Redmi Note 8 Pro gambar nyata mengungkapkan keindahan varian hijau gelap

Pada tanggal 29 Agustus, Redmi akan meluncurkan chipset MediaTek Helio G90T bertenaga Redmi Note 8 seri di Cina. Seperti yang diharapkan, seri ini akan mencakup Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro smartphone. Catatan 8 Pro akan tiba sebagai telepon Redmi pertama dengan empat kamera Rear-Mount. Ini akan dilengkapi dengan lensa utama 64-megapiksel dari Samsung. Awal pekan ini, yang bocor snapshot dari iklan video telah muncul di Weibo untuk mengungkapkan desain belakang berwarna hijau gelap Redmi Note 8 Pro handset. Hari ini, gambar nyata dari smartphone telah muncul untuk memberikan melihat lebih dekat pada desain belakang telepon.


Gambar yang ditunjukkan di bawah menunjukkan bahwa daya tarik varian hijau gelap dari Redmi Note 8 Pro cukup mirip dengan smartphone Redmi K20/K20 Pro. Warna muncul ke arah tengah dan cahaya ke arah tepi kiri dan kanan. Kedua tepinya melengkung, dan teksturnya juga tampak mirip dengan seri Redmi K20.

Bagian atas telepon fitur modul vertikal yang mencakup tiga sensor kamera dan di bawahnya adalah pemindai sidik jari. Di sebelah kanan adalah sensor kamera keempat ditempatkan di bawah lampu kilat LED.

Prosesor Helio G90T akan menggerakkan smartphone. Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa telepon akan dilengkapi dengan fitur seperti NFC dan IR Blaster. Mungkin datang dengan 5, 000mAh baterai yang akan membawa dukungan untuk pengisian cepat 18W. Untuk disipasi panas, catatan 8 Pro akan datang dengan teknologi pendinginan cair.

Sejauh yang berkaitan dengan Redmi Note 8, ini juga akan menampilkan setup kamera Quad. Hal ini berspekulasi untuk datang dilengkapi dengan 48 megapiksel lensa primer dan dapat didorong oleh Helio G90. Ini bisa perumahan yang 4, 000mAh baterai. Rincian lain dari seri Redmi Note 8 saat ini sedang di bungkus. Mungkin, catatan 8 dan catatan 8 Pro ponsel dapat dilengkapi dengan sama 6,3-inch IPS LCD display dengan titik takik seperti model pendahulunya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel