Kakek usia 70 Tahun menikahi Gadis Cantik Berusia 20 Tahun

Mediasiana.com - Jodoh emang gak akan kemana, walaupun kita pergi ke unjung dunia kalau jodohnya sudah bertemu pasti akan datang dengan sendirinya tanpa diundang bahkan tanpa disangka-sangka. 

Kakek usia 70 Tahun menikahi Gadis Cantik Berusia 20 Tahun


Apalagi jodoh beda usia ini sudah bukan sebuah keanehan lagi, hal seperti ini sudah wajar sekali. Bahkan ada seorang gadis cantik yang beruis 20 tahun menikah dengan seorang kakek yang sudah berusia 70 tahun.


Peristiwa ini terjadi di negara Thailand, diduga Kakek tersebut adalah seorang pengusaha yang kaya raya, mas kawinnya saja senilai 20 juta baht atau setara dengan Rp, 9,3 M.

Pesta pernikahannya saja di gelar dengan sangat mewah bisa jadi pesta pernikahan anang ashanty kalah dengan pesta pernikahan kakek tersebut.

Namun pernihakan ini banyak mengundang perhatian para warganet, mempelai wanita banyak sekali emndapat sindiran pedas sampai-sampai netizen menganggap bahwa mempelai wanita hanya ingin mengambil hartanya saja, soal ketulusan cintanya masih dipertanyakan.

Meskipun banyak sekali cibirannamun kakek dan juga sang gadis tersebut tetap tersenyum dan terlihat bahagia. Bahkan mereka sepakat hidup bersama menjadi layaknya suami istri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kakek usia 70 Tahun menikahi Gadis Cantik Berusia 20 Tahun"

Post a Comment