Vivo Z1X dengan kamera tiga 48MP akan Rilis bulan September

Laporan terbaru telah mengungkapkan Vivo India bersiap-siap untuk meluncurkan seri Z1X. Hal ini berspekulasi bahwa itu bisa agresif telepon seperti Vivo Z1 Pro yang diumumkan pada bulan Juli. Sebuah kebocoran segar oleh Smart Prix mengungkapkan bahwa telepon Vivo dikabarkan akan memulai debutnya di minggu pertama datang sebagai Vivo Z1X.

Menurut kebocoran baru, Vivo Z1X bisa bernada sebagai versi perbaikan dari Vivo Z1 Pro. Ini klaim salah satu highlights utama dari telepon akan bahwa ia akan dilengkapi dengan 48-megapiksel kamera tiga setup. Hal ini berspekulasi bahwa tiga sistem kamera Vivo Z1X telepon dapat dilengkapi dengan Samsung ISOCELL Bright GM1 48-megapiksel lensa primer. Mungkin, itu bisa menjadi versi rebranded AS dari smartphone Vivo Z5 yang diresmikan tahun ini di Cina pada bulan sebelumnya.



Sejauh dua sensor lain dari sistem kamera tiga dari Z1X, itu akan menampilkan sebuah 8-megapiksel f/2.2 aperture ultrawide lensa dan 2-megapixel sensor kedalaman seperti Vivo Z1 Pro. Terungkap kemarin bahwa telepon dapat menampilkan layar AMOLED yang akan datang tertanam dengan pemindai sidik jari di layar.

Jika Vivo Z1X adalah untuk pergi resmi di minggu pertama bulan depan, Vivo India akan segera mulai menggoda pada fitur telepon melalui platform sosial. Meskipun spesifikasi minimum dari Vivo Z1X, tampaknya bahwa perusahaan akan memposisikan itu lebih tinggi dari Vivo Z1 Pro. Di samping catatan, Vivo Z1X tampaknya menjadi versi India dari chipset Snapdragon 712 powered Vivo Z5 yang dibuat resmi pada bulan Juli tahun ini di pasar rumah.

Seri Z dari smartphone diharapkan dapat menargetkan penjualan online. Desas-desus dari Vivo Z1X adalah indikasi yang jelas bahwa perusahaan sekarang upaya untuk meningkatkan penjualan perangkat melalui saluran online. Vivo Z1 Pro saat ini tersedia dalam tiga varian di India seperti RAM 4 GB + 64 GB penyimpanan, 6 GB RAM + 64 GB penyimpanan dan 6 GB RAM + 128 GB penyimpanan. Mereka masing-masing dengan harga RS. 14.990 (~ $210), RS. 16.990 (~ $238) dan RS. 18.990 (~ $266). Vivo Z1X dikabarkan akan biaya sekitar RS. 20.000 di India.

Spesifikasi Vivo Z5

Vivo Z5 memiliki Full HD + 6,38-inch panel AMOLED dengan takik waterdrop. Ini memiliki kamera depan 32-megapiksel dan belakang-Mount 48-megapiksel + 8-megapiksel + 5-megapixel kamera tiga setup. Snapdragon 712 chipset dan 4, 500mAh baterai hadir di bawah kap perangkat. Mendukung 22.5 W pengisian cepat melalui USB-C. The FunTouch OS 9 berbasis Android 9 Pie OS berjalan pada perangkat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel