7 Penyebab Seseorang Mudah di Rasukin Oleh Jin

Mediasiana.com - Halo sobat mediasiana, pada kesempatan kali ini saya akan menguraikan beberapa hal tentang penyebab seseorang bisa dirasuki oleh jin. 

Penyebab seseorang dirasuki oleh jin biasanya dikarenakan ada suatu perbuatan yang dilakukannya terhadap jin itu sendiri. 

Sebenarnya dunia jin dengan dunia manusia ini berdampingan hanya saja ada pembatas bagi indera manusia, jadi dengan adanya pembatas tersebut manusia tidak bisa melihat dunia jin. 



Namun jin ini leluasa untuk melihat dunia manusia. Maka tidak heran kalau seseorang bisa mengalami kerasukan.  Apalagi dalam dunia islam,  menurut pembagiannya jin ini terbagi menjadi dua golongan, ada jin islam dan ada jin kafir. Dan biasanya yang suka mengusik manusia berasal dari golongan jin kafir, namun tidak bisa dipungkiri jin islam juga bisa mengganggu manusia kalau manusia itu melakukan keburukan pada tempat-tempat ibadah. 

Nah,  tahukah Anda apa saja penyebab Jin bisa merasuki raga manusia? 

Berikut ulasannya, mari simak pembahasannya sampai selesai! 

7 Penyebab Jin Bisa Merasuki Manusia 

1. Manusia Yang Bersahabat Dengan Jin

Manusia yang bersahabat dengan jin maka dia akan mudah sekali dikuasai raganya oleh jin. Orang yang bersahabat dengan jin  ini contohnya dia seperti dukun, orang yang memiliki kajian ilmu kanuragan dan lainnya. 

2. Orang Yang Memiliki Jimat Baik Berupa Benda Pusaka, cincin maupun sebuah Kertas Berbentuk Tuisan Arab Sungsang

Seseorang yang memiliki Jimat atau menyimpan jin pada benda pusakanya maka orang tersebut akan mudah di kuasai oleh jin,  karena pada dasarnya dia sudah menduakan kepercayaannya bukan kepada sang pencipta Allah SWT melainkan pada sebuah jin dia meminta pertolongan. 

Para-para dukun maupun para orang yang sengaja ingin mendapat sebuah kaian seperti kekebalan biasanya mereka akan mengamalkan sebuah do'a berupa tulisan Arab yang bertulis sung sang atau tulisan Al-quran yang ayatnya di bolak balik tidak berurutan, padahal sudah jelas hal ini akan menyesatkan mereka sendiri dan jin akan menguasai pikirannya  untuk selamanya selagi dia tidak bertobat. 

3. Lemah Bulu

Lemah bulu adalah sebuah kondisi psikis pada seseorang yang mudah sekali dirasuki oleh jin. Maka tidak heran, orang yang penakut dan tidak percaya dengan kekuatan Allah maka dia akan mudah sekali dirasuki jin. 

4. Melakukan Pemujaan Pada Pohon Tua atau Melakukan Ritual di Rumah

Kebanyakan orang berpikir kalau sudah melakukan Pemujaan dan Ritual di rumah dirinya bisa mendapatkan kenyamanan dan terhindar dari gangguan mara bahaya, justru hal ini bisa membalikkan fakta bahwa dirinya ini sudah dirasuki oleh jin. Jin merasuki manusia bagi seseorang yang dia bersahabat dan mendekatkan diri pada dirinya bukan pada Tuhannya. 

5. Dia yang  disukai Oleh Jin 

Mayoritas seseorang yang disukai oleh jin dia yang suka melakukan hal aneh di luar kebiasaannya.  Serta dia yang suka mengalami mimpi aneh - aneh atau mimpi buruk secara terus menerus dalam hidupnya. 

Jin menyukai seseorang bukan hanya berjenis kelamin wanita seorang pria jua bisa disukai oleh jin. Jin yang menyukai seseorang dan apabila orang tersebut sudah tahu dengan Gejalanya namun membiarkannya tanpa ada usaha untuk meruqyah maka dirinya akan  mudah sekali dirasuki oleh jin,  dan jin tersebut bersemanyam pada raganya. 

6. Mengundang Jin dengan sengaja 

Biasanya hal ini biasa terjadi di Negara Indonesia,  contohnya seperti pada kebiasaan pada acara kuda lumping. Biasanya sang pawang akan menggelar ritual terlebih dahulu untuk memanggil jin untuk datang pada acara tersebut. Dan setelah proses ritual selesai maka mulailah acara kuda lumping. Dan para pemainpun akan beraksi dan menyerahkan dirinya untuk dirasuki makhluk jin. Dan apabila jin dapat masuk kedalam raga manusia maka sejak itu jin mengetahui celah kelemahan seorang manusia. 

7. Tidak Melakukan Ibadah dan Melakukan ke syrikan Pada Allah SWT

Syrik adalah salah perbuatan yang sangat di murkai oleh Allah SWT. Dan perbuatan syirik adalah masuk kedalam dosa besar. Maka itu jangan sekali-kali seorang hamba durhaka pada Tuhannya. 

Apabila seseorang tidak beribadah kepada Alllah sesuai dengan ketentuan rukun Islam,  maka seseorang akan mudah dikuasai oleh jin. Bahkan jin akan senang sekali berdiam pada raganya. Hingga seseorang melakukan perbuatan yang sia-sia sampai dengan perbuatan yang sesat. 

Kesimpulan 

Jadi, jin akan dengan mudah merasuki raga manusia, kalau manusia tersebut memeng benar bersahabat dengan jin baik bentuknya menyimpan benda pusaka yang di isi dengan jin, pesugihan, ritual, bahkan sampai meminta pertolongan kepad jin. 

Agar kita semua dapat terhindar dari jin yang ingin mengganggu kita dalam hidup ini sebaiknya mari kita tingkatkan ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT. Serta mintalah pertolongan hanya kepada Alllah SWT "La Haula Wa La kuwwata illa Billah" tiada daya dan upaya melainkan karena pertolongan dari Allah SWT. 

Rajin melakukan Sholat, membaca Ayat  Suci Al-Qur'an dan menjauhi perbuatan yang mengandung kemaksiatan. 

Demikian uraian tentang 7 Hal yang dapat menyebabkan seseorang bisa di rasuki oleh jin,  semoga bermanfaat sampai jumpa di artikel yang lainnya.

0 Response to "7 Penyebab Seseorang Mudah di Rasukin Oleh Jin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel