Kamu ingin dikenang bangsa ini jadi apa ?

Hidup ini adalah sebuah perjalanan yang bisa di asumsikan sebagai seorang Hamba oleh Tuhannya adalah singkat. Karena usia manusia mempunyai kadar yang berbeda-beda ada yang berusia 1 tahun sudah wafat, 10 tahun wafat, 15 tahun wafat, 20 tahun wafat dan di usia yang lainnya. Bahkan kedatangan kematian ini tidak bisa di tentukan maupun di prediksi karena kematian ini bersifat lebih dari gaib. 

Kalau gaib kata manusia itu masih bisa di lihat dengan cara khusus namun kalau sudah lebih dari gaib ini siapapun manusianya tidak akan mengetahui kapan masa sakaratul maut itu datang menjemput dirinya sendiri.


Hidup di dunia ini paling lama 70 tahun, apalagi dalam-masa zaman sekarang kondisi alam, makanan yang di konsumsi sudah banyak tercampur zat berbagai macam kandungan. Alamnya juga sudah banyak yang tiada.

Kamu ingin dikenang jadi apa ?

Bersekolah atau menuntut Ilmu semasa hidup itu penting, selain menjadi bekal untuk membangun peradaban juga sebagai bekal untuk hidup setelah mati. Maka ketika manusia dikenal namanya adalah berkat ilmu pengetahuan yang ada pada diri sendiri dan mengamalkan ilmu yang di miliki untuk diamalkan kepada orang lain dengan ikhlas.

Sebenarnya kalau berbicara mengenai kenangan adalah bukan sebuah tujuan. Karena dikenangnya seseorang oleh orang lain adalah bonus, sedangkan tujuan utamanya adalah berbuat kebaikan semasa hidup untuk orang banyak.

Jadi, apapun kelebihan yang dimiliki pada diri ini ada baiknya juga di bagikan ke orang lain agar hidup kita menjadi hidup yang membawa kebajikan.

Jadi apa kamu dan di anggap apa kamu nanti? itu urusan nanti, yang terpenting lakukanlah hal baik selagi masih jiwa dan raga bisa untuk melakukan suatu kebaikan. Karena biasanya orang di kenang itu hidupnya sudah tiada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel