Vivo V17 Pro datang dengan enam kamera Keren

Awal tahun ini, Vivo telah meluncurkan smartphone Vivo V15 dan Vivo V15 Pro di India dan beberapa pasar lainnya. Laporan terbaru telah menyatakan bahwa perusahaan ini bersiap-siap untuk meluncurkan seri Vivo V17 di India. Informasi baru mengungkapkan bahwa smartphone akan olahraga sebanyak enam kamera. Laporan eksklusif India Today Tech telah membawa gambar bocor dari dua varian warna dari smartphone.


Gambar Vivo V17 Pro menunjukkan bahwa panel belakangnya akan datang dalam warna gradien yang muncul biru muda di bagian atas dan merah muda di bagian bawah. Varian warna lain dari memiliki daya tarik biru gelap. Kedua ponsel dilengkapi dengan empat sensor kamera yang dipasang di belakang yang disusun secara vertikal bersama dengan lampu kilat LED. Modul kamera diletakkan di separuh atas panel belakang. Tidak ada informasi tentang spesifikasi Vivo V17 Pro.

Vivo V17 Pro tidak memiliki pemindai sidik jari. Ini menunjukkan bahwa itu akan dilengkapi dengan sensor sidik jari di layar seperti Vivo V15 Pro. Desain depan ponsel saat ini di bawah membungkus. Namun, sangat mungkin untuk menampilkan layar AMOLED takik-kurang dengan pengaturan kamera pop-up. Modul ini diharapkan rumah dua kamera menghadap ke depan.

Baca Juga : Honor 20S Super Keren

Tidak ada informasi tentang spesifikasi teknis Vivo V17 Pro. Vivo V15 Pro telah dirilis di pasar dengan harga mulai dari RS. 28.999. Oleh karena itu, ada kemungkinan bahwa model penerus bisa tiba di negara dengan harga sekitar RS. 30.000.

Vivo India diharapkan menggunakan strategi rilis yang sama dengan yang digunakan untuk seri Vivo V17. Perusahaan mungkin debut handset Vivo V17 Pro pertama dan kemudian mungkin juga memperkenalkan ponsel V17 Vivo. Vivo V17 Pro dapat pergi resmi sedini bulan berikutnya.

Perusahaan Cina baru-baru ini menegaskan bahwa itu akan meluncurkan smartphone Vivo Z1X di India pada 6 September. Handset dikabarkan tiba sebagai versi mereknya dari Vivo Z5 yang sudah resmi di Cina pada bulan Juli. Vivo Z1X diharapkan datang dengan 6,39-inch S-AMOLED layar dengan pembaca sidik jari di layar, Snapdragon 712 SoC, tiga kamera belakang dan 4, 500mAh baterai dengan pengisian cepat melalui USB-C. Ini bisa harga lebih tinggi dari Vivo Z1 Pro.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel