Cara Menggunakan Omegle Ome TV di HP Android dan Laptop Terbaru 2021

Cara Menggunakan Omegle Ome TV di HP Android dan Laptop Terbaru 2021 - Halo sobatsiana berjumpa kembali di hari yang berbahagia ini kami akan memberikan sebuah tutorial cara menggunakan Omegle Ome TV. Berikut ini adalah sebuah panduan lengkap tentang cara penggunaan atau main menggunakan Ome TV di Android maupun di laptop kalian, cara ini sangat cocok untuk pemula. Kita tahu bahwa pada akhir-akhir ini sedang hangat diperbincangkan tentang aplikasi video chat Ome TV bai itu di Kanal YouTube maupun di beberapa webiste. 

Cara Menggunakan Omegle Ome TV

Cara Menggunakan Ome TV di HP dan Laptop

Buat sobat yang baru denger ini di Kanal Youtube atau masih belum tahu tentang Aplikasi Ome TV maka dapat menyimak pada pembahasan berikut ini. Jadi, Ome TV itu merupakan sebuah aplikasi situs video chat yang dapat di akses semua kalangan fungsinya yaitu menghubungkan pengguna dengan orang lain yang berbeda latar belakang, bahkan beda negara sekalipun. Dengan menggunakan layanan Ome TV maka sobat akan bisa saling chat dengan orang lain secara random atau acak dan tentunya hal ini sobat tidak bisa memilih sendiri teman Chatnya. 

Yang lebih uniknya, di layanan Ome TV ini sobat tidak diharuskan untuk membuat akun pribadi layaknya aplikasi sejenis lainnya, karena di aplikasi ini sobat sudah bisa langsung menggunakan aplikasi tanpa harus memiliki akun resmi atau login. Tentu saja dalam hal ini yang menjadi salah satu keunggulan dari aplikasi Ome TV. 

Cara main atau menggunakan Ome TV di Android


Mengenai cara bermain di Aplikasi ometv di HP Android ini sobat dapat melakukannya dengan login atau tanpa login sama sekali louh. Bahkan dengan tanpa login sobat sudah bisa menggunakan Aplikasi OmeTV pada server international atau server luar negeri, biasanya sih menggunakan bantuan Aplikasi VPN. 

Jadi buat sobat pemula yang baru mengenal aplikasi Ome TV ini mungkin masih bingung dalam penggunaannya. Lantas bagaimana cara menggunakan aplikasi Ome TV yang benar? Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini Kami akan mencoba untuk membahas secara lengkap serta memberikan sebuah panduan cara bermain Ome TV. 

Berikut langkah-langkahnya:
  • Langkah yang pertama silahkan cari aplikasi Omegle OmeTV di Google Playstore atau bisa mengunjungi situsnya 
  • Setelah itu  silahkan install terlebih dahulu aplikasi Omegle Ome TV di HP Android kamu. Klik disini. 
  • Buat para pengguna iPhone atau iOS, sayangnya aplikasi ini telah dihapus dari Apple App Store. Maka sebagai alternatif, sobat bisa langsung mengunjungi websitenya di alamat https://ome.tv
Adapun menggunakan aplikasi dan website Ome TV ini gratis:
  • Pertama kunjungi websitenya lalu Klik tombol Start untuk memulai Random Chat 
  • Langkah selanjutnya silahkan klik tombol Start atau Mulai untuk memulai pencarian. 
  • Jika tombol Start ini tidak tersedia atau tidak bisa kalian klik, maka silahkan sigin terlebih dahulu menggunakan akun Facebook atau VK. 

Menunggu proses random video chat 

  • Setelah sobat melakukan tahapan diatas maka silahkan tunggu beberapa saat kemudian hingga proses random chat berlangsung. 
  • Nantinya Aplikasi ini akan secara otomatis mencarikan Anda orang asing secara acak. 
  • Kemudian jika proses random chat selesai, maka tampilannya akan menjadi seperti pada gambar dibawah ini: 
Cara Menggunakan Omegle Ome TV di HP Android


Klik tombol Next atau Stop

  • Nah, setelah match atau kalian terhubung dengan seseorang lewat Ome TV, maka sobat dapat menggunakan 2 tombol, yaitu Next atau Stop. 
  • Jika ingin berhenti, silahkan klik pada opsi "Stop". Jika ingin mencari lawan yang lain maka sobat bisa memilih klik tombol "Next".
Cara Menggunakan Omegle Ome TV di HP Android

Fitur chat message di OmeTV 

Nah, selain kalian ini dapat menggunakan video chat, dengan menggunakan Aplikasi Omegle OmeTV pun kalian dapat mengirim pesan text berupa Chat ke seseorang yang sedang sobat ajak bicara lewat OmeTV tersebut. 

Misalnya kalian ingin berbagi ke Instagram, bahkan mempromosikan channel YouTube, Twitter dan lain sebagainya juga bisa. 

Cara diatas tersebut digunakan untuk menjalankan aplikasi Ome TV melalui ponsel ya guys. Sedangkan jika sobat ingin bermain menggunakan PC atau komputer maka sobat bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini: 

Cara Menggunakan Layanan Ome TV di laptop atau PC (komputer) 


Nah cara bermain di Omegle Ome TV maka tidak hanya dapat dilakukan lewat smartphone Android atau iPhone (iOS) saja, tetapi juga dapat dengan mudah dilakukan menggunakannya lewat laptop atau PC. 


Berikut ini cara menggunakan Ome TV di laptop atau komputer: 
  • Pertama-tama, janganlupa memastikan bahwa PC atau Laptop sobat memiliki kamera WebCam atau tersambung dengan webcam. Selain itu, sediakan juga koneksi Internet yang stabil ya guys. 
  • Jika sudah, silahkan sobat buka situs https://ome.tv lewat browser
  • Pada halaman situs Ome TV sobat bisa memilih opsi "Star" untuk memulai video call dan chatting. 
  • Cara ini kurang lebih sama seperti pada aplikasi Ome TV, untuk dapat menghentikan chat maka sobat perlu mengklik tombol "Stop" dan jika ingin lanjut mencari orang lainnya silahkan sobat klik tombol "Next"
Cara Menggunakan Omegle Ome TV di Laptop atau PC Komputer

Cara Bermain Ome TV Server Luar Negeri atau International di HP & PC 


Bagi sobat yang ingin bermain menggunakan layanan Ome TV dan ketemu bule terus, maka sobat perlu melakukan sedikit improvisasi pada device (VPN)  yang sobat gunakan sebelum menggunakan OmeTV. 

Oleh karena itu dalam hal ini sobat perlu mengubah name server omegle ome tv sobat menjadi server luar negeri yang mana ini menjadi target dari lawan video call (video chat) yang kamu sasar. 

Dan untuk bisa mengubah alamat server (IP Address) di perangkat yang sobat gunakan (baik untuk sobat pengguna smartphone dan laptop), maka di butuhkan VPN (Virtual Private Network). 
Nah, untuk langkah-langkah atau cara bermain Ome TV server luar negeri di hp dan PC dengan menggunakan VPN International adalah sebagai berikut ini: 
  • Silahkan sobat Install terlebih dahulu aplikasi VPN gratis (untuk pengguna HP). atau menginstall ekstensi VPN pada browser terbaik versimu yang sobat gunakan (untuk pengguna PC/laptop). 
  • Untuk pengguna PC/laptop, maka sobat bisa langsung menggunakan browser Opera Mini lalu mengaktifkan fitur VPN-nya.
  • Silahkan setting VPN ke negara yang sobat tuju. Lalu jalankan atau hubungkan.
  • Nah, biarkan aplikasi atau ekstensi VPN tersebut berjalan di latar belakang.
  • Lalu buka aplikasi OmeTV atau buka linknya di https://omeetv/ 
  • Maka bendera negara yang sobat tuju akan berubah (tidak bendera Indonesia lagi) menjadi negara lain. Misalnya ada logo bendera Jepang, Rusia, Jarman, Inggris, Amerika dan lain sebagainya. 
  • Nah, selanjutnya sobat tinggal klik saja tombol Next untuk skip ke pengguna OMe TV lainnya yang ada di negara luar yang akan sobat pilih tersebut. 

Nah, jika sobat ingin berganti negara lagi dan menyasar negara lainnya, maka sobat perlu atur kembali pilihan target negara yang ada di aplikasi/ekstensi VPN ke negara yang ingin sobat tuju. agar IP Address sobat itu dapat diubah ke negara tersebut. 
Sehingga dalam kemungkinan besar orang-orang yang akan sobat jumpai di Omegle Ome TV adalah pengguna OmeTV dari negara tersebut. 
Namun, sebelum sobat mengubah settingan negara di VPN, pastikan dulu sobat sudah meng close aplikasi Omegle OmeTV terlebih dahulu, lalu membukanya kembali setelah proses pindah negara (pindah IP Address) lewat VPN selesai dilakukan. 

Akhir Kata 

Nah itulah dua panduan lengkap  Cara Menggunakan Omegle Ome TV di HP Android dan Laptop Terbaru 2021 yang dapat kami sajikan. Semoga dengan adanya ulasan ini dapat menjadi referensi kita semua yang ingin menjalankan Layanan Ome TV seara Gratis dan mudah.

Sekadar informasi, untuk mengingatkan sobat semua bahwa aplikasi Ome TV ini tidak cocok untuk pengguna dibawa umur 18 tahun, karena dalam kenyataannya seringkali ada lawan yang mempertontonkan hal-hal yang waw ataupun juga ada ucapan-ucapan yang tidak pantas. Oleh karena itu dalam hal ini pergunakan layanan Ome Tv dengan bijak dan jangan suka mengambil sisi yang tidak baiknya. Karena kalian bisa menjalin komunikasi dan belajar Bahasa dari negara lain dengan Ome TV ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel