BJ HABIBIE Meninggal Dunia, begini Informasi selengkapnya !

BJ HABIBIE meninggal dunia, begini informasinya!... Innalillahi wa inailaihi rojiun. BJ Habibie Telah berpulang ke Rahmatullah pada pukul 18.05 WIB di RSPAD Gatot Soebroto. BJ Habibie adalah Presiden RI yang ke 3. Semoga Amalam ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan ditempatkan selayak-layaknya di sisi Allah SWT bersama para Aulia Allah.



BJ Habibi Wafat, begini kisahnya. BJ Habibie adalah Pemimpin yang sangat di kagumi oleh Masyarakat Indonesia. Maka pada hari ini Rakyat Indonesia di tinggal beliau selama-lamanya. Bapak Presiden Republik Indonesia, Bapak Jokowi juga menyampaikan berbela sungkawa atas wafatnya. BJ Habibie. Dimana Pk Jokowi mengagumi beliau, karena hadirnya beliau mmebawa kemajuan bagi Negara Indonesia baik dibidang Teknologi maupun ilmiahnya. Maka BJ Habibie ini kita kenal sebagai Bapak Teknologi Dunia dan Bapak Teknologi Inonesia.

BJ Habibie Meninggal dunia dikarenakan usia beliau yang sudah berumur dan juga dikarenakan penyakit yang sedang di idap beliau. Di kutip dari Mayo Clinic bahwa BJ habibie mengalami kebocoran klep pada jantungnya, karena hal ini BJ Habibie harus di rawat secara intensif di RSPAD. Gangguan dalam hal ini juga menggangu peredaran darah pada tubuh beliau, akibatnya tubuh beliau menjadi mudah lemah dan lemas serta dalam bernafas saja beliau akan mudah ngos-ngosan dan kehabisan napas.


Selamat jalan Bapak Presiden Republik Indonesia yang Ke-3, selamat jalan bapak Demokrasi,  jasa-jasa tidak akan kami lupakan. Karena kehadiranmu banyak membawa perubahan bagi dunia Pendidikan, Dunia Teknologi dan Dunia Kepemimpinan pada Bangsa Indonesia ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel