Xiaomi MI MIX 4 kebocoran mengungkapkan SD855 +, 12 GB RAM dan 108MP Quad kamera dengan lensa Periscope

Laporan baru-baru ini telah menyarankan bahwa Xiaomi MI campuran 4 akan memulai debutnya sedini bulan depan di Cina. Sekarang setelah kedatangan MI MIX 4 adalah menggambar dekat, rumor sekarang bocor informasi penting di atasnya. Sebuah keterangan rahasia dari Cina telah berbagi spesifikasi kunci dari smartphone.

Kebocoran tidak mengungkapkan ukuran layar Xiaomi MI MIX 4, tetapi menyatakan bahwa itu akan menampilkan layar melengkung yang akan membawa dukungan untuk resolusi 2K. Snapdragon 855 + yang mencakup prosesor OCTA-Core 2,96 GHz akan menggerakkan smartphone. Ini akan datang dengan 12 GB RAM dan penyimpanan besar 1 TB. Dikatakan untuk membawa dukungan untuk penyimpanan 3,0 UFS.


MI MIX 4 bisa datang dengan baterai 4, 500mAh yang akan menawarkan pengisian cepat 30W. Handset juga diharapkan akan dilengkapi dengan dukungan untuk pengisian nirkabel dan reverse pengisian nirkabel. Ini bisa menjadi salah satu ponsel Xiaomi pertama yang menampilkan semua MIUI 11 baru yang akan memberikan peningkatan pengalaman pengguna.

Sisi belakang Xiaomi MI MIX 4 akan dilengkapi dengan sistem kamera Quad. Ini akan menampilkan kamera utama dari lensa primer 108 megapiksel, lensa superwide 16 megapiksel, lensa 12 megapiksel dan lensa periskop. Kebocoran tidak memiliki informasi pada kamera depan telepon. Fitur lain dari Xiaomi MI MIX 4 disebutkan dalam kebocoran termasuk 3,5 mm audio Jack dan dukungan NFC. Kebocoran juga menyatakan bahwa hal itu akan terus memamerkan tubuh keramik. Tidak ada dukungan konkret untuk kebocoran di atas. Oleh karena itu, dianjurkan untuk mencerna dengan sebutir garam.

Laporan sebelumnya telah menyatakan bahwa Xiaomi MI MIX 4 akan dilengkapi dengan dukungan 5G. Tidak ada konfirmasi apakah telepon akan datang dalam 5G serta versi 4G LTE. Namun, sebelum kedatangan MI MIX 4, Xiaomi diharapkan untuk melepaskan ponsel cerdas 5G MI 9S di pasaran. Hal ini diharapkan untuk debut sebagai edisi 5G dari telepon Xiaomi MI 9 yang diumumkan pada bulan Februari tahun ini.

Apakah Anda berpikir bahwa spesifikasi di atas kebocoran mungkin menjadi kenyataan bagi Xiaomi MI MIX 4? Bagi kami pikiran Anda dengan posting komentar Anda di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel