Tahukah Anda? Wortel bisa berikan Anda kulit indah!

Tentu saja, kita telah mendengar tentang seberapa baik wortel adalah untuk kesehatan tubuh kita, termasuk mata dan rambut; tapi fakta bahwa itu adalah penguat kulit besar adalah sesuatu yang belum pernah terjadi.  Kami telah mengunyah wortel untuk memanfaatkan manfaat mereka dalam berbagai bentuk-salad, sayuran, jus dll. Sekarang, mari kita meletakkannya untuk penggunaan lain dan menerapkannya secara topikal untuk melihat karya sihir pada kulit kita.



Tidak yakin bagaimana cara melakukannya? Berikut adalah beberapa mudah membuat kemasan wajah Anda dapat membuat dengan wortel:

Masker wajah untuk kulit kering 

Wortel kaya kalium mengukir kekeringan dari kulit dengan menembus lapisan kulit kita. Masker ini sangat melemakan kulit dan membuatnya bersinar.
Parut setengah wortel dan menggiling itu. Tambahkan satu sendok teh madu dan satu sendok teh susu, dan campuran semuanya secara menyeluruh. Terapkan dan menyimpan paket untuk setidaknya 15 menit dan mencuci dengan air dingin.

Wajah Pack untuk kulit berminyak 

Vitamin A dalam wortel flush minyak yang berlebihan dan menjaga kulit segar dan bebas dari racun. Untuk menggunakan wajah ini Pak semua Anda harus melakukannya untuk mencampur satu cangkir jus wortel dengan satu sendok makan masing-masing dadih, gram tepung dan jus lemon. Oleskan masker ini pada wajah dan leher selama setengah jam dan mencuci dengan air hangat.

Hapus corak kulit

Campurkan bagian yang sama dari jus wortel, yoghurt dan putih telur. Oleskan selama 15 menit dan cuci dengan air hangat. Wortel berperan besar dalam mengangkat sel kulit mati, sehingga menimbulkan lapisan kulit baru yang segar.

Sun perlindungan semprot 

Beta-karoten dan karotenoid yang terkandung dalam wortel melindungi kulit lagi sinar UVA dan juga menghilangkan Tan matahari.
Campur jus wortel dan air mawar di bagian yang sama dan mengisi campuran dalam botol semprot. Semprot pada wajah dan tubuh untuk menjaga kulit terhidrasi dan membantu itu berani sinar terik matahari.

Solusi anti-penuaan

Campur jus dari wortel dan lidah buaya dan oleskan secara teratur untuk melawan tanda penuaan dini. Vitamin C, ditemukan dalam kelimpahan wortel, mempromosikan produksi kolagen dan smoothens keluar keriput.

Wortel adalah pembangkit daya antioksidan, yang menjaga sebagian besar masalah kulit dan penyakit di Teluk. Selamat datang ini sayur ajaib dalam rutinitas perawatan kulit Anda dan menyapa yang baru, indah Anda. Namun, jangan lupa untuk juga mengkonsumsi melalui diet Anda untuk sepenuhnya menuai semua manfaatnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel