Xiaomi MI 9S 5G bisa lebih murah daripada iQOO Pro 5G di Cina!

Awal bulan ini, Vivo merilis iQOO Pro 5G model di pasar, menjadi handset 5G termurah di Cina. Kami sangat terkejut melihat harga telepon begitu agresif dan bertanya-tanya apakah ada yang bisa merilis model 5G yang lebih murah. Ternyata, kita mungkin akan melihat sebuah telepon 5G yang bisa mengalahkan iQOO Pro dan itu bisa dari Xiaomi.

Menurut berita terbaru dari Cina, Xiaomi berencana untuk merilis handset 5G pertamanya di Tiongkok pada bulan September. Ini tidak akan menjadi mi Mix 3 5G yang diluncurkan di Eropa beberapa minggu lalu. Sebagai gantinya, Xiaomi akan memiliki model 5G baru untuk pasar Cina. Telepon ini telah digoda oleh perusahaan, yang berarti ' rilis September ' bisa di kartu.


Terlebih lagi, dikatakan bahwa MI 9S 5G (mungkin yang akan berakhir dipanggil) bahkan akan lebih murah daripada iQOO Pro 5G yang menjual kembali untuk sekitar $530. Hal ini kemungkinan besar akan menjadikannya smartphone 5G termurah di Cina pada saat peluncuran!

Sama seperti model iQOO Pro 5G, Xiaomi MI 9S 5G juga dikatakan didukung oleh prosesor Snapdragon 855 + yang baru. Varian Top-End telepon bisa naik ke 12GB RAM dan 512GB penyimpanan. kamera Triple 48MP, sensor sidik jari di layar, baterai 4000mAh, dan kamera selfie 20MP semua diharapkan menjadi bagian dari paket.

Mengingat bahwa Xiaomi telah secara resmi mengkonfirmasi keberadaan perangkat ini, kita harus mendengar lebih banyak tentang hal itu segera. Jika Xiaomi memiliki handset 5G sekitar $500, Apakah Anda tertarik?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel