Template Undangan Pernikahan Siap Pakai 2020

Template Undangan Pernikahan Siap Pakai - Jika sebelumnya saya sudah berbagi templates undangan berbasis Video maka di kesempatan kali ini saya akan berbagi kembali salah satu Templates Undangan Pernkahan siap Pakai dengan format masih dalam bentuk Power Point (PPT). 

Nah, buat Anda yang saat ini sedang mencari Templates untuk Undangan pernkahan maka bisa menggunakan Templates yang sudah saya sediakan dibawah ini. Templates yang saya bagikan ini adalah Templates yang cukup bagus dan simpel.

Baca Juga : Download 50 Template Bisnis Ms Power Point Gratis


Template Undangan Pernikahan Siap Pakai 2020

Desain Undangan Pernikahan ini ber Temakan Dedauanan yang simpel dan Elegan. Berdsasar warna Putih dan ada sebuah bingkai yang berbentuk seperti kristal berada di tengahnya.

Template Undangan Pernikahan 2020


Saya tambahkan juga sebuah Gambar Prewedding untuk mempercantik dari Tampilan Templates Undangan ini. Untuk jenis hurufnya juga sudah saya sesuaikan dan tentu sangat bagus dan tepat.


Selain saya berbagi Templates ini, saya juga menjual puluhan Templates Undangan Pernikahan dengan berbasis Video. Jadi Templates yang saya buat juga masih dalam bungkusan Ms. Power Point. Jadi dalam mengoperasikannya Anda hanya menggunakan Ms Power Point saja.

Tentu hal ini lebih mudah untuk dilakukan bagi kalian yang tidak jago dalam desain, karena Anda cukup mengedit Kata-kata dan Gambarnya saja. Efek animasi sudah saya setting dan tidak harus di edit kembali.

Jika Anda ingin mengunduhnya, silahkan Klik pada Link dibawah ini !


Note : Password : www-templatesiana-com

Yang membuat menarik lagi adalah Templates yang saya buat ini dapat dijual kembali. Nah, untuk melihat beberapa Koleksi yang sudah saya Upload bisa Anda lihat di Akun Instagram Templatesiana


Penutup

Nah, mungkin hanya ini yang dapat saya sajikan dalam kesempatan kali ini. Semoga pembahasan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu teman-teman semua. Sekian dari saya selaku Admin Mediasiana, Sampai jumpa di pembahasan yang lainnya, terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel