Widget HTML Atas

7 Tanda-Tanda Rumah Berhantu

Mediasiana.com - Tanda-tanda rumah di huni oleh hantu. Mungkin dari kalian pernah denger rumah kosong, tua dan berhantu. Pada dasarnya kalau rumah sudah dtinggal atau tidak dihuni maka akan dihuni oleh makhluk lain. Seperti jin atau sebangsa dedemit. Akantetapi bisa juga hal ini terjadi pada rumahmu walaupun rumahmu itu tidak pernah kosong dengan penghuni.

Jadi ada beberapa tanda-tanda yang bisa Anda jadikan referensi bahwa rumah Anda itu dihuni oleh hantu. Istilah hantu di negara Indonesia ini beragam ada yang namanya Hantu Sunderbolong, wewe gomble, kuntilanak, gunderuwo, tuyul ataupun pesugihan lainnya.

Tanda Tanda Rumah Berhantu


Nah dari bentuk-bentuk hantu yang pernah kita lihat di televisi sebenarnya bisa jadi itu adalah gambarannya. Nah bagi kalian yang sudah pernah lihat hantu tentunya meyakini bentuk hantu seseram di televisi. Akantetapi bentuk hantu ini sangat beragam sesuai dengan imajinasi orang yang melihatnya.

Tanda ini bisa Buktikan Rumahmu itu Berhantu

Namun dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi tisp cara mengetahui rumah Anda ini berhantu atau tidak. Berdasarkan pengalaman dan juga pengamatan maka saya akan memberikan beberapa tanda kalau rumahmu di huni Hantu, berikut ulasannya. Untuk itu silahkan Anda simak sampai habis, agar lebih faham.

7 Tanda ini bisa Buktikan Rumahmu itu Berhantu


1. Suka Ada Muncul Hal Aneh

Biasanya kalau rumah Anda ini ada hantunya maka akan ada penampakan aneh yang ghaib. Yang kadang bisa dilihat secara tidak sengaja. Bisa dalam bentuk bayangan ataupun dalam bentuk wujud wanita. Bisa juga ada suara aneh tengah malam yang berbunyi akantetapi tidak ada orang lain lagi di rumah Anda.

2. Sering Terjadi Hal Ganjil

Tanda yang kedua adalah munculnya hal ganjil seperti ada benda jatuh sendiri di dapur atau suara ada orang ketok pintu tengah malam. Bisa juga ada suara rintihan orang.

3. Suka ada Bau Harum atau Bau Busuk Secara Mengejutkan

Hal yang lainnya adalah munculnya bebauan yang datangnya tiba-tiba dengan waktu tertentu. Padahal hal tersebut tida ada wujudnya di rumah Anda akantetapi bau tersebut ada di rumah Anda secara mendadak dengan setiap waktu tertentu.

4. Ada anggota keluarga yang suka Kerasukan

Biasanya kalau salah satu orang yang ada di rumah Anda ada yang suka kerasukan maka bisa dipastikan rumah Anda ada penghuninya. Ada hal gaib yang bersemayam di rumah Anda.

5. Ada Pohon beringin besar dan Rumah Kosong lebih 3 Hari

Biasanya rumah yang ada pohon beringin besar akan ada hantunya. Entah itu gunderuwo ataupun kuntilanak. Untuk itu sebaiknya jangan Anda menanam pohon beringin ini didekat area lingkungan rumah Anda, karena bangsa gaib suka menghuni pohon tersebut.

Apabila rumah Anda dikosongkan lebih dari 3 hari, maka apabila Anda datang kerumah tersebut alangkah baiknya isi kegiatan keagamaan secara rutin seperti pengajian, agar hal ini bisa mengusir makhluk gaib yang tinggal di rumah Anda waktu kosong tersebut.

6. Rumahnya Terlihat Samun atau Gelap

Biasanya rumah yang terlihat samun atau gelap biasanya akan menjadi rumah dari bangsa gaib, apalagi ruangannya tidak terlalu terang terkena sinar matahari. Maka tidak aneh kalau rumah seperti ini adalah rumah impian para iblis.

7. Ada Patung di dalam ruangan dan Juga jarang ada pengajian

Nah, rumah yang jarang ada pengajian bahkan ada patung besar seperti wujud singa ataupun biantang lainnya rumah tersebut akan suka sekali menjadi sarang hantu. Biasanya bangsa gaib bersemayam di dalam patung dan juga menguasi energi manusia yang ada di dalamnya.

Penutup

Nah, itulah beberapa tanda kalau rumah Anda ini dihuni oleh hantu. Semoga dengan ulasan ini dapat bermanfaat. Apabila hal ini terjadi pada diri Anda sebaikinya segera melakukan rukyah syariyah. Panggil ustadz ahli dalam bidang ruqyah untuk mengusir makhluk gaib tersebut.
.....KLIK 1X (CLOSE).....