Mau Tahu Keunggulan BRI Mobile? Cek Promo.Bri.Co.Id

Mau Tahu Keunggulan BRI Mobile? Cek Promo.Bri.Co.Id - BRI mobile atau yang sering disebut BRIMO sebagaimana dijelaskan di https://promo.bri.co.id/main/content/main/bri_mobile memiliki banyak sekali keunggulan. Kemajuan teknologi dalam beberapa dekade terakhir dimanfaatkan oleh BRI yang mencoba beradaptasi dengan era baru ini. 

Keunggulan BRI Mobile

Keunggulan Aplikasi BRI Mobile

Hadirnya BRIMO memfasilitasi semua transaksi keuangan dengan lebih baik dan mudah. Apa saja sih keunggulan menggunakan aplikasi BRIMO itu sendiri? 

Keunggulan Aplikasi BRI Mobile

1. Design UI/UX yang Lebih Oke

Aplikasi BRImo mempunyai perubahan design yang lebih fresh sehingga tampilannya lebih memudahkan nasabah. Dengan redesign aplikasi, maka pengguna tidak kesulitan dalam mengaksesnya dan melakukan segala macam transaksipun jauh lebih mudah.

2. Fitur yang Sangat Lengkap

Aplikasi BRImo sudah dilengkapi dengan fitur yang sempurna dengan melakukan integrasi pada ATM, i-banking BRI, SMS Banking dan lain sebagainya. Tidak hanya itu saja, BRI juga bekerjasama dengan berbagai pihak seperti biller agregator yang memudahkan pengguna untuk melakukan  transaksi.

3. Daftar Akun Dengan Lebih Mudah

Mau membuat BRImo? Mudah sekali, lho! Cukup dengan unduh aplikasi BRIMO di play store ataupun app store lalu unggah semua data diri yang dibutuhkan. Anda juga perlu mengupload sebuah video dengan tema Know Your Customer (KYC) ketika hendak membuka rekening. Setelah berhasil membuka rekening dengan BRImo, maka Anda sudah bisa menikmati fasilitasnya.

4. Bisa Registrasi Internet Banking Sekaligus

Jika Anda merupakan nasabah baru maupun eksiting yang registrasi i-banking BRInya mengalami kendala, maka kabar baiknya adalah Anda bisa melakukan registrasi di aplikasi BRImo dengan fasilitas financialnya. Sistem i-banking BRI sudah terintegrasi dengan sebaik mungkin pada aplikasi BRImo sehingga nasabah tidak perlu repot harus ke kantor cabang.

5. Fitur PFM yang Informatif

Fitur Personal Financial Management atau PFM sangat bermanfaat untuk pengguna nasabah yang ingin tahu informasi mengenai pemasukan dan pengeluaran saldo selama melakukan transaksi di BRI.

6. Ada Fitur Fast yang Nyaman

BRI Mobile dilengkapi dengan fitur fast sehingga bagi yang sebelumnya menggunakan SMS Banking BRI akan merasa nyaman dengan fitur ini. Selain itu, ada juga quick balance yang memudahkan Anda mengetahui saldo dari rekening secara singkat.

Mau menikmati semua keunggulan BRI Mobile yang telah dijelaskan di atas? Hubungi customer service BRI dan segera nikmati semua transaksi keuangan yang jauh lebih nyaman dengan aplikasi BRImo!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel