4 Keunggulan Mobil Toyota Alphard yang Perlu Kamu Ketahui!

Keunggulan Mobil Toyota Alphard yang Perlu Kamu Ketahui! - Mengendarai mobil dijaman ini adalah hal yang mewah, apalagi kalau kita menggunakan mobil Toyota Alphard yang sangat nyaman tentu akan merasa badan tidak pegal-pegal karena didukung oleh berbagai sensor surround dan tempat duduk captain seat. Sehingga ini akan membuat kita merasa aman dan nyaman didalamnya. Ditambah lagi dengan bagasi yang cukup luas serta ada ruang bagasi bawah untuk menyimpan barang-barang yang diperlukan.

Keunggulan Mobil Toyota Alphard

Keunggulan Mobil Toyota Alphard

Mobil Alphard yakni mobil impian keluarga yang sudah banyak dimiliki mayoritas masyarakat. Tentunya hal ini mereka memilih mobil Toyota Alphard untuk banyak kebutuhan seperti pergi untuk berbisnis atau melakukan perjalanan panjang dengan anggota keluarga dan banyak lagi.  Toyota sudah menanamkan mesin yang sangat bertenaga dan bahan bakar yang cukup irit dan demi memberikan kenyamanan para pengguna Toyota memberikan sentuhan yang eksklusif pada bagian kabin mobil yang dimana kita akan bisa tertidur,minum,makan dan sebagainya untuk beristirahat setelah lelah dalam perjalanan dan beraktivitas. Nah, bagi sahabat yang tertarik ingin membeli mobil bekasnya, silahkan simak harga mobil bekas alphard ini.

Mobil Toyota Alphard Senyaman Rumah sendiri

Setiap kendaraan tentu memiliki kelebihannya masing – masing. Sehingga sahabat juga harus mengetahui apa saja kelebihan yang dimiliki dari mobil alphard, dengan adanya kelebihan tentu sahabat akan memiliki kebanggaan dan rasa nyaman tersendiri. Jadi jika sahabat penasaran dengan adanya kelebihan yang ada di mobil alphard ini, maka dibawah ini ada beberapa kelebihan dari mobil alphard tersebut :

1. Bagian Eksterior Mobil

Jika dilihat sekilas saja maka penampilan dari mobil Alphard ini nampak terlihat seperti mobil keluarga yang sudah didesain cukup modern dan mewah. Bahkan untuk bodi mobil nya didesain dengan bentuk yang sangat kokoh dan berani. 

dapat di lihat pada lampu mobil sudah menggunakan teknologi yang canggih yaitu lampu depan proyektor yang dapat membuat pandangan dapat ke depan menjadi terang pada malam hari. Terdapat pula ada tambahan lampu kabut pada bagian samping mobil untuk membuat kesan sporty makin lebih terlihat. 

2. Mesin yang Bertenaga

Mobil alphard sudah menggunakan teknologi mesin yang cukup tangguh dan sangat bertenaga yaitu mesin 2.363 cc 2AZ-FE 16 V DOHC VVT-I yang sudah menggunakan 4 silinder sehingga mobil ini akan mampu mengeluarkan super tenaga hingga 170 PS pada putaran 6000 rpm sedangkan untuk torsi yang dihasilakn maksimal sebesar 22.4 kgm pada putaran 4000 rpm. 

3. Bagian Interior Mobil

Pada bagian interior mobil Toyota Alphard ini dihiasi dengan panel instrumen dengan corak kayu yang akan membuat penampilan jauh terlihat lebih sejuk. Selain itu, di dalam mobil Toyota Alphard ini juga menggunakan teknologi panel MID serta plasma cluster yang membuat pendingin mobil ini akan menjadi lebih dingin dan nyaman. Ditambah pula terdapat sistem ac climate control dual zone yang mampu untuk menyaring debu dan kotoran serta ion negatif sehingga hal ini akan membuat udara menjadi lebih sehat saat di dalam mobil.

4. Sistem Keamanan yang Lengkap

Untuk fitur keamanan mobil Toyota Alphard yang sudah disematkan ke dalam mobil ini tidak main-main lagi. Untuk mengurangi resiko dari adanya benturan yang diakibatkan oleh kecelakaan, maka mobil alphard sudah dilengkapi dengan 7 airbag yang sudah ditempatkan di setiap sisi sudut, seperti teknologi rem ABS EBD DA dan adanya fitur VSC dan TRC yang dapat mengurangi terjadinya resiko ketika mobil ini sedang di rem mendadak. Fitur tersebut akan memberikan efek roda terkunci sehingga mobil tetap dapat berjalan stabil.

Sejak dahulu, mobil Toyota Alphard sudah menjadi simbol kemewahan di atas empat roda. Wajar saja, jika kabin MPV mewah ini memiliki kenyamanan tersendiri di kelas wahid yang sukses dipertahankan sampai sekarang ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel