Jerawat masalah? Gunakan dua bahan ini untuk menyelamatkan wajah Anda

Apakah bekas jerawat dapat menjadikan Anda gila? Jika ya, maka tidak resah, kita punya resep rumah obat untuk Anda. Kita sering mencoba untuk resor untuk berbagai langkah untuk menyingkirkan tanda jerawat; Namun, sebagian besar waktu upaya kami pergi menguras. Orang dengan jenis kulit berminyak lebih rentan terhadap jerawat. Jadi, untuk menjaga masalah jerawat di Teluk, kami memberi Anda paket wajah dua bahan, yang tidak hanya mudah-untuk-membuat tetapi juga dapat melakukan keajaiban untuk kulit Anda. Kita berbicara tentang lemon dan madu. Kedua bahan dapur ini mudah diakses dan dapat digunakan dalam satu wajah Pack:



Bahan yang dibutuhkan:

  1. Ekstrak jus lemon
  2. 1 sendok makan madu

Caranya:

Untuk mulai dengan, mengambil mangkuk dan menambahkan Ekstrak jus lemon untuk itu.

Selanjutnya, tambahkan madu untuk itu dan Campurkan kedua bahan baik.

Oleskan campuran ini pada wajah Anda dan daerah rawan jerawat dan biarkan duduk selama sekitar 15 menit.

Setelah selesai, Cucilah dengan air hangat.

Catatan: campuran lemon dan madu ini akan melembabkan kulit Anda untuk sebagian besar dan membuatnya terlihat lembut dan lentur. Paket wajah ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki jenis kulit berminyak. Mengapa, Anda bertanya? Hal ini karena lemon membantu membersihkan kulit dan menghilangkan sel kulit mati, yang lebih membantu dalam mengurangi sekresi minyak; Sedangkan, sifat antiseptik dan antibakteri madu membantu dalam mengurangi sekresi minyak.

Jadi, apa yang Anda tunggu? Menyatukan kedua bahan dapur sederhana dan mengucapkan selamat tinggal untuk jerawat dan bekas jerawat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel