Trik Jadi Blogger Sukses

Trik Jadi Blogger Sukses


Assalamualaikum wr, wb


Trik Jadi Blogger Sukses. Selamat malam sobat Blogger. Pada malam hari ini admin mau mengulas mengenai suksesnya para Blogger di dsense lewat blog mereka masing-masing. Seperti  Bapak Maxmonroe, GuruSd, Juragan Cipir, Blogdolar, Strukturkode, dan masih banyak yang lainnya.

Trik Jadi Blogger Produktif. Saya kaji mengenai blog mereka masing-masing adalah tidak kalah penting adalah Kualitas artikel mereka memang tidak diragukan lagi, sub topik pembahasan mereka memang banyak dibutuhkan oleh banyak orang tiadalain para temen-temen blogger yang lainnya.

Jadi dari hasil pengamatan dan pengkajian dapat saya simpulkan, untuk sukses melalui Blog atau website di adsense adalah :

1. Paradigma

Mayoritas para owner blog yang saya sebutkan di atas adalah berpikir ngeblog tidak mencari uang namun berbagi pengalaman ( mencurahkan isi Hati) dan berbagi ilmu pengetahuan.

2. Topik Artikel

Setelah para owner blog tersebut tau apa yang dibutuhkan orang banyak, mereka membuat satu topik pembahasan yang berbeda dari blog yang lainnya yang lagi di cari oleh banyak orang.

3. Kualitas Artikel

Karena artikel yang mereka buat lalu diposting ke blog mereka menarik dan dibutuhkan banyak orang, maka kulaitas artikel tidak diragukan, ya walaupun itu artikel tulisan curhatan hati jadi viral Trafik jadi ikutan Naik.

Jadi semua sebenernya berurutan, keuletan, kesetiaan, kecerdasan, keramahan sangat dibutuhkan kalau kita mau sukses dalam dunia Blogging. Karena dalam hitungan jam saja lahir ratusan bahkan ribuan blogger di dunia ini. Jadi kita sebagai Blogger harus setia update agar kita bisa sukses baik sukses di Blognya ataupun di pendapatan hariannya.

Itulah pembahasan yang dapat saya utarakan, mohon maaf..kalo rada nglantur ya,sob..

#Salam Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel