Xiaomi MI Seri A-model adalah top-Selling ponsel Android One secara global

Xiaomi mengambil langkah penting menuju memperkuat tempatnya di pasar global ketika meluncurkan MI A1 di 2017. Apa yang membuat Seri-A baru menonjol adalah sistem operasi Android murni bahwa itu onboard. Sejak itu, Xiaomi telah pergi untuk meluncurkan MI A2 dan A3, Semua di bawah Google Android One proyek. Sekarang telah muncul bahwa model bermerek MI adalah bagian penting dari proyek Android One. Dalam dua tahun setelah peluncurannya, Seri A telah mencapai hasil yang luar biasa.


Selama peluncuran MI A3, perusahaan berbagi beberapa data tentang kemajuan Seri-A. Data oleh perusahaan riset pasar Canalys menunjukkan bahwa volume penjualan dari MI A1 di 2017 adalah 2,4 kali lebih banyak daripada yang lain Android One handset. Dalam cahaya yang sama, penjualan MI A2 ketika diluncurkan di 2018 masih jauh di depan ponsel Android One lainnya seperti Nokia 3,1, Nokia 6,2 dan Motorola One Series. Secara keseluruhan, perusahaan mengatakan telah terjual lebih dari 10.000.000 unit seri MI A.

Kami berharap MI A3 sama-sama menjadi ponsel Android One yang sukses meskipun mengemas layar HD + yang mengecewakan.  Selain memberikan sistem operasi Android asli, Googe's Android One proyek juga membawa pembaruan perangkat lunak terbaru dan tepat waktu.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel