Xiaomi MI A3 dan Umidigi X akan resmi dijual seharga $179,99 pada 26 Agustus

UMIDIGI selalu stuns pengguna dengan meluncurkan perangkat yang luar biasa pada harga yang cukup kompetitif. Produsen smartphone Cina hari ini membuka rincian harga baru-baru ini meluncurkan UMIDIGI X smartphone. Pengguna yang tertarik dapat membelinya untuk harga $179,99 mulai Agustus 26 dari UMIDIGI Official Store di AliExpress. Ini adalah Smartphone paling terjangkau di dunia dengan sensor sidik jari di layar.


Umidigi akan menjadi tuan rumah penjualan global dari 7 AM GMT pada 26 Agustus di AliExpress. Pertama 1000 pembeli akan menerima gratis umidigi yang benar earbud nirkabel baru-upoda. Perusahaan ini juga menawarkan diskon besar dan kuat $10 untuk yang pertama 10000 Upod pembeli.

Spesifikasi dan fitur umidigi X

Umidigi X datang dikemas dengan 6,35 inci AMOLED waterdrop tampilan layar penuh. Ini dengan mudah bersaing dengan Xiaomi MI A3 dengan 4GB LPDDR4X RAM + 128 GB penyimpanan internal dengan Helio P60 di pesawat.  Umidigi X memiliki tiga kamera yang terdiri dari lensa primer 48 megapiksel, lensa ultra lebar 8 megapiksel, dan lensa kedalaman 5 megapiksel. Di bagian depan terdapat kamera selfie 16MP.

Ini memiliki baterai 4000 mAh utuh dengan 18W dukungan pengisian cepat. Khususnya, Umidigi X mendukung NFC dan sepenuhnya mendukung Google Pay, sedangkan Xiaomi MI A3 melewatkan metrik ini. Pengguna dapat menikmati pengalaman stok murni dengan Umidigi X karena berjalan di Stock Android, dan Xiaomi MI A3 hadir dengan Android One.

Seperti dibandingkan di atas, kedua smartphone baik terhadap satu sama lain dengan perbedaan penurunan kecil dalam ember. Namun, ada perbedaan harga yang sangat besar antara kedua perangkat. Umidigi X tersedia untuk $179,99 untuk 4GB + 128GB penyimpanan internal sementara MI A3 adalah ritel di $279 untuk 4GB + 64GB versi. Para pengguna juga bisa mendapatkan kejutan yang super antara 26-31 Agustus jika Anda menambahkan Umidigi X ke troli sekarang. Demikian pula, ambil UMIDIGI Upods untuk $9,9 sampai pertama 10000 pesanan.

Pengguna yang tertarik bahkan dapat secara gratis sebagai perusahaan menjalankan giveaway besar untuk merekrut 20 sidang pengguna untuk UMIDIGI X dan Upods. Anda bisa mendapatkan lebih banyak rincian dan bergabung dengan giveaway besar dengan menuju ke situs resmi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel