7 Game Android Mirip Harvest Moon Terbaru di Tahun 2021

Game Android Mirip Harvest Moon Terbaru di ahun 2021 - Halo sobat setia, mengingat dengan kepopuleran dari Harvest Moon di dunia, tidak mengherankan bukan, jika saat ini ada banyak sekali jenis game – game yang dikembangkan dengan mengikuti desain serta gameplay yang sesuai dengan Game Harvest Moon. Nah, jika sobat merupakan salah satu penggemar atau fans yang sedang mencari game – game seperti Hhalnya arvest Moon di Android, berikut ini akan kami berikan beberapa rekomendasi jenis game mirip dengan Harvest Moon terbaru di tahun 2021.

Game Android Mirip Harvest Moon

Game Android Mirip Harvest Moon

1. The Farm : Sassy Princess

The Farm Sassy Princess

Salah satu jenis game Harvest Moon yang mana memiliki cerita yang cukup unik. Para pemain akan dapat bermain sebagai putri di sebuah kerajaan megah yang dipaksa untuk bekerja sebagai seorang petani. Disini, para pemain harus berjuang terlebih dulu menggunakan sumber daya yang mereka miliki untuk bisa bekerja dan mendapatkan banyak uang. Para pemain dapat bercocok tanam, melakukan aktivitas lainnya seperti memancing atau bahkan ke hutan untuk mendapatkan beragam barang yang nantinya bisa dijual. Sanggupkah kalian untuk menyelamatkan si putri raja tersebut..?

2. Tour of Neverland

Game Android Mirip Harvest Moon di Tahun 2021

Yang kedua untuk jenis game Harvest Moon MMORPG yang mana dicari oleh kebanyakan orang. Meskipun game ini tidak memiliki gameplay namun 100% mirip dengan Harvest Moon, para pemain masih bisa untuk bercocok tanam, menggembalakan sapi dan domba, memelihara beberapa ekor ayam dan masih banyak lagi. Kerennya lagi, yaitu karena game ini adalah game online, maka para pemain bisa memainkan game ini secara bersamaan atau mabar dengan teman satu team kalian, dan juga bisa melakukan trade farming item untuk dapat menyelesaikan beragam misi yang sudah diberikan.

3. Utopia

Utopia

Nah untuk Utopia Origin adalah salah satu game genre Survival jenis terbaru yang bisa dimainkan secara gratis dengan secara langsung di mobile Android sobat. Uniknya lagi, sobat bisa melakukan kegiatan banyak sekali dan berbagai hal, mulai dari aktivitas memancing, menambang, bercocok tanam, membangun, hingga mengendarai sebuah sepeda motor. Bagi sobat para pecinta dengan binatang lucu dan keren, di game utopia menghadirkan sebuah fitur tame monster. Dimana para pemain dapat melatih sebuah hewan liar dan dapat menjadikannya menjadi salah satu binatang peliharaanmu louh. Sobat juga bisa mengendarai unicorn di area padang rumput hingga terbang ke angkasa dengan menggunakan sebuah naga api.

4. Tiny Vale

Tiny Vale

Salah satu game yang mirip harvest moon yang tentunya sangat menyenangkan untuk dimainkan. Cerita dari game ini juga mengikuti salah seorang petualang yang mana akhirnya menetap di sebuah desa, disana dirinya mendapati seorang gadis dan tertarik dengan kehidupan desa tersebut, dimulai dari kegiatan bercocok tanam, mengelilingi tempat tersebut untuk menguak cerita – cerita, sampai dengan akhirnya membantu orang – orang yang ada di desa tersebut. Game ini juga menghadirkan beragam aspek – aspek Harvest Moon di dalamnya, dan juga memberikan sesuatu yang lebih fresh atau lebih baru kepada para pemain yang bosan dengan game yang mirip harvest moon.

5. Marenian Tavern Story

Marenian Tavern Story

RPG Marenian Tavern Story merupakan sebuah game atau salah satu game RPG buatan Kemco, yang mana menggabungkan Aspek life simulator, dengan game – game RPG. Disini para pemain akan dapat bermain sebagai pemilik sebuah bar yang tengah kesunyian pengunjung. Bersama dengan petualang lain, para pemain akan bekerja sama untuk menghidupi kembali barmu tersebut. Pemain juga bisa bercocok tanam, dan mengumpulkan banyak bahan makanan, yang kemudiannya dimasak dan dijual kepada para pembeli.

6. Pam’s Harvest Mod

Pam’s Harvest Mod

Mod Minecraft adalah game yang memberikanmu lebih dari 250 lebih tanaman yang mana bisa kalian tanam. kembali Kalian akan mendapatkan sebuah pengalaman bermain game Harvest Moon di Minecraft dengan sangat mudah. Tidak perlu menambah mod apapun, karena di dalam game ini secara langsung bisa sobat mainkan hanya dengan menginstallnya.

7. Summer Valley

Summer Valley

Salah satu game yang mirip harvest moon dan masih dalam pengerjaan. Summer Valley ini menceritakan Sonia yang mana dirinya sedang mengunjungi neneknya di suatu musim panas. Dengan tujuan untuk membantu neneknya dan mengumpulkan dana di hari tuanya ia bekerja sangat keras, dengan bercocok tanam. Summer Valley merupakan jenis game story yang sangat menarik untuk dimainkan oleh sobat semua, jika kalian tertarik dengan game Harvest Moon ini , maka dapat mendownloadnya.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa game yang mirip dengan harvest moon di HP Android yang bisa sobat mainkan sekarang juga. Adapun untuk beberapa game diatas memiliki fitur iklan ads namun kalian bisa membayar sedikit jika ingin menghilangkan iklan ads tersebut sekaligus dapat membantu si pengembang untuk tetap semangat mengupdate jenis game tersebut. Semoga dengan artikel ini, sobat bisa merasakan kembali dengan rasa nostalgia kalian dengan game Harvest moon kedepannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel