10 Link Nonton Bioskop Keren Terbaru di Tahun 2021

Link Nonton Bioskop Keren terbaru ala HOOQ, 123Movies, Catchplay, We TV, Viki TV, Netflix Iflix VIU, dan LK21 IndoXXI, Layarindo21, Ganool Movie - Daftar Situs Alternatif Bioskopkeren yang Lebih Baik bagi Kamu. Tentunya ini Legal dan Aman untuk Nonton Live Streaming. Perlu kita ketahui bahwa Bioskop Keren Online yang sifatnya ilegal dan Bajakan Sudah Tidak Ada, ya ini bisa jadi tidak ada, hanya karena belum kita sadari. 

Halo sahabat, bagaimana dengan kabar kalian? Dimasa pandemi sekarang ini hiburannya apa nih selama di rumah?pasti diantara kalian ada yang merasa jenuh dan pengen sekali pergi keluar jalan-jalan bebas dan tidak takut lagi dengan namanya Virus Corona.

Yang biasanya suka jalan ke Mall atau ke Bioskop nonton Film favoritnya eh kini harus mendekam di dalam rumah layaknya seorang tahanan, hehe..

Link Nonton Bioskop Keren

Etz, tenang saja ya sahabat, karena di dalam rumah kita masih bisa kok nonton film ala bisokop beneran ya walauapun hanya beda tempatnya. Disini kita bisa menonton film yang biasa di putar di bisokop secara streaming. Asalkan ada koneksi internet lancar yang bisa di akses dari dalam rumah maka kamu akan bebas untuk nonton film apa saja yang sudah ada di situs film bioskopnya. Bagaimana keseruannya? dan situs apa saja yang bisa kita pergunakan, mari simak terus ulasannya berikut ini!

Link Nonton Bioskop Keren terbaru

Ya, walaupaun rumornya ada beberapa situs streaming film yang sudah tutup dan kita tidak bisa mengakses lagi, termasuk juga salah satunya situs nonton bioskop keren ini. Tetapi disini kalian jangan berkecil hati, karena ada beberapa alternatif dari situs yang serupa dengan biskop keren ini yang masih bisa diakses.

Yup, sudah kita ketahui bersama dan ini sangat jelas adanya, karena sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian masyarakat di Indonesia ketika menutup tangan kanan dan mereka akan membuka tangan kirinya, untuk mencari celah atau sesuatu yang bisa dilakukan untuk bisa tetap menikmati nonton film secara live streaming.

Lalu link alternatif apa saja yang saat ini bisa di kases dari bioskopkeren ini yang masih aktif? berikut ulasannya!

Disini saya ingin ngasih info kepada kalian semua bahwa masih ada beberapa situs legal dan aman yang juga tidak kalah menarik dengan bioskop keren untuk nonton bioskop online seperti halnya bioskop keren yang kita bahas ini.

Bioskopkeren Pindah Alamat Situs

Di sini saya ingin memberikan sedikit keterangan terlebih dulu kenapa sih situs-situs film live streaming semacam Filmapik, Layarindo21, IndoXXI, LK21, Juraganfilm, atau semisalnya mereka ini selalu tidak mampu untuk bertahan lama alias cepat sekali di tutup.

Ya, karena mereka ini adalah daftar situs yang sebenarnya ilegal dan dilarang oleh pemerintah kita. Makanya situs ini selalu berubah-rubah url alamat situsnya, karena setiap kali situs ini muncul maka Kominfo akan dengan gerak cepat (garcep) untuk menutupnya.

Pada laman resm kominfo, bahwa selama tahun 2017-2019 pihak Kominfo telah memblokir sebanyak 1.745 daftar situs film ilegal seperti diatas tersebut. Tentu ini benar-benar diluar ekpektasi. Lihat datanya di sini. Ini belum lagi yang termasuk datanya di tahun 2020 sekarang ini.

Nah oleh karena itu maka saya di sini akan merekomendasikan beberapa daftar situs bioskop online yang serupa namun yang ini sifatnya sudah legal, berijin dan tentunya aman untuk kalian kunjungi atau nonton secara live streaming.

Situs-situs ini juga sudah tersedia dalam bentuk Aplikasi Android, jadi bisa kamu bisa dowbload dan install Aplikasi nonton film live streaming ini di Smartphone Android yang kamu gunakan.

Emang ini Benar ada? , jelas Ada!

Layanan ini Gratis? tentu ada yang Gratis , ada juga yang sifatnya berbayar. Perlu kalian ketahui bahwa setiap situs nonton film secara Live Streaming ini ada juga yang menyediakan paket gratis dan juga paket berbayar. Namun disini untuk paket gratisnya kamu hanya bisa menonton beberapa film saja, ya walaupun kamu masih bisa menonton beberapa film,namun tetap enakan yang versi berbayar karena banyak film yang bisa kita akses yang disediakan oleh pihak aplikasi.

Jadi, yang masih suka gratis maka tidak semua film terbaru dapat kamu tonton dan dinimati secara cuma-cuma. Kamu akan bisa nonton film keluaran terbarunya dengan cara mengupgrade ke layanan paket premiumnya atau berbayar.

Alternatif Link Bioskop Keren

Berikut adalah beberapa deretan daftar 10 situs alternatif nonton ala Bioskopkeren yang rekomended lebih baik untuk kalian semua :

  • HOOQ
  • 123Movies
  • Catchplay
  • We TV
  • Viki TV
  • Netflix
  • Iflix
  • VIU
  • Bioskopkeren.cam

Deretan Situs dan aplikasi dari situs tersebut bisa kamu download di Google Plystroe. Di situs yang telah disebutkan diatas tersebut, kamu bisa nonton film dari beberapa negara yaitu ada Barat, Hollywood, Indonesia, Asia, atau Drama Korea tentunya sudah lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia, jadi kamu jangan khawatir jika tidak tahu arti bahasanya.

Namun jika kalian ini masih saja menginginkan link situs bioskopkeren ini, dibawah ini akan saya berikan beberapa daftar alamat situsnya. Namun sebelumnya saya ingin menyampaikan disclaimer terlebih dahulu, yaitu:

  • Biasanya situs seperti itu banyak sekali terdapat sebuah iklan yang berjubel seperti iklan judi dan iklan dewasanya (tidak disarankan untuk anak-anak) dibawah usia 17 Tahun.
  • Yang lebih berbahayanya pada iklan-iklan yang berjubel itu biasanya akan banyak mengandung virus dan malware yang dapat mengancam data privasi milikmu yang ada di laptopmu itu
  • Biasanya link situs film yang kamu klik itu tidak bisa langsung kamu ditonton, namun akan mengarahkan kamu pada halaman yang selanjutnya, dan jika itu dklik lagi juga akan mengarah ke halaman baru lagi (seterusnya) pokoknya bakalan bikin Capek.

Nah, dari beberapa penjelasan diatas dan berdasarkan fakta adanya, saya rasa itulah beberapa efek dan akibat yang bisa terjadi dan kamu alami. Selanjutnya disini terserah kamu lagi mau mencoba link diatas yang sudah legal atau masih memilih untuk mencari link biskop keren seperti dibawah ini. Berikut adalah beberapa deretan daftar situs tersebut:

Bioskopkeren Online

Jadi, pada saat pertama kali kamu membuka halaman situsnya, maka kamu akan melihat beberapa iklan yang sangat berjubel di halaman utama tersebut. Biasanya ini terdapat di bagian atas, samping dan juga bawah, serasa semua halamannya penuh dengan iklan yang tidak penting bagimu.

Sedangkan untuk deretan daftar pilihan filmnya biasanya terdapat pada bagian tengah halaman yang sudah terhimpit iklan tersebut. Di situs ini sebenarnya ada beberapa pilihan film rekomendasi yang bisa kamu nikmati secara gratis, seperti film Korea, film The Movie terbaru, dan film yang sedang hits.

Nah, sedangkan pada bagian menu headernya maka biasanya akan ada cukup banyak pilihan kategori dan genre film yang bisa kamu pilih. Seperti film anime, horor, komedi, romance, dan ada juga beberapa film dari negara lainnya seperti India, Jepang, dan Thailand.

Silahkan Kunjungi:

  • LK21
  • IndoXXI
  • Layarindo21
  • Ganool Movie

Bioskopkeren IndoXXI

Nah, jika saya amati dari data statistik alat penghitung dari jumlah pencarian kata kunci yang ada di Google, maka kata kunci Bioskopkeren IndoXXI ini ternyata terdapat sekitar 12.000 pencari setiap bulannya, cukup banyak juga ya.

Tentu ini belum termasuk dengan kata kunci turunannya. Namun sayang seribu sayang, dari penelusuran saya ini tidak ada situs yang bernama Bioskop Keren IndoXXI atau beralamat tersebut ya guys.

Sebelumnya, ada beberapa alamat situs dari bioskop keren ini, yaitu:

  • Bioskopkeren.ws
  • Bioskopkeren.xyz
  • Bioskopkeren.fun
  • Bioskopkeren.space
  • Bioskopkeren.tv
  • Dll

Perlu kalian ketahui bahwa deretan daftar semua situs itu sudah ditutup atau diblokir oleh Kominfo. Itu artinya dari daftar situs tersebut sudah tidak bisa kamu akses lagi karena sudah terblokir oleh Kominfo. Lalu, bagaimana solusinya agar kita tetap bisa nonton bioskop keren secara Live Streaming?

Maka solusi terbaiknya adalah kalian kembali pada point yang pertama tadi diatas, gunakan saja beberapa daftar situs streaming yang sifatnya legal dan tidak dilarang oleh pemerintah kita Indonesia. Selain kamu tetap bisa nonton filmnya yang tidak kalah pentingnya kamu akan selamat dari percobaan pencurian data yang ada di laptopmu, serta terhindar dari serangan virus dan malware, atau hal lainnya.

Akhir Kata

Nah, itulah ulasan tentang Link Nonton Biskop Keren terbaru yang dapat saya sajikan. Semoga dengan adanya ulasan ini dapat menjadi pengetahuan bagi sahabat pembaca serta bisa menjadi referensi bagi kita semua yang saat ini sedang mencari informasi serupa. Yang tidak kalah pentingnya kita masih bisa mendapatkan solusi untuk nonton film ala bioskop keren secara live streaming. Terimakasih sudah membaca artikel ini, sampai jumpa lagi pada ulasan artikel yang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel