Download GB WhatsApp Apk Pro Terbaru 2021 Anti Banned

Download GB WhatsApp (GB WA) Apk Pro Terbaru (Official) 2021 Anti Banned Versi Original dan Mod Apk - GB Whatsapp Apk ini lagi trending dan banyak orang menggunakannya. Karena GB WA ini merupakan salah satu aplikasi hasil modifikasi dari Whatsapp yang mana memiliki banyak sekali keunggulan dan dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik. Selain itu, jenis-jenis aplikasi GB WA ini banyak dan cara penggunaannya juga sangat mudah. Apakah kalian penasaran? Yuk, simak tutorial dan informasi tentang GB WA selengkapnya berikut ini!

GB WhatsApp Pro Terbaru 2021

GB WhatsApp Pro Terbaru 2021

Sebelum kalian mendownload dan menggunakan GB WahtsApp di HP kalian ada baiknya, kalian pelajari cara menggunakannya dan simak juga kelebihan dan kekurangannya. Untuk memberikan informasi yang kompetibel maka akan saya jelaskan secara rinci berikut ini!

Baca Juga Cara Menggunakan WA Web di Laptop atau Komputer

Tema Tidak Terbatas

Download GB WhatsApp (GBWA) Apk Pro Terbaru 2021 Anti Banned

Sebenarnya Aplikasi GB Whatsapp ini memiliki beragam jenis tema yang cukup banyak dan dapat kalian gunakan secara gratis. Kalian juga dapat dapat membuat sebuah tema sesuai keinginan kalian sendiri kemudian tema tersebut dapat dishare kepada teman sesama pengguna aplikasi GB Whatsapp tersebut. Jadi, lain halnya dengan Whatsapp yang memiliki tema terbatas seperti yang kalian install sekarang ini, yaitu standar dan gelap.

Mengelola Akun Lebih Dari Satu

Download GB WhatsApp

Nah, Apabila Anda ini menggunakan Whatsapp standar, biasnaya Anda hanya dapat mengelola satu akun WA saja dalam satu smartphone. Oleh karena itu, baik kalian ini pelaku usaha ataupun personal maka Anda dianjurkan untuk menggunakan aplikasi GBWhatsapp, dengan demikian ini agar Anda bisa mengelola dua akun sekaligus dalam satu smartphone saja.

Mengirim File Berkapasitas Besar

Download GB WhatsApp

Lebh lagi apabila Anda menggunakan aplikasi GB Whatsapp, maka Anda dapat mengirim beberapa data video dengan kapasitas yang cukup besar hingga 50 MB dan sebuah data audio hingga 100 MB, tentu ini sangat memudahkan aktivitas kiita terutama dalam dunia kerja. Lain ceritanya jika Anda menggunakan aplikasi WA yang standar, karena di WA standar ada jumlah maksimal pengiriman data baik audio maupun video tidak mencapai angka tersebut diatas.

Selain itu, menggunakan GB Whatsapp Anda juga bisa mengirim sebuah data pada status WA dengan ukuran yang lebih besar. Tentunya hal ini mempermudah kalian saat membuat status video di WA. Perlu kalian ketahu bahwa pada aplikasi Whatsapp standar Anda hanya dapat membuat status berupa video sepanjang 30 detik saja. Namun, dengan aplikasi GB WhatsApp tersebut Anda akan bisa membuat status video sepanjang maksimal 7 menit, keren kan ya?

Menyembunyikan Status Pesan

aplikasi GB Whatsapp

Perlu kalian ketahu bersama bahwa sekarang ini sudah ada tiga macam status pada Aplikasi Whatsapp, yang pertama adalah tanda centang satu yang menunjukkan bahwa smartphone pemilik nomor yang Anda hubungi tidak aktif. Kedua, yang kedua yaitu tanda centang dua yang artinya pesan yang Anda kirim sudah masuk namun belum dibaca oleh pengguna WA tersebut. Yang ketiga, yaitu tanda centang dua dan berwarna biru yang artinya pesan yang kalian kirimkan tersebut sudah terkirim dan dibaca oleh si dia.

Sebenarnya dengan adanya tanda status tersebut dapat merugikan bagi sebagian orang louh, terutama bagi mereka yang sedang tidak berkenan untuk chattingan atau lagi gak mod. Nah, untuk menyikapi hal ini ada sebuah solusi, yaitu dengan menyembunyikan status agar menghindari timbulnya masalah. Saat Anda mengaktifkan fitur privasi status ini maka status Anda akan tidak dapat terlihat oleh kontak WA kalian meskipun Anda telah membuka pesan yang masuk tersebut.


Baca Juga : Download Kumpulan WhtasApp MOD Terbaru


Peningkatan Jumlah Media

GB Whatsapp

Jadi, pada saat Anda ingin mengirim sebuah foto melalui Whatsapp standar maka dalam sekali pengiriman terdapat jumlahnya yang dibatasi maksimal 10. Dengan adanya hal ini tentu lebih tidak efektif jika Anda ingin mengirim foto dalam jumlah yang banyak.

Oleh karenanya dengan kehadiran aplikasi GB Whatsapp ini memberikan solusi baru dan tepat, karena kini Anda bisa mengirim banyak foto dalam sekali klik dalam satu waktu. Dari hasil percobaan membuktikan bahwa aplikasi GB WhatsApp tersebut mampu mengirim hingga 90 foto dalam satu kali pengiriman. Dengan demikian, Anda juga bisa menghemat waktu dan tenaga.

Memasang Password

GB Whatsapp

Apakah kalian juga sudah tahu bahwa GB Whatsapp menyediakan beberapa fitur yang dapat digunakan untuk mengunci pesan maupun menulis huruf dengan font yang unuk di aplikasi ini. Dengan demikian, pesan-pesan yang kalian buat dan pesan penting yang ada di smartphone Anda tersebut bisa terjaga akan kerahasiannya. Tentunya Fitur yang seperti ini tidak dapat Anda jumpai di aplikasi WA yang standar atau Aplikasi WA yang biasanya.

Mendownload Status

Download GB WhatsApp

Kalau di WA yang standar biasanya maka status teman di Whatsapp tidak dapat Anda salin maupun di download. Nah, apabila Anda tertarik dengan status punya teman kalian dan menurut Anda itu salah satu status baik entah itu sebuah poster maupun video biasanya kalian harus meminta langsung kepada yang punya status. Namun, dengan aplikasi GB Whatsapp ini Anda sudah bisa langsung menyimpan status punya teman Anda tersebut secara otomatis.

Membalas Pesan Otomatis

GB Whatsapp

Tentunya dengan adanya fitur seperti ini sangat membantu Anda untuk membalas pesan-pesan WA secara otomatis ketika Anda sedang sibuk kerja. Contohnya adalah Anda juga sudah bisa mengatur pesan secara otomatis untuk membalas chat di atas jam 11 malam. Selain itu, Anda juga bisa memberitahu bahwa pemiliknya sedang istirahat dan tidak ingin di gangggu, contohnya seperti WA bisnis.

Kostumisasi Font

GB Whatsapp

Di GB Whatsapp juga ada fitur Font, dengan memfasilitasi Anda untuk memilih berbagai jenis huruf sesuai keinginan tanpa harus melakukan root HP terlebih dulu.  tentunya dengan hal ini akan membuat Anda semakin nyaman saat melakukan chatting. Pesan yang Anda kirim menjadi tidak monoton atau membosankan.

Anti Banned

Aplikasi GB Whatsapp

Yang paling penting lagi, di aplikasi GB Whatsapp ini terdapat fitur Anti banned. Hal ini dikarenakan aplikasi tersebut tidak resmi. Dengan adanya fitur ini di aplikasi GB WahtsApp maka Anda bisa tenang karena akun aman dan tidak akan diblokir oleh pihak developer.


Baca Juga Download Kumpulan WhtasApp MOD Terbaru


Jenis-jenis Aplikasi GB Whatsapp

GB Whatsapp Official

GB WA Download

Perlu kalian ketahui bahwa jenis aplikasi GB WhatsApp ini memiliki banyak sekali kelebihan yang bisa kalian dapatkan, antara lain adalah kalian dapat login menggunakan dua akun Whatsapp sekaligus pada satu smartphone saja, kalian juga bisa menikmati berbagai fitur modifikasi tanpa harus melakukan rooting hp terlebih dulu dan ada penambahan emoji yang sangat lucu.

Selain itu, tampilan GB WhatsAppnya sangat menarik, kalian bisa mengatur tema sesuai keinginan dan menyembunyikan pesan yang kalian inginkan. Kalian juga bisa menyimpan stories teman tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga. Yang tak kalah menariknya lagi yaitu panjang nama pada grup dapat mencapai 35 karakter.

GB Whatsapp Unofficial

GB Whatsapp Unofficial

Kalian harus tahu bahwa pihak pengembang jenis aplikasi ini bukan GBMODs melainkan Fouad MOD. Fouad MOD merupakan suatu pengembang aplikasi Whatsapp modifikasi terbaik yang dapat kalian jumpai hingga sekarang ini. Selain itu, GB WhatsApp juga dilengkapi dengan fitur tambahan seperti emoji dan beberapa fitur menarik lainnya.

GB Whatsapp Mini

GB Whatsapp Mini

Salah satu kelebihan dari jenis aplikasi GB WhatsApp ini adalah dapat digunakan pada smartphone dengan RAM yang sangat ringan. Hal ini dikarenakan ukuran dari aplikasi GB WhatsApp tersebut lebih rendah dibandingkan jenis aplikasi modifikasi GBMODs yang lain, yaitu ukurannya hanya 22.94 MB saja.

GB Whatsapp Pro

GB Whatsapp Pro

Jenis aplikasi GB WahtsApp ini dikembangkan oleh SAM MODs. Kalian dapat menjumpai berbagai fitur tambahan yang menarik di dalam Aplikasi GB WhatsApp, seperti menu special setting yang berfungsi memodifikasi aplikasi Whatsapp itu menjadi lebih unik. Namun, aplikasi tersebut juga memiliki ukuran yang besar yaitu 43-52 MB,  sehingga Aplikasi ini tidak bisa digunakan pada smartphone low end.

GB Whatsapp Transparan

GB Whatsapp Transparan

Yang lebih menariknya lagi, di Whatsapp modifikasi jenis ini yang dikembangkan oleh SAM MODs. Salah satu kelebihan dari aplikasi GB WahtsApp tersebut adalah memiliki background yang bisa di seting transparan yang tentunya sangat menarik. Dengan demikian, tema dari aplikasi GB Whatsapp jenis ini mengikuti tema pada smartphone yang Anda gunakan tersebut.

GB Whatsapp Ios

GB Whatsapp Ios

Ada lagi kelebihan lainnya, untuk jenis aplikasi ini sangat menarik karena memiliki sebuah tampilan yang hampir sama dengan tampilan aplikasi Whatsapp pada Iphone maupun Ios. Kalian nantinya akan bisa menjadi pede, semakin percaya diri karena timbul sensasi tersendiri saat menggunakan Aplikasi seperti ini.

Kelebihan Menggunakan Aplikasi GB Whatsapp

Anda bisa mematikan notifikasi maupun aplikasinya untuk beberapa waktu. Hal ini sangat berguna saat Anda sering mendapatkan pesan masuk ketika waktu bekerja atau istirahat. Apabila menggunakan Whatsapp biasa maka Anda sulit untuk mematikannya.

  • Anda bisa menjaga keamanan. Apabila Anda menggunakan Whatsapp biasa maka pesan yang masuk dapat dibaca orang lain.  Namun, Anda bisa mengunci semua pesan maupun aplikasi dengan menggunakan aplikasi GB Whatsapp.
  • Anda bisa mengelola akun Whatsapp lebih dari satu dengan menggunakan satu smartphone saja. Dengan demikian, dapat mempermudah Anda untuk menjalankan aktivitas bisnis seperti membangun komunikasi yang baik dengan klien.
  • Anda bisa menjaga privasi. Salah satu contohnya adalah ketika sedang sibuk dan tidak ingin diganggu maka Anda bisa memanfaatkan fitur menyembunyikan status pesan. Dengan demikian, orang lain tidak bisa mengetahui pesan yang dikirim sudah Anda baca atau belum.
  • Anda bisa membuat jadwal kapan Anda harus mengirim pesan penting kepada orang lain.
  • Anda dapat mempercantik penampilan Whatsapp. Hal ini didukung dengan banyaknya fitur-fitur menarik yang telah disediakan secara gratis.
  • Anda dapat mengirim berbagai jenis file tanpa ada batasan ukuran.

Kekurangan Menggunakan Aplikasi GB Whatsapp

Android Berpotensi Terkena Virus

Aplikasi resmi yang terdapat di google play store bisa dijamin terbebas dari virus. Namun, GBWhatsapp merupakan aplikasi tidak resmi sehingga sangat rentan untuk terkena virus saat dipakai, terutama pada Android yang tidak memiliki sistem pengaman.

Kinerja Smartphone Lambat

Anda dianjurkan untuk mendownload aplikasi GBWhatsapp versi terbaru dan yang terjamin keamanannya. Hal ini dikarenakan apabila aplikasi yang Anda download mengandung virus akan mempengaruhi kinerja smartphone menjadi lebih lambat.

Cara Mendownload Dan Memasang Aplikasi GBWhatsapp

  1. Anda pastikan akun Whatsapp di smartphone tidak aktif.
  2. Anda buka website untuk mendownload aplikasi dalam bentuk APK. Anda dianjurkan untuk memilih versi terbaru. Salah satu contohnya Anda bisa membuka link berikut Ini
  3. File APK Anda buka. Lalu, diklik dan tunggu hingga terpasang di Android Anda.
  4. Jika muncul permintaan untuk mengizinkan memasang APK dari sumber lain maka Anda ubah menjadi memperbolehkan pemasangan APK dari selain play store.
  5. Saat aplikasi telah terpasang, Anda sudah bisa menggunakannya. Selanjutnya, Anda harus mengisi data yang diperlukan.

Cara Mengoperasikan Aplikasi GB Whatsapp

Menyembunyikan Status Online

Download GB WhatsApp
  1. Aplikasi GBWhatsapp
  2. Anda menuju ke menu privacy dengan mengklik titik tiga yang terletak di pojok kanan atas.
  3. Anda klik hide online status.

Menyembunyikan Status Typing

Download GB WhatsApp
  1. Anda buka aplikasi lalu menuju ke menu privacy dengan mengklik titik tiga yang terletak di pojok kanan atas.
  2. Anda klik writing status.
  3. Selanjutnya Anda pilih opsi menyembunyikan status typing dari kontak maupun grup.

Menghilangkan Ceklist Dua

Download GB WhatsApp
  1. Anda buka aplikasi lalu menuju ke menu privacy dengan mengklik titik tiga yang terletak di pojok kanan atas.
  2. Anda klik second tick.
  3. Terakhir, Anda pilih opsi untuk menyembunyikan status typing dari kontak maupun grup.

Membaca Pesan yang Telah Dihapus

Download GB WhatsApp
  1. Anda buka aplikasi lalu menuju ke menu privacy dengan mengklik titik tiga yang terletak di pojok kanan atas.
  2. Anda klik enable anti-revoke.

Mematikan Koneksi Internet Khusus untuk Aplikasi GB Whatsapp

Download GB WhatsApp
  1. Anda klik simbol wifi.
  2. Anda pilih ok agar aplikasi Anda offline.

Baca Juga Cara Menggunakan WA Web di Laptop atau Komputer

Mengganti Tema

Download GB WhatsApp
  1. Anda klik titik tiga yang letaknya di pojok kanan atas, kemudian pilihlah opsi GB setting.
  2. Anda klik opsi download themes.
  3. Tentukan tema yang Anda inginkan lalu klik apply
  4. Terakhir Anda klik ok.

Mengubah Font

Download GB WhatsApp
  1. Anda klik titik tiga yang letaknya di pojok kanan atas, kemudian pilih opsi GB setting.
  2. Setelah itu, pilih change app font.
  3. Tentukan jenis font yang Anda inginkan lalu pilih load.

Mengubah Style Ceklist

Download GB WhatsApp
  1. Klik titik tiga yang terletak di pojok kanan atas, selanjutnya Anda pilih opsi GB setting.
  2. Anda pilih other MODS lalu klik opsi ricks style.
  3. Tentukan style yang Anda inginkan.

Mengubah Icon Launcher

Download GB WhatsApp
  1. Anda klik titik tiga yang terletak di pojok kanan atas kemudian menuju ke menu GB setting.
  2. Anda pilih other MODS, lalu klik launcher icon.
  3. Tentukan icon yang diinginkan.

Mengirim Pesan Sesuai Jadwal

Download GB WhatsApp
  1. Anda klik titik tiga yang terletak di pojok kanan atas kemudian pilih message scheduler.
  2. Anda tekan tombol plus, lalu tentukan kontak yang akan menjadi penerima pesan.
  3. Anda lengkapi data berupa isi pesan, tanggal dan jam pesan akan dikirim.
  4. Setelah itu, tekan tombol schedule.

 Mengunci Suatu Chat

Download GB WhatsApp
  1. Anda tentukan chat yang akan dikunci.
  2. Anda klik titik tiga yang posisinya di pojok kanan atas.
  3. Anda pilih opsi lock chat.
  4. Setelah itu, Anda pilih enable passcode.
  5. Ketikkan password yang terdiri atas 4 angka, lalu masukkan kembali password tersebut.


Akhir Kata

Nah, itulah beberapa informasi yang dapat Anda jadikan sebagai panduan atau referensi untuk mengetahui bagaimana cara menggunakan aplikasi GB Whatsapp ini. Sekarang kalian sudah tahu bahwa Aplikasi GB Whatsapp tersebut memiliki banyak sekali kelebihan, jenis-jenisnya pun sangat beragam dan sudah dilengkapi dengan banyak fitur menarik yang dapat kita nikmati secara gratis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel