Widget HTML Atas

Dihina dan Tidak Direstui Calon Mertua Karena Miskin, Begini Penampilannya Sekarang ini !

Mediasiana.com - Wanita dihina calon mertua karena miskin, begini sosok wanita ini sekarang sungguh mengejutkan banyak orang jadi kagum terutama calon mertuanya dulu yang sempat menghinanya. Memang pernikahan itu butuh materi bahkan juga saat berkeluarga nnati, namun hal ini tentunya bukan status sosial bahkan materi, apalagi kondisi ekonomi seorang wanita. Karena wanita ini adalah tanggungan suami bukannya calon mertua matre kepada calon menantunya apalagi menantunya itu perempuan.

Dihina dan Tidak Direstui Calon Mertua Karena Miskin


Viral calon mertua hina menantu dan kini setelah calon menantu tersebut memutuskan berpisah kepada laki-laki tersebut tiada lain calon mertua yang sempat menghinanya membuat wanita ini harus merelakan hubungannya karena tidak sanggup dirinya diperlakukan atau direndahkan seperti itu.

penampilan Rozmiza

Dan setelah wanita ini putus dari hubungannya dia pun membuktikan bahwa dirinya juga bisa sukses melebihi kekasih dulunya. Kisah ini fakta diambil dari cerita RozmizaRozman, cerita ini ia bagikan di akun Twitternya @RozmizaRozman.

Dulu dirinya memang dari keluarga miskin, namun karean dirinya di hinda dan direndahkan oleh calon mertuanya dia mempunyai sebuah janji akan membuktikan kepada dirinya sendiri dan juga mertuanya kalau dia bisa suksess tanpa harus mengemis harta dari calon mertua.

Memang tak jarang orang yang kurang mampu sering sekali dipandang sebelah mata dan juga kadang dihina, diremehkan bahkan diasingkan oleh orang-orang yang kaya namun tidak memiliki kepribadia yang baik, rata-rata orang kaya memang suka berperilaku seperti itu. Bahkan saat dulu RozmizaRozman masih menjalin cinta bersama kekasihnya si anak calon mertua yang matre itu sering kali dirinya di hina namun ia tetap sabar.

Dengan alasan Rozmiza ini adalah berasal dari keluarga yang kurang mampu ibu lelaki kekasih Rozmiza ini tidak merestui hubungan mereka. Padahal mereka sudah menjalin hubungan asmara sejak usia 16 tahun. Alasan calon mertuanya menolaknya karena, calon mertuanya ini menginginkan menantu yang bekerja sebagai PNS.

Rozmiza

Bahkan kaka dari kekasihnya juga ikut-ikutan menghinanya begini " Keluargamu miskin dan kamu tidak sejajar dengan kami" dikutip dari World Of Buzz Rabu, (9/1/2020).

Bahkan tidak hanya di hina, pasangannya juga pernah berbuat selingkung di belakangnya. Awalnya sang pacar menghubunginya untuk meminjam uang namun ternyata pacarnya ini malah pergi bersama wanita lain, padahal Rozmiza ini harus menempuh perjalanan jauh ke sebuah bank untuk mentrasfer uang ke rekening pacaranya itu.

Bahkan tidak cukup itu saja, Rozmiza juga pernah di kerjai lagi oleh pacaranya, dirinya meminta kekasihnya untuk menjemput dirinya di sebuah stasiun bus, namun setelah menunggu dalam waktu yang lama kekasihnya juga tak kunjung datang, dan Rozmiza lama menunggu sampai dirinya tidak tahu harus naik apa ketika hendak pulang karena bus semua sudah berangkat pergi, pada saat itu jam sudah pukul sembilan malam.

Dari persitiwa ini Rozmiza pun bertekad dan berjanji didalam jiwanya, stelah lulus kuliah. dirinya akan bekerja keras.

wanita dihina miskin oleh calon mertuanya

Rozmiza Rozman (Sumber: worldofbuzz)

Selain dirinya merasa sangat sakit hati karena dikhianati, Rozmiza pun sempat terpuruk bahkan sakit. Setelah kejadian itu, dirinya memilih mengakhiri hubungannya. Rozmiza juga masih bertekad untuk membuktikan bahwa dirinya ini bisa sukses dan membuat orang-orang yang telah menyia-nyiakan dirinya serta menghinanya menyesal seumur hidup.

Rozmiza uga memiliki tujuan yang kuat untuk membeli mobil dengan nama Volkswagen seperti yang diinginkan calon mertuanya dulu itu. Selesai lulus kuliah, dirinya pun bekerja, selama lima tahun ia bekerja keras untuk mewujudkan keinginannya tersebut. Bahkan, ia tidak menjalin hubungan asmara dengan pria mana pun masa-masa itu demi fokus untuk membuktikan janjinya.

Kerja keras Rozmiza pun membuahkan hasil, kini Rozmiza sudah sukses dan menjadi kaya raya. Memang benar dirinya tidak bisa membeli mobil Volkswagen, tapi Rozmiza telah berhasil membeli Mercedes CLA AMG.

Dengan semua pengalaman yang menyakitkan itu membuat Rozmiza termotivasi dan menjadi orang sukses. Tepat di usia 25 tahun Rozmiza sudah memiliki karier yang sangat bagus. Dirinya kini bekerja sebagai konsultan dibagian keuangan, dirinya berhasil membeli rumah plus dua mobil.

Kisah Rozmiza ini pun menjadi viral dan sudah banyak dibagikan hingga lebih dari 18 ribu kali. Dirinya juga mendapat berbagai komentar pujian dari warganet atas kerja kerasnya selama ini, luarbiasa.
.....KLIK 1X (CLOSE).....