2 Cara Masuk Custom Room PUBG Mobile Dengan Mudah

Mediasiana.com - Game PUBG Mobile Terbaru 2020. Game PUBG Mobile tahun 2020. Cara masuk Cutom room PUBG Mobile dengan mudah.  Cutom room PUBG Mobile adalah suatu ruangan khusus yang baru saja dibuat oleh sesama pemain PUBG Mobile. Di dalam Custom Room ini, dapat membuat penggunanya untuk saling mengundang dan bermain secara real player atau dengan teman kita, maksimalnya dapat mengundang sebanyak 100 pemain. Maka dari itu dalam sistem Custom Room ini penggunanya dapat bermain game PUBG Mobile tanpa melakukan boot.

Cara Masuk Custom Room PUBG Mobile Dengan Mudah

PUBG Mobile  terbaru. Karena biasanya pada sistem room normal atau random, terdapat banyak sekali sistem boot. Berbeda dengan sistem Custom Room ini yang dapat digunakan dengan mudah, sehingga dapat mengundang para pemain asli (bukan boot) maksimal 100 orang. Dengan hal ini dapat dipastikan bahwa kita tidak akan menjumpai sistem boot dalam room tersebut dan tentunya dalam permainan PUBG Mobile akan menjadi sangat seru, menegangkan dan juga banyak tantangan.


Senjata PUBG Mobile. Lalu bagaimana cara kita masuk dalam cusom room pada PUBG Mobile tersebut? Nah kali ini Gadgetsiana akan membahas mengenai suatu cara yang dapat dilakukan untuk masuk ke cutom room teman kamu pada game PUBG Mobile ini. Langsung saja untuk lebih jelasnya dan lebih lengkapnya silahkan kalian simak tutorialnya berikut ini.

Cara Masuk Custom Room PUBG Mobile

1. Pertama, silahkan kalian buka game PUBG Mobile denga akun kamu sendiri.

2. Kemudian pada bagian halaman loby, silahkan klik ikon Rumah yang terletak pada sisi kiri atas (dibawah mode / map).

3. Selanjutnya akan muncul banyak custom room buatan pemain lainnya. Untuk dapat masuk ke custom room buatan teman kamu, maka kamu harus memasukkan Room ID custom room teman kamu tersebut.

4. Lalu masukkan costom room ID teman kamu ini pada kolom Enter Room ID kemudian klik Enter.

5. Dan yang terakhir masukkan password custom room teman kamu, kemudian klik Enter Room.

6. Selesai, untuk sekarang ini kamu sudah berhasil masuk ke sistem custom room teman kamu dan sudah siap bermain game PUBG Mobile bersama teman – temanmu dan juga pemain lainnya yang lebih menantang.

Penutup

Bagaimana? caranya tentu cukup mudah bukan? Jadi setelah kalian mengetahui bagaimana cara masuk custom room pubg moble ini dengan mudah dan juga cepat, maka sekarang kalian dapat ikut bermain lebih seru dengan para streamer – streamer game PUBG Mobile diluaran sana. Seperti yang sudah kita tahu, bahwa mereka tak jarang akan memberikan hadiah ataupun give away untuk siapa saja yang dapat memenangkan dalam custom room tersebut. Semoga dapat bermanfaat, selamat bermain.. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel