu, Lu Weibing, mengungkapkan bahwa Redmi K30 akan memiliki dukungan 5G ketika diluncurkan. Ada spekulasi bahwa telepon akan tiba akhir tahun ini melihat sebagai waktu antara penerus untuk ponsel Redmi tidak lagi setahun. Namun, pengumuman resmi yang dibuat hari ini mengungkapkan itu tidak akan memulai tahun ini.


Pengumuman ini dibuat pada Weibo dan menyatakan bahwa telepon Redmi 5G akan tiba di 2020. Meskipun tidak secara tegas mengatakan bahwa Redmi K30, kita bisa menyimpulkan bahwa Redmi K30 tidak akan memulai tahun ini karena ia akan memiliki dukungan 5G dan tidak ada telepon 5G Redmi sampai tahun depan. Tidak ada kuartal tertentu, jadi kita tidak bisa mengatakan jika itu akan awal tahun depan atau nanti.

Dengan peluncuran smartphone Redmi K30 5G, lebih banyak orang akan mampu membeli smartphone 5G. HMD global juga berencana untuk mengumumkan smartphone 5G Nokia yang terjangkau tahun depan. Ini akan menarik untuk melihat siapa yang meluncurkan satu pertama.

Redmi K30 harus tiba bersama Redmi K30 Pro, dan yang terakhir juga harus memiliki dukungan 5G. Namun, sementara Redmi K30 Pro tidak akan memiliki masalah dengan chipset apa yang digunakan (Snapdragon 865), jenis Redmi K30. Tidak ada mid-range chipset dengan modem 5G belum. Jadi kita tidak bisa berspekulasi prosesor yang akan kekuasaan itu. Kami percaya Qualcomm (atau MediaTek) akan mengumumkan prosesor mid-range dengan modem 5G sebelum tahun berakhir atau awal tahun depan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel