Kisah Sukses Deni Hartoyo, Seorang Pengangguran Menjadi Miliarder

Kisah sukses Deni Hartoyo Seorang Pengangguran yang kini Menjadi Miliarder melalui bisnis Qnet. Namanya juga perjalanan hidup, tentunya setiap orang berhak untuk bisa hidup sukses dan hidup kaya dengan limpahan materi. Asalkan kalian tahu di dunia ini banyak orang yang memiliki tujuan untuk mencari kebahagiaan tersebut. 

Salah satu faktor untuk bisa terwujudnya kebahagiaan tersebut adalah biasanya sih dari segi materi atau uang dalam kata lain, kalau mau bahagia ya kita harus punya uang yang cukup, dan kenapa harus uang ? 

Kisah Sukses Deni Hartoyo, Seorang Pengangguran Menjadi Miliarder

Memang sih pada sejatinya uang bukanlah segalanya, akantetapi segalanya juga membutuhkan uang, bekerja di bidang apapun pasti juga ujungnya uang, sekolah sampai perguruan tinggi hingga menjadi seorang sarjana, insinyur, dokter sekalipun tetap ujung - ujungnya yang dicari adalah uang guys.

Seakan kita hidup di dunia ini di tuntut untuk mencari uang, bahkan demi terwujudnya impian yang kita inginkan kita harus mempunyai jalannya yaitu kaya. namun untuk sumbernya uang didampingi dengan suatu usaha yang di sebut dengan kerja keras. kerja cerdas yang tinggi, serta memiliki pertahanan diri yang baik dalam menghadapi segala resiko nantinya. Jika Anda mempunyai keyakinan dan kepercayaan yang tinggi tentu Anda dapat melakukannya dengan baik.

Kisah Sukses Deni Hartoyo di Bisnis Qnet


Pada kesempatan ini saya akan menceritakan sedikit tentang kisah perjalanan hidup dan kesuksesan seseorang dimana ia adalah salah satu Top Leader Qnet Indonesia. Nama beliau adalah Mas Deni hartoyo yang berdomisili berasal dari kota terkecil di Indonesia yaitu Trenggalek Jawa Timur, beliau lahir pada tahun 1980.

Sebelum Mas Deni Hartoyo gabung dalam bisnis Qnet ini, dirinya adalah seorang pengangguran yang tidak memiliki pekerjaan tetap yang menjamin, bahkan tidak mempunyai penghasilan dan kondisinya sangat tragis miskin sekali. Bahkan dalam keseharian untuk bisa menjalani hidup saja, beliau sangat kesulitan sekali. 

Ceritanya berawal dari sini, ; Suatu hari beliau dipanggil, dan duduk di rumah sambil di marahi habis - habisan oleh mertuanya dan mengatakan tidak boleh ikut dengan bisnis Qnet ini, tidak hanya mertuanya saja lou guys, istri dan juga orang tua kandung beliau sendiri juga melarang keras agar tidak ikut dengan bisnis Qnet ini dalam kata lain bapak ibunya, teman - teman, dan tetangganya tidak ada yang mendukung, malahan mereka ini menghina beliau juga menertawakan beliau, dan mencemohkan dengan sinisnya.

Kisah Qnet Deni Hartoyo, Seorang Pengangguran Menjadi Miliarder


Tapi Mas Deni Hartoyo tetap mempunyai prinsip yang teguh, beliau tahu dan mengerti benar, bahwa Qnet ini adalah bisnis yang sangat luar biasa, dan dengan ini dirinya yakin dapat meraih kesuksesan. Karena beliau yakin bahwa yang menentukan kesuksesannya adalah beliau sendiri artinya tidak ada yang dapat menghentikan niat bulat beliau untuk sukses dan kaya di bisnis Qnet ini, kecuali tuhan dan kematiannya. Apapun tantangannya, dan apapun resikonya, walaupun dapat dihinaan, ditolak, dimarahi dan juga dimaki-maki sekalipun beliau akan tetap kuat memperjuangkan bisnis ini sampai titik darah penghabisan sekalipun.

Sejak tekadnya yang sudah bulat Mas Deni Hartoyo mencari modal untuk bisa bergabung di Qnet, dua Bulan Kemudian Mas Deni Hartoyo mendapatkan uang untuk bisa gabung di bisnis Qnet ini, yang lebih nekadnya lagi Mas Deni Hartoyo mendapatkan uang tersebut dari hasil menjual Televisi bapaknya tanpa sepengetahuannya (gila bener yak), dan itupun masih kurang. Mas Deni Hartoyo tidak putus asa dan tetap nekad mencari kekurangannya tersebut demi bergabung di bisnis Qnet ini. 

Sampai akhirnya uang untuk modal gabung di Qnet terkumpul, beliau langsung gabung di bisnis ini, dan beliau langsung mengerjakannya apa yang menjadi tugasnya dan menjalankannya setiap hari dengan semangat. Rintangan yang mas Deni Hartoyo hadapi setiap hari adalah banyak orang yang menertawakan bisnis Qnet ini, minimal dalam satu hari jika di hitung bisa lima orang yang menertawakannya. Dalam waktu lima bulan beliau mengerjakan bisnisQnet ini, beliau belum mendapatkan komisi sepeserpun dan beliau putus asa dan menyerah, bahkan sempat terpikir untuk berhenti atau meninggalkan bisnis Qnet ini.

Perjuangan Mas Deni Hartoyo di Bisnis Qnet


Suatu haru ada peristiwa, pada suatu malam hari, entah itu keajaiban atau apa.....beliau tidak mengerti. Beliau melihat anaknya yang sedang tidur dan tidak memakai baju apapun. Beliau menangis dan bertanya pada diri sendiri sambil menatap anaknya. Bagaimana masa depannya ya ?. Beliau berpikir, Boleh Beliau berhenti... Boleh beliau putus asa...!!!!!! !!!!!! Boleh Beliau menyerah kalah....!!!! tapi apa yang beliau berikan untuk orang - orang yang di cintainya ? karena semua belum didapatkan " Tidak ada " dan pada malam hari itu juga beliau memiliki kekuatan super untuk bangkit lagi dalam bisnis ini. 

Setiap hari Mas Deni Hartoyo mengerjakan bisnis Qnet ini, terus menerus mendapatkan penolakan dari Cliennya, dan juga penghinaan. Sampai suatu saat ada orang yang bicara kepada beliau " Deni,,,,Kalau kamu bisa kaya, dan bisa sukses di bisnis Qnet ini,,Air Kencing kamu akan saya minum ". Dari cibiran itu Motivasi Mas Deni Hartoyo makin bangkit dan tidak putus asa, Justru cibiran itu merupakan suatu Support, dimana beliau harus bisa menunjukan kepada orang-orang yang menghina beliau, bahwa beliau ini dilahirkan pasti bisa menjadi orang sukses dan bisa menjadi orang kaya layaknya mayoritas orang. 

Seiring dengan berjalannya waktu, Mas Deni Hartoyo tanpa henti terus memperjuangkan bisnis Qnet ini tanpa putus asa, dan delapan bulan kemudian beliau menerima komisi pertamanya atau pendapatan dari Qnet yang pertama dan dibelikan untuk sepeda motor itupun kredit selama dua tahun lamanya. 

Yang sangat luar biasanya sebelum dua tahun beliau dapat melunasi sepeda motornya dari hasil pendapatannya di Qnet dan satu tahun empat bulan kemudian Mas Deni Hartoyo terus menerus menjalankan bisnis Qnet dan memperjuangkan bisnis ini dengan sungguh - sungguh. Syukur Alhamdulilah Mas Deni Hartoyo sudah memiliki tabungan kurang lebihnya Rp 60.000.000 dan tabungan tersebut di gunakan untuk membeli mobil. 

Seiring berjalannya waktu pula dan selama enam tahun kemudian komisi yang Mas Deni Hartoyo dapatkan dari Qnet minimal per minggunya adalah US $ 3000 dolar Amerika jika di Rupiahkan kurang lebihnya senilai Rp. Rp.30.000.000 / minggu waw fantastis. Dengan begitu Mas Deni Hartoyo dapat merenovasi rumah orang tuanya sedemikian rupa dan dapat memiliki rumah sendiri dari hasil jerih payahnya menjalankan bisnis Qnet ini.

Nah, dari kisah hidup dan perjalanan Mas Deni Hartoyo kita dapat mengambil pelajaran dari cerita sukses Mas Deni Hartoyo yang saya dapatkan dari berbagai sumber informasi. Semoga sobat semua dapat mengambil hikmah dan menambah pengetahuan kita semua untuk terus tetap yakin, percaya dan sungguh - sungguh dalam memperjuangkan hidup dan profesi yang kita impikan. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Semua akan menjadi nyata, jika kita mau berusaha dengan sungguh-sungguh dan selalu berdoa kepada yang maha kuasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel