11 Manfaat dari Buah Alpukat, Bagus Untuk Kesehatan Guys

Alpukat adalah buah yang sangat berguna untuk kesehatan dengan vitamin, mineral dan antioksidan.

Membantu tubuh menyerap vitamin yang larut dalam lemak dan meningkatkan ketersediaanhayati ketika dikonsumsi dengan nutrisi lainnya. Ini juga menyeimbangkan kadar kolesterol dan trigliserida darah.


Berkat berbagai antioksidan, mencegah kanker dan mendukung sistem kekebalan tubuh. Alpukat, yang merupakan buah bermanfaat bagi kesehatan mata, kulit dan rambut, mengandung kalium dengan vitamin B, C, E, K. Hal ini dapat digunakan sebagai lemak sehat bukan lemak trans dalam makanan.

11 Manfaat dari Buah Alpukat, Bagus Untuk Kesehatan Guys

Alternatif daging merah dapat dikonsumsi dengan mudah oleh vegetarian dan makanan bayi dibuat karena konsistensi krim. Minyak dan daun juga memberikan banyak manfaat.

Apa itu Avocado?

Alpukat, nama ilmiah Persea americana dikenal sebagai alpukat adalah buah minyak pohon. Buah ini kaya akan lemak tak jenuh tunggal, yang unik untuk Meksiko dan Amerika Tengah.

Memiliki struktur halus dan lembut dan rasio lemak lebih tinggi dari buah-buahan lainnya. Ini adalah buah yang terus matang setelah koleksi. Ada banyak jenis alpukat dari buah pir berbentuk bulat, dari hijau ke hitam.

  • Mengandung vitamin dan nilai gizi
  • Mengandung vitamin C, vitamin E, Vitamin K, Piridoksin (B6), thiamin (B1) niasin (B3), folat (B9), Riboflavin (B2), Asam Pantotenat (B5) vitamin dan kalium, besi, magnesium, fosfor, tembaga, Seng dan mangan mineral, lutein, beta-karoten dan Omega-3 asam lemak.

Ini adalah sumber yang baik dari serat, mengandung sedikit gula. Sebuah alpukat adalah sekitar 250 kalori dan lebih dari 75% berasal dari lemak yang baik.

Apa saja manfaat Alpukat bagi kesehatan?

  • Alpukat adalah buah yang paling lipofilik (minyak larut) buah yang mengandung antioksidan.
  • Mengandung fitokimia bioaktif yang berguna yang dilaporkan memiliki sifat anti-karsinogenik.
  • Menyeimbangkan tekanan darah karena mengandung kalium tinggi dan natrium rendah.
  • Mengandung asam lemak esensial yang harus diambil dengan nutrisi.
  • Ini membersihkan tubuh dari radikal bebas dan memperkuat sistem kekebalan dengan bahan Glutathione mengandung.
  • Ini bertindak sebagai suplemen gizi karena meningkatkan penyerapan makanan larut dalam lemak.
  • Menurut beberapa studi, ditentukan bahwa penambahan minyak Alpukat untuk nutrisi dapat meningkatkan penyerapan antioksidan oleh 2,6 untuk 15 kali.
  • Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, alpukat mengandung sedikit gula. Beban indeks glikemik alpukat diperkirakan menjadi sekitar nol.
  • Dengan demikian, pengendalian gula darah dan manajemen berat badan dapat membantu dalam situasi seperti.
  • Ini feed bakteri bermanfaat dalam usus dengan rasio serat tinggi dan memberikan efek probiotik dan mencegah sembelit. Ini memiliki 25% kandungan serat larut.
  • Alpukat harus dikonsumsi dalam pengobatan kekurangan zat besi dengan kandungan zat besi yang melimpah

Kesehatan kulit

Kulit wajah sering terpapar sinar ultraviolet dan kerusakan oksidatif terjadi. Penelitian telah menunjukkan bahwa tingkat tinggi lutein dan zeaxanthin di alpukat dapat melindungi kesehatan kulit dan meningkatkan penyembuhan luka.

Vitamin C dan E dalam alpukat yang diperlukan untuk pertumbuhan dan perbaikan jaringan.

Vitamin C adalah protein utama yang memungkinkan pembentukan kolagen dan membentuk struktur dari banyak organ seperti kulit, Jaringan ikat, sendi, tulang, gigi, rambut.

Penyakit jantung

Asam lemak tak jenuh tunggal memberikan perlindungan umum terhadap penyakit jantung dan menurunkan tekanan darah.

Asam oleat dan linoleat yang ditemukan dalam alpukat dapat membantu mencegah kolesterol tinggi. Makan setengah porsi alpukat sehari dapat membantu melindungi kolesterol total pada pria.

Sterol tanaman alami dalam Beta-Sitosterol alpukat membantu mempertahankan kadar kolesterol sehat. Peningkatan asupan serat juga memberikan kontribusi untuk menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol.

Memiliki kapasitas antioksidan tertinggi dari buah lipofilik, yang dapat menjadi faktor dalam pengembangan kesehatan vaskular.

Vitamin C dan E dapat memperlambat perkembangan aterosklerosis dan meningkatkan protein lemak darah.

Defisiensi vitamin B dapat meningkatkan kadar homosistein (asam amino yang menyebabkan penyakit vaskular), yang dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan yang serius dengan menyebabkan kerusakan sel pembuluh darah.

Alpukat konten kaya dalam hal vitamin B dapat mencegah jenis masalah kesehatan.

Kesehatan mata

Telah ditemukan bahwa makanan yang mengandung asam lemak tak jenuh efektif terhadap gangguan fungsi mata yang berkaitan dengan usia.

Lutein dapat mengurangi risiko penyakit mata seperti katarak dan penyakit titik kuning. Bersama dengan zeaxanthin memiliki efek protektif pada sinar ultraviolet dan dapat meningkatkan penglihatan dalam cahaya redup.

Anti kanker

Karotenoid, antioksidan dan Glutathione dalam alpukat berpotensi melindungi terhadap kanker payudara, faring dan kanker tenggorokan.

Lutein mengurangi stres oksidatif, yang merupakan pemicu untuk kanker payudara. C dan E Vitamin adalah inhibitor kanker potensial dan folat (B9) asupan mungkin efektif dalam melindungi terhadap kanker lambung, kanker pankreas dan kanker serviks.

Hal ini juga dapat menjadi pelindung terhadap kanker usus besar karena buah berserat.

Phytochemicals di alpukat mengurangi kerusakan kromosom yang disebabkan oleh cyclophosphamide, obat kemoterapi.

Alpukat dan kesehatan tulang

Setengah dari alpukat menyediakan sekitar 25% dari kebutuhan Vitamin K harian. Vitamin K mempromosikan kesehatan tulang dengan meningkatkan penyerapan kalsium dan mengurangi ekskresi kalsium dalam urin untuk menjaga tulang sehat.

Lutein dan makanan yang kaya zeaxanthin mengurangi risiko cedera tulang rawan. Hilangnya tulang mangan (osteoporosis) digunakan untuk mencegah gejala. Hal ini sangat berguna bagi mereka dengan osteoarthritis.

Baik kalium

Kalium adalah mineral yang tidak cukup diambil. Ini adalah elektrolit yang diperlukan untuk berfungsinya sel, Jaringan dan organ.

Ini mengatur tekanan darah dengan menekan efek negatif dari natrium pada tekanan darah, mempromosikan kontraksi jantung yang sehat, membantu mencegah stroke, gagal ginjal dan tekanan darah tinggi.

Ini berisi 35% lebih kalium dari pisang.

Alpukat dan minyak atsiri

Asam lemak yang tidak dapat disintesis di organisme, yang harus diambil dari luar dengan nutrisi dan yang membentuk gejala mereka sendiri sebagai akibat dari insufisiensi ketika tidak diambil, disebut ası asam lemak penting Ogan.

Mengandung asam lemak tak jenuh ganda asam linoleat (omega6), yang tidak diproduksi oleh tubuh. Ini memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Hal ini dapat mendukung melemahnya dan mengencangkan lemak perut. Defisiensi asam linoleat secara langsung berhubungan dengan gejala seperti kulit kering, rambut rapuh, kesulitan dalam penyembuhan luka, rambut rontok.

Umumnya, fungsi otak yang sehat dan memori yang didukung oleh lemak dalam buah alpukat. Hal ini dapat digunakan dalam memasak karena tahan terhadap panas.

Sumber yang baik dari folat
Folat (asam folat) penting untuk kehamilan yang sehat, mengurangi risiko cacat lahir yang serius di tulang belakang dan otak. Ini membantu untuk menghasilkan dan melindungi sel baru.

Selama periode cepat pembelahan sel dan pertumbuhan seperti bayi dan kehamilan meningkatkan kebutuhan B9.

Untuk membuat sel darah merah dan mencegah anemia perlu folat. Makanan yang mengandung cukup folat, seperti alpukat, dapat mencegah depresi dengan mencegah akumulasi homosistein.

Manfaat terbaik dari minyak Alpukat

Minyak Alpukat diekstrak dari buah dengan metode tekan dingin. Ini adalah sebuah alternatif untuk minyak zaitun dalam makanan dan salad dan meningkatkan penyerapan nutrisi.

Dianjurkan terutama untuk rambut kering sebagai pelembab dan bersinar dalam perawatan rambut. Ini mencegah rambut rontok dan formasi rusak.

Ini adalah salah satu minyak yang paling cocok untuk perawatan tubuh. Hal ini efektif terhadap kekeringan kulit dan noda. Mengurangi usia terkait gejala kerutan.

Cara membuat masker alpukat alam resep?
Menghancurkan alpukat matang bilas alpukat matang dan menambahkan sedikit minyak Alpukat.

Oleskan campuran ke wajah Anda dan setelah 10-15 menit Anda dapat membersihkan wajah Anda dengan air hangat.

Tidak cocok untuk kulit berminyak.

Bagaimana membuat alpukat-Banana Mask?

Bahan:

  • 1 pisang.
  • 1 matang alpukat.

Persiapan: Crush pisang dan alpukat matang dalam mangkuk dan menghancurkan sampai Anda mendapatkan konsistensi pasta. Oleskan masker untuk wajah Anda dan Bersihkan setelah 10 menit dan menerapkan pelembab Anda. Cocok untuk kulit kering

Alpukat Mask dengan yogurt dan teh hijau

Bahan:

  • 1 alpukat,
  • 1 sendok teh yoghurt,
  • 1 sdt teh hijau.

Persiapan: Pisahkan alpukat dari cangkang dengan sendok. Taruh teh hijau dan kocok di udara dan tambahkan yoghurt. Terapkan untuk menghadapi dan meninggalkan selama 10 menit.

Cara membuat saus alpukat?

Bahan:

  • 3 buah alpukat matang,
  • 1 medium ukuran tomat,
  • 1 ukuran kecil bawang merah,
  • 1 jalapeno lada,
  • 1 siung bawang putih,
  • 3 sendok makan jus lemon hijau,
  • 1 sendok teh garam,
  • 2 sendok makan daun ketumbar cincang halus,
  • 2 sendok makan minyak zaitun.

Persiapan: Chop alpukat ke dalam mangkuk. Hancurkan bawang, bawang putih dan transfer ke mangkuk. Tomat dan kernel dengan lada kecil. Sajikan garam, jus lemon, ketumbar dan minyak zaitun ke dalam mangkuk campuran dan sajikan.

Kerusakan alpukat

  • Beberapa ahli kesehatan mengatakan bahwa avogadas tidak boleh dikonsumsi selama kehamilan dan selama menyusui.
  • Jika dikonsumsi secara berlebihan, dapat menyebabkan masalah alergi seperti gatal, kemerahan, dan gatal.
  • Mereka yang alergi terhadap lateks harus menghindari.
  • Pemilik kulit sensitif harus berhati-hati.
  • Orang yang berjuang dengan flu, pilek dan asma harus memperhatikan konsumsi mereka.
  • Jika ada masalah kolesterol atau penyakit hati, harus digunakan di bawah kontrol dokter.
  • Mereka yang menggunakan darah tipis harus berkonsultasi dengan dokter.
  • Jika Anda ingin menurunkan berat badan, Anda harus berdiskusi dengan ahli gizi.

Rekomendasi artikel:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel