Widget HTML Atas

Cara Jualan Online dari Blog Biaya Murah Untung Banyak

Cara jualan Online dari Blog Raup puluhan juta perbulan - Berjualan adalah salah satu cara untuk mencari uang dengan mudah tanpa harus bersusah payah melakukan suatu pekerjaan yang berat. Hanya saja dalam berjualan kita membutuhkan strategi pemasaran yang tepat. Seperti halnya berjualan baju, jualan kosmetik, perlengkapan rumah tangga dan peralatan eletronik lainnya.

Ada banyak cara berjualan yang bisa kita lakukan baik itu promosi secara manual di dunia Offline ataupun promosi manual di dunia online menggunakan Media Sosial. Hanya saja promosi di dunia Online memang cukup ribet dan membutuhkan waktu yang tidak singkat. Selain itu, promosi di dunia nyata atau Offline membutuhkan tenaga karena kalau tidak mempunyai karywan maka sang owner harus turun kelapangan sendiri untuk mempromosikan produknya.

Cara Jualan Online dari Blog Raup Puluhan Juta Perbulan

Cara jualan Online dari Blog Raup puluhan juta perbulan

Namun untuk berjualan online secara manual begitu juga, seperti halnya kita door tu door menshare sebuah gambar produk baik itu berupa poster atau sebuah tulisan yang berisikan informasi tentang produk yang ingin kita tawarkan kepada para calon costumer. Tentu cara ini masih terbilang efektif  untuk menyingkat waktu, namun tidak bagus untuk dilakukan secara continue, karena akan membuat para calon costumer terganggu.

Nah, disini, saya lebih menyarankan untuk berjualan Online menggunakan cara Otomatis yaitu dengan beriklan melalui Media Sosial. Karena sekarang ini Media Sosial sudah menawarkan jasa promosi produk dengan mudah, untuk hal ini biasa kita kenal dengan Facebook Ads, Instagram Ads, Google Ads, Twitter Ads, Tiktok Ads, sampai dengan Youtube Ads. Tinggal kita saja ingin menggunakan media yang mana dari daftar situs tersebut.

Sesuai dengan judul diatas, maka saya akan berbagi sebuah cara Jualan Online menggunakan media Blog. Yaitu cara ini masih berkaitan dengan Google Ads dan SEO. Bagi kalian yang ingin berjualan online melalui Blog maka ada dua cara yang dapat dilakukan yaitu dengan beriklan dengan Google Ads atau menggunakan cara SEO.

Cara beriklan dengan Google Ads tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit paling minim sekitar 1 Juta. Kalau menggunakan cara SEO maka Anda bisa menyipakan biaya sekitar 1 Juta ketas namun ini berlaku jangka panjang. Kalau Googe Ads ini berlaku jangka pendek, paling anter ya 1 Bulan, tergantung biaya iklan yang di gunakan. Kalau jasa SEO maka berlaku jangka panjang bisa sampai 1 Tahun, proudk Anda mampu muncul di halaman pertama mesin pencari Google atau Yahoo Search.

Tentu, untuk hal ini lebih menjanjikan menggunakan cara SEO, walaupun terbilang agak mahal namun disini cara promosi produknya berlaku jangka panjang. Yang terpenting adalah produk Anda mampu bersaing di mesin pencari Google dan muncul di halaman pertama paling atas.

Cara Jualan Online dari Blog


1. Mempunyai Blog yang Produktif


Blog yang produktif di sini adalah Blog yang rutin update artikel setiap minggu, minimalnya 3 - 5 kali update. Kenapa harus Blog produktif ? ya, karena Google sendiri suka dengan blog yang aktif mempublikasikan artikel baru. Robot Google akan merayapi artikel kita yang baru di publikasikan dan otomatis blog kita terus di pantau Google dan makin sering kita update maka Google makin suka. Otomatis blog kita akan di prioritaskan lebih mudah muncul di halaman pertama pencari Google.

Apabila kita melakukan promosi seputar produk melalui Blog maka bisa menyewa Blog orang yang produktif dan mempunyai pengunjung yang banyak, minimal perharinya yaitu 500 - 1000 pengunjung murni dari mesin pencari Google.

Kalau kalian selaku owner produk ingin berjualan melalui Blog tentu kalian harus tahu ilmu dunia Blogging dan SEO. Selain itu Anda di tuntut untuk rutin update artikel.

Saya sarankan bagi kalian yang keperluannya hanya ingin promosi produk, maka bisa menyewa jasa promosi di Blog atau situs yang mempunyai Trafik Tinggi. Skala 2.000 - 5.000 pengunjung perharinya murni dari Google Serach.

Kalau Anda berminat promosi produk melalui Blog dengan sistem SEO maka bisa menghubungi NO WA : 081258483392 (Abdul)

Standar harga Promosi teknik SEO : 

  1. 1 Produk dengan pajang 1.000 Kata : Rp. 500.000
  2. 1 Poduk dengan panjang kata 1.500 Kata : Rp. 1.000.000
Saya, rasa harga segitu dengan jumlah banyak kata tersebut sudah cukup ideal untuk promosi atau berjualan dari Blog dengan sistem SEO yang berlaku jangka panjang sampai 2 - 3 Tahun. 

Daripada kita mengeluarkan banyak uang dengan beriklan namun berlaku secara instan saja dan membutuhkan biaya lebih besar.

2. Buat Blog yang Ideal sesuai dengan Produk yang di Jual


Kenapa saya katakan Blog yang ideal, ya agar pengunjung yang dapat tidak salah kamar. Kalau produk yang anda jual itu obat-obat herbal maka Anda harus membuat Blog yang berisikan artikel Obat herbal dan otomatis artikel yang ada lebih di dominasi mengulas tentang produk Anda dan hal ini bisa Anda membuat LandingPage. Namun untuk LandingPage ini hanya mirip Katalog. Kalau Blog maka akan lebih mengarah pada Portal Berita yang berisikan info-info terbaru produk Anda. Kekurangan dari LandingPage ini biasanya mereka hanya memampang info produk, setelah info produk terpampang jelas maka mereka tidak update artikel secara rutin, tentu ini yang membuat Robot Google mengabaikannya dan rendah pencarian di mesin pencari Google.

Saya, sarankan Anda menggunakan Konten Placement, yaitu sebuah jasa promosi menggunakan jasa orang sang pemilik blog untuk mempromosikan produk yang Anda punya di media blog mereka. Untuk harga konten Placement ini biasanya sekitar Rp. 100.000 - Rp. 200.000, dan untuk artikelnya biasanya sudah di sediakan oleh sang pemilik produk sedangkan untuk sang pemilik Blog tugasnya hanya mempublikasikan saja.

Apabila Anda berminat menggunakan jasa Konten Placement dapat menghubungi no WA diatas !


Akhir Kata

Nah, inilah salah satu cara berjualan Online dari Blog atau Situs yang bisa meraup Puluhan Juta Perbulannya. Semoga Pembahasan ini jelas dan dapat di pahami. Sekian dari saya, terimakasih sudah membaca artikel ini, sampai jumpa di pembahsahan yang lainnya.
.....KLIK 1X (CLOSE).....