100 Kata-Kata Bijak Motivasi Agar Hidup Tetap Semangat dan Selalu Bersyukur

Kata-Kata Bijak Motivasi Agar Hidup Tetap Semangat dan Selalu Bersyukur - Kata-kata motivasi sering kali di gunakan dalam kehidupan kita sehari hari seperti saat suasana hati dalam keadaan sedih dan senang, menyemangati diri sendiri, keluarga, teman bahkan saat sedang mendekati sesorang yang dicintai. Biasanya kata bijak motivasi orang lain, sekarang ini banyak sekali di gunakan untuk menarik simpatik sesorang yang kita targetkan kepada kita. Nah sebenarnya kata-kata motivasi ini di dapat dibuat apabila kita sedang mengalami suatu moment-moment tertentu, tanpa adanya banyak berfikir, biasanya kita mengucapkan kata yang penuh makna sesuai fakta hidup yang sedang dialami.

Kata-Kata Bijak Agar Hidup Tetap Semangat dan Selalu Bersyukur

Kata-Kata Bijak Agar Hidup Tetap Semangat

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, pada dalam ungkapan kata-kata bijak sebelumnya memang sudah tidak bisa di pungkiri lagi, di dalam hidup ini selalu ada masalah, dan masalah tersebut tentute bisa membuat kita merasa pusing dan terbebani dimana disaat kita berada di posisi yang sangat-sangat terpuruk, disitulah letaknya, dimana kita untuk bisa menguji mental dan bangkit untuk kembali dengan semangat baru serta juga bisa kerja keras untuk jadi seorang pemenang.

Oleh karena itu melalui ungkapan dari kata-kata bijak motivasi hidup ini lah semoga Anda bisa segera termotivasi dan terus berpositif untuk dapat mencapai impian Anda di masa depan.  Kata-kata bijak motivasi yang kita baca akan dapat membuat kita lebih semangat dalam menjalani hidup, mewujudkan impian dan melakukan hal-hal yang lebih positif lainnya. Terkadang ak jarang, banyak juga orang yang menggunakan kata-kata bijak untuk motivasi hidup dirinya sendri dan bahkan orang lain bisa menggaksesnya lewat media-media yang ada sekarang ini seperti Blog, Facebook, Instagram, Twitter, Whatsapp dan Aplikasi lainya.

Dan pada kesempatan ini kami akan memberikan Anda semua sebuah kata motivasi yang mungkin ini dapat membantu Anda dalam menemukan inspirasi dan sebagai bekal untuk penyemangat hidup agar bisa menjadi pemenang di masa depan. Langsung saja, yuk  simak berikut kumpulan kata-kata bijaknya:

Kata-Kata Bijak Agar Hidup Tetap Semangat

Ketika kehidupan tidak Anda jalani dengan penuh kesungguhan, maka Anda akan menjalaninya dengan rasa kelemahan.

Jika Anda izinkan diri sendiri untuk berbohong, maka hal ini akan lebih mudah Anda lakukan untuk yang kedua atau ketiga kalinya, lalu ini akan jadi kebiasaan.

Rasa sakit yang akan membuatmu lebih kuat. Rasa takut akan membuatmu lebih berani. Patah hati akan membuatmu lebih bijaksana.

Selalu jujur, karena kebebasan adalah milik mereka yang suka jujur. Orang yang suka berbohong tak bisa bebas, karena ia terperangkap dengan kebohongannya.

Lelah ini sering memintaku untuk selalu menyerah. Tapi hati berkata "kamu bisa dan takkan kalah!" -

Jangan biarkan hidupmu ini penuh dengan rasa sedih, marah, dan benci. Bebaskan diri mulai sekarang dari rasa sakit masa lalumu, lalu mulailah hidupmu lagi yang baru.

Syukurilah masa kesulitanmu. Karena terkadang rasa kesulitan akan mengantar kita pada hasil yang lebih baik dari apa yang kita bayangkan sebelumnya.

Setiap masalah ada jalan keluarnya. Anda mungkin tak melihatnya, namun Tuhan tahu jalan keluarnya dan terbaik untukmu. Yakin dan percayalah padaNya.

Ketika seseorang yang sangat berarti bagi kita itu pergi, jangan terus bersedih. Anda akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa Anda juga sangat berarti bagi orang lain.

Hidup ini terlalu singkat untuk dihabiskan dengan seseorang yang dirimu sendiri saja masih bertanya apakah dia adalah orang yang tepat untuk menemani hidupmu.

Mereka yang dewasa lebih tahu bagaimana untuk mengatasi rasa sakit, tanpa harus menjadi penyebab luka pada orang lain.

Jangan berpikir Anda tak mampu untuk melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan akan selalu membuka pintu masa depanmu.

Perbedaan yang ada tak seharusnya membuatmu berpisah, karena dengan adanya perbedaan seharusnya menyadarkanmu bahwa Anda dan dia saling membutuhkan.

Kegagalan yang terjadi adalah hal yang biasa. Kegagalan bukan berarti Tuhan itu menghukummu, namun Tuhan hanya sedang mengarahkanmu untuk kembali.

Ketika Anda merasa tak ada yang peduli tentangmu. Bercerminlah, orang yang Anda lihat, membutuhkanmu lebih dari siapapun!

Seorang pria yang hebat adalah pria yang tetap menginginkanmu lebh dari apapun sekalipun pada saat ia memiliki segalanya. 

Jika Anda bertemu dengan orang yang bisa membuatmu tersenyum ketika orang lain lebih membuatmu menangis, teruslah bersamanya.

Dia yang memberi bahagia yang tak dapat Anda jelaskan akan selalu menjadi alasan atas rasa sedihmu yang juga tak dapat Anda jelaskan.

Luka terdalam ialah yang tak terlihat oleh mata. Sedangkan kesedihan terdalam ialah yang tak terucapkan oleh kata-kata.

Sebaiknya jangan terlalu memikirkan apa yg akan terjadi di masa depan. Tak peduli bagaimana Anda merencanakan, karena rencana Tuhan itu lebih baik dari rencanamu.

Jika Anda terus mengeluh atas apa yang tak Anda miliki, Anda tak akan pernah merasa cukup dalam hidup ini. Syukuri apa yang Anda miliki saat ini!

Lakukan apa yang Anda bisa dengan apa yang Anda punya, dan Anda akan mendapat apa yang Anda butuhkan untuk melakukan apa yang Anda inginkan.

Dibutuhkan sikap kedewasaan untuk memahami pemikiran orang dewasa. Dan masalah yang ada adalah jalan untuk mendewasakan diri.

Rasa sakit yang kau rasakan bukanlah hasil dari suatu masalah. Rasa sakit adalah bagaimana Anda dapat bereaksi terhadap suatu masalah.

Ingat! Jangan habiskan waktumu ini untuk mencemaskan apa yang orang lain lakukan. Fokuskan saja dirimu pada apa yang Anda lakukan. Berikanlah yang terbaik!

Ketika Anda telah melakukan yang terbaik sesuai dengan apa yang Anda bisa, maka kegagalan nantinya bukan seseuatu itu yang harus disesalkan. Jadikanlah itu sebagai pelajaran.

Memiliki segalanya tidak akan membuatmu istimewa. Memiliki seseorang yang menilaimu lebih dari segalanya, itu yang akan membuatmu istimewa.

Menyerah adalah hal yang paling mudah untuk dilakukan. Namun untuk terus bertahan ketika semua orang mengerti jika Anda menyerah, itu adalah KEKUATAN SEJATI.

Jangan ragu untuk berikan yang terbaik meski itu hal yang kecil, karena jika hal besar datang tidak akan menyulitkanmu. Bisa karena sudah terbiasa!

Masa lalumu akan bisa menjadi penghambat terbesar untuk masa depanmu jika Anda tidak rela untuk melepaskannya.

3 Pelajaran sederhana yang beberapa orang perlu pelajari: Berpikir seblm bicara. Akui kesalahan sendiri dan Ucapkan kata "Maaf". 

Jangan mengharap balasan atau sebuah penghargaan dari orang lain atas setiap kebaikan yang perrnah kau lakukan, karena itu hanya akan menghasilkan sebuah kekecewaan

Upayakan apapun itu dengan baik dan jujur, agar Anda mendapat kepercayaan. Karena kepercayaan itu jauh lebih berharga daripada sekadar sebuah pujian.

Jangan jalani hidupmu dengan rasa benci yang ada di hatimu, karena itu hanya akan lebih menyakiti dirimu sendiri daripada mereka yang Anda benci.

Kata-Kata Bijak Cinta

Jangan terlalu mencemaskan seseorang yang tak bisa mengharaimu, karena itu hanya akan menciptakan sebuah masalah yang memang tidak pernah ada pada awalnya.

Terkadang, bukan kenangan buruk bersama seseorang yang dapat membuatmu sangat terluka, tapi kenangan indah bersamanya yang tak bisa terlupa, namun ternyata dia yang berujung membuat luka.

Habiskan waktumu dengan mereka yang membuatmu tersenyum. Mereka pantas menjadi bagian dalam hidupmu.

Melakukan apa yang orang lain lakukan itu sangat membosankan. Lakukanlah sesuatu yang berbeda dengan caramu sendiri.

Tak perlu kesempurnaan untuk bisa merasakan bahagia. Karena rasa bahagia sesungguhnya adalah ketika Anda melihat apapun itu secara sempurna.

Tak perlu menunggu untuk dicintai kemudian mencintai, tapi mulailah untuk mencintai, maka Anda akan dicintai dan juga disayangi.

SULIT untuk jadi orang yang dicintai, butuh pengorbanan, namun jika Anda bersama orang yang tepat maka segalanya akan menjadi MUDAH!

Jangan berubah hanya karena Anda ingin dicintai seseorang. Jadilah dirimu sendiri dan seseorang akan mencintai Anda apa adanya.

Cinta itu sulit, khususnya bagi mereka yang tidak tahu bagaimana cara mempercayai, mendengarkan,& mengampuni berulang kali.

Terkadang lebih baik untuk merelakan dan biarkan Tuhan yang menentukan. Hanya Tuhan yang mampu tuk menyelesaikan berbagai masalah hidupmu.

Setiap orang pasti memerlukan dorongan dan pujian untuk tumbuh. Jadi, jangan cepat dalam mencela. Ingat, Anda dapat mengkritik tanpa harus mencela!

Jangan memulai sesuatu yang tak ingin Anda selesaikan. Jangan menghentikan sesuatu yang belum Anda selesaikan.

Terkadang, ungkapan kata "Selamat tinggal" berarti bisa bermakna"Berhenti saling menyakiti." 

Lebih baik kehilangan orang yang Anda sayangi daripada kehilangan jati dirimu yang sesungguhnya. 

Menata perasaanmu sendiri ittu lebih baik dari mengharapkan orang lain tuk menjaga perasaanmu. 

Jangan mengeluh dengan harimu, bersyukurlah atas nafasmu. Tuhan sudah memberikannya padamu karena Dia tahu Anda cukup kuat untuk menjalaninya.

Hidup bukan tentang mendapatkan apa yang Anda inginkan, tapi tentang menghargai apa yg Anda miliki, dan sabar menanti yang akan menghampiri.

Terkadang, tak peduli ada berapa banyak orang di sekitarmu, Anda merasa sepi. Hanya karena Anda berharap dengan dia yang Anda cinta ada didekamu.

Dalam cinta, semakin sedikit Anda melihat dengan matamu, semakin banyak Anda akan melihat dengan hatimu.

Tak perlu memusingkan apa yang orang katakan tentangmu, jika Anda sudah tahu apa yang mereka katakan itu tidak benar.

Tuhan ini selalu ingin yang terbaik untukmu. Karena Dia memiliki solusi untuk setiap masalahmu itu, legalah tuk setiap rasa sedihmu, dan bahagialah kepada yang siap menantimu.

Kenali terlebih dahulu sebelum Anda menilai, karena yang tampak indah itu tak selalu indah dan yang tampak buruk tentu tak selalu buruk.

Tak peduli apa yang Anda pikirkan, percayalah, diluar sana masih ada seseorang yang mencarimu seperti Anda berusaha menemukan dia.

Sederhanalah dalam mencintai, ikhlas dalam menerima kekurangan, dan tetap setia dalam menjalin hubungan.

Setiap wanita itu berhak mendapatkan seorang pria yang mampu membuat mantannya menyesal karena telah melepaskan wanita sebaik dia.

Jangan ucapkan janji yang tidak bisa Anda tepati. Jangan katakan cinta jika Anda tak mencintai dengan tulus dari hati. Karena pada akhirnya seseorang akan Anda lukai.

Jangan hiraukan mereka yang membencimu. Karena mereka hanya orang yang berharap memiliki hidup sepertimu. Perhatianmu adalah hal yang mereka inginkan.

Tak ada kata MUNGKIN dalam cinta. Kamu pasti TAHU jika dirimu itu tengah jatuh cinta.

Jangan dengki atas keberhasilan orang lain, karena Anda tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk bisa mencapai keberhasilannya itu.

Hubungan yang tidak sehat adalah saat Anda menghakimi lebih daripada mempercayai, & melupakan lebih daripada memaafkan.

Seberat apapun beban masalah yang Anda hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuanmu.

Ingatlah, ketika Anda memutuskan untuk BERHENTI mencoba, saat itu juga Anda memutuskan untuk GAGAL.

Impian itu tidak akan terwujud dengan sendirinya. Anda harus segera bangun dan berupaya untuk mewujudkannya.

Doaku hari ini: Tuhan, beri aku ini kesehatan dan kekuatan, agar diriku bisa membantu mewujudkan mimpi-mimpi orang-orang yang ada disekitarku.

Siapa pun Anda, apapun yang terjadi dalam hidupmu, Anda punya kesempatan untuk merasa bahagia dan menikmati hidupmu. 

Hidup terlalu singkat untuk di habiskan untuk memikirkan hal yang Anda inginkan tapi takkan Anda dapatkan. Masih banyak hal lain yang bisa Anda kerjakan

Next time kelanjutannya.. :)

Akhir Kata

Nah itulah beberapa Kata-Kata Bijak Agar Hidup Tetap Semangat dan Selalu Bersyukur terbaru yang sangat inspiratif. Semoga salah satu dari kata bijak motivasi yang ada di atas dapat membuat Anda terinspirasi yang bisa Anda kerjakan di masa mendatang.

Mungkin cukup sekian untuk kata bijak motivasi yang bisa kami sajikan, apabila ada salah dalam penulisan kami mohon maaf, yuk simak terus kelanjutan artikel terbaru dari kami dan terima kasih telah membaca arikel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel