Adsense Right Sidebar

Mau Beli Mobil Bekas Kualitas Oke? di SEVA aja!

Pada kesempatan ini saya akan mencoba untuk mereview SEVA.id, apalagi SEVA ini adalah sebuah Marketplace yang menjadi Pusat Jual Mobil Bekas Murah di Indonesia, bahkan Marketplace ini sudah terkenal dan tidak diragukan lagi dengan produk yang dijualnya. Ada banyak mobil dengan  kaulitas terbaik dengan harga yang mampu bersaing dengan perusahaan otomotif yang lainnya. Karena di SEVA ini Anda dapat menemukan Mobil Bekas dengan kualitas bagus tentunya harga masih nyaman di kantong Anda. 

SEVA Pusat Mobil Murah

SEVA Pusat Mobil Murah

Ada banyak merek mobil yang dijual di SEVA. Adapun untuk lebih jelasnya SEVA ini adalah sebuah produk marketplace yang dimiliki oleh PT Astra Digital Internasional. Jadi perusahaan ini melayani pembelian mobil baru dan bekas, tukar tambah kendaraan, booking service, pembelian spare part, jual mobil, asuransi, jasa keuangan, hingga properti.

Review SEVA Pusat Mobil Bekas

Ada banyak merek mobil yang di jual di SEVA.id diantaranya sebagai berikut :

  1. Toyota Yaris 1.5 S Limited A/T keluaran tahun 2010 dengan harga cuma Rp. 113.000.000,-
  2. Lexus LX 570 A/T keluaran tahun 2010 dengan harga cuma Rp. 900.000.000,-
  3. Suzuki Swift GX A/T keluaran tahun 2012 dengan harga cuma Rp. 130.000.000,-
  4. dan masih banyak yang lainnya, untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi laman Seva.id

Nah, itulah review tentang SEVA pusat mobil bekas yang ada di Indonesia. Semoga ulasan yang cukup singkat padat ini dapat bermanfaat dan bisa memberikan informasi bagi Anda semua. Silahkan Anda pilih mobil yang ada di SEVA sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kalian masing-masing. Karena disana Anda akan dapat menemukan mobil bekas yang murah dengan ditunjang layanan yang sangat memuaskan. Selain mobil, Anda juga dabat membeli spare part, asuransi dan jasa keuangan tentu hal ini akan membuat Anda lebih nyaman dalam melakukan jual beli di sana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel