Redmi Note 8 Pro akan datang di MI A3's

Redmi telah menggoda Redmi Note 8 Pro dalam skema warna (Green) Jade Ice. Hari ini, perusahaan menegaskan satu warna lagi untuk model ' Pro ' nya. Telepon akan datang dengan warna yang sama seperti MI A3's ' lebih dari putih '. MI A3 tampak sangat indah di finish ini sehingga tidak mengherankan bahwa Redmi memutuskan untuk menambahkan warna ini ke model ' Pro ' barunya juga.


Kita sudah tahu banyak tentang Redmi Note 8 Pro. Bahkan, rumor kami mencakup sebagian besar spesifikasinya. Redmi Note 8 Pro akan hadir dengan prosesor MediaTek G90T yang berfokus pada game, bersama dengan baterai 4500mAh yang besar dan setup Quad-Camera 64MP di bagian belakang. Di sisi lain, saudara yang lebih kecil, Redmi Note 8 akan menampilkan Snapdragon 665 dengan kamera 48MP Triple setup. Harga resmi adalah satu-satunya hal yang tidak diketahui kepada kami saat ini.

Baca Juga : Vivo V17 Pro

Menurut bocoran sebelumnya, Redmi Note 8 Pro akan dihargai lebih tinggi daripada pendahulunya. Hal ini dikabarkan bahwa 6 GB RAM + 128 GB penyimpanan dan 8 GB RAM + 128 GB penyimpanan edisi dari Redmi Note 8 Pro masing-masing dengan harga 1.799 Yuan (~ $251) dan 2.099 Yuan (~ $293). Namun, kami tidak memiliki kata resmi pada harga belum.

Perhatikan bahwa akan ada khusus World of Warcraft edisi catatan 8 Pro. Redmi menggoda edisi khusus ini melalui video sebelumnya hari ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel