Diet sehat: 4 buah yang relatif kaya protein

4 Buah Kaya Protein. Buah-buahan tidak secara tradisional kaya protein tetapi lebih memiliki tingkat yang lebih tinggi nutrisi penting lainnya. Ini 4 buah yang relatif tinggi protein. Ketika datang ke sumber makanan protein, selalu ada banyak rasa ingin tahu. Hal ini karena itu bukan hanya pasokan makro-hara penting ini yang penting bagi Anda, tetapi kemasan atau profil gizi makanan sumber juga berdampak pada kesehatan Anda. 

Inilah sebabnya mengapa daging merah, meskipun kaya protein, tidak dapat dianggap sebagai sumber protein yang baik, karena mereka juga kaya lemak jenuh. Setiap baik dan sehat sumber protein seharusnya tidak hanya memiliki jumlah yang baik itu, tetapi juga harus memiliki berbagai nutrisi yang sehat dan bermanfaat. Selain itu, sehat sumber protein harus memiliki tingkat rendah kolesterol dan lemak jenuh. Inilah sebabnya mengapa ada banyak pembicaraan tentang perlunya beralih dari hewan ke sumber nabati protein.

Buah-buahan kaya protein

Buah-buahan kaya akan pelangi nutrisi, langsung dari semua vitamin penting yang berperan dalam menjaga kesehatan berbagai fungsi tubuh, untuk memberikan energi pada gula alami dan serat yang menyubahan. Buah-buahan tidak secara tradisional kaya protein dan mereka umumnya tidak diharapkan untuk menjadi-mereka memiliki tingkat yang lebih tinggi nutrisi penting lainnya termasuk serat dan karbohidrat. Tapi mereka masih menawarkan beberapa jumlah protein dan ketika dipasangkan dengan sumber sehat lainnya protein ramping, mungkin masih dimasukkan dalam diet sehat. 

Namun, Anda tidak dapat mengandalkan konsumsi bahkan kaya protein buah-buahan ini untuk memenuhi harian Anda direkomendasikan harian asupan (RDI) untuk protein.
Baca juga: diet sehat: Berapa banyak protein Apakah cukup? Celeb Nutritionist Rashi Chowdhary mengungkapkan semua tentang protein

Berikut adalah beberapa buah-buahan kaya protein bagi Anda untuk mempertimbangkan:

1. kismis: buah kering sederhana ini adalah perlengkapan dalam semua persembahan meriah dan juga ditambahkan ke seluruh rentang makanan penutup. Kismis emas yang tidak lain adalah de-Hydrated atau anggur kering. A 100 gram porsi dari kismis mengandung 3 gram protein, sesuai data oleh Departemen Pertanian Amerika Serikat.

2. jambu biji: buah ini kaya vitamin C yang dinikmati mentah atau dalam salad, dan bahkan ditambahkan ke jus dan minuman untuk pukulan flavourful. Jambu biji kaya serat sebagai 100 gram buah mengandung 5 gram itu, menurut USDA, dan porsi yang sama berisi 2,6 gram protein.

3. kurma: buah manis ini telah dikonsumsi di negara Timur Tengah sebagai bahan pokok selama berabad-abad sekarang. Tanggal diadu diisi dengan berbagai bahan dan bahkan dikonsumsi dalam bentuk pasta pemanis untuk milkshake dan dipanggang serta barang. A 100 gram bagian dari tanggal berisi 2,45 gram protein, bersama dengan 8 gram serat, sesuai data oleh Departemen Pertanian Amerika Serikat.

4. Plum: buah kering lain yang relatif kaya protein adalah prune. Ini dibuat oleh de-hydrating Plum matang dan mengandung berbagai-macam mineral penting dan vitamin, bersama dengan beberapa nutrisi makro penting. Ini termasuk 2,18 gram protein per 100 gram, bersama dengan 7 gram serat makanan.

Anda dapat mempertimbangkan menambahkan buah-buahan ini untuk diet Anda, lebih untuk berasal manfaat lain dari mereka, daripada melihat mereka sebagai sumber yang dapat diandalkan protein. Konsultasikan dengan ahli gizi bersertifikat atau ahli nutrisi untuk diet bagan yang membantu Anda memenuhi kebutuhan protein diet Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel