Cara Membuat Logo Online Keren Gratis Disini !

Cara Membuat Logo Online shop Bisnis Keren Secara Online gratis - Halo sobatsiana, pada kesempatan ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Logo keren secara online dengan bantuan salah satu webiste. Kalian bisa membuat logo seperti apa yang kalian suka, karena banyak sekali template yang sudah di sediakan. Di situs ini kalian bisa membuat berbagai desain logo, nama situs tersebut adalah SmallSeoTools.

Cara Membuat Logo Keren Secara Online

Disitus SmallSeoTools tidak hanya memberikan layanan pengecekkan artikel saja, melainkan sudah menghadirkan fitur baru yaitu Logo Maker. Dengan fitur tersebut kalian bisa mendesain logo yang sangat keren, karena dapat mengatur warna, backgorund dan icon. Nah, bagi kalian yang sudah penasaran mari simak tutorialnya dibawah ini.

Cara Membuat Logo Secara Online

1. Langkah yang pertama, silahkan sobat klik alamat berikut ini : https://smallseotools.com/logo-maker/

2. Setelah sobat masuk dalam laman tersebut, maka sobat akan melihat beragam Logo, lalu silahkan sobat klik saja logo yang sobat inginkan, dan desain saja sesuai dengan selera sobat masing-masing. Untuk lebih jelasnya, silahkan sobat lihat pada gambar dibawah ini !

cara membuat logo secara online

3. Setelah sobat mengklik salah satu logo, maka tampilannya akan seperti ini !

cara membuat logo secara online

4. Langkah yang ke empat silahkan Edit Tulisan dan Logonya. Sobat bisa mengganti warna Icon logo dan tulisannya, silahlkan di sesuaikan dengan kebutuhan. Untuk mengedit tulisannya tinggal sobat klik dua kali pada tulisan tersebut., maka hasilnya akan seperti dibawah ini !

cara membuat logo secara online


5. Jika sudah selesai di edit, maka kalian bisa mengganti backgroundnya dengan mengklik menu background yang ada di sebelah kiri, pilih saja warna dan desain background sesuai keinginan. Jika dirasa sudah cocok dan desain sempurna maka tinggal kalian Save.

Silahkan klik Tombol Save, cek anak panah pada gambar di bawah ini !


cara membuat logo secara online

6. Selesai !

Akhir Kata

Nah, itulah cara paling mudah dalam mendesain logo secara online dengan gratis dan fitur lengkap. Semoga tutorial yang sederhana ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi bagi sobat semua. Hanya ini yang dapat saya sajikan, terimakasih sudah berkunjung ke Mediasiana. Sekian dan sampai jumpa di tutorial yang lainnya, wassalam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel