Cara Cepat dan Mudah Beli Robux Untuk Pemula

Cara Cepat dan Mudah Beli Robux Untuk Pemula - Mau beli Robux dengan cepat dan mudah? Tenang, solusinya kamu bisa beli Robux pakai voucher Roblox yang kamu beli di UniPin. 

game roblox

Bagi para pemain Roblox, tentu sudah tidak asing dengan istilah Robux. Pemain bisa melakukan pembelian di dalam game dengan memakai mata uang virtual yang dinamakan dengan Robux. Sebagai pemain Roblox, tentu kita ingin mengisi Robux untuk keperluan game kita. 

Lantas, bagaimana cara mudah isi Robux untuk pemula? Di artikel ini kita akan bahas langkah-langkahnya untuk isi Robux. 

UniPin, Solusi Mudah Top Up Game (Termasuk Roblox)

Salah satu website yang dapat kamu andalkan untuk pembelian ataupun top up game adalah UniPin. Pada dasarnya, UniPin merupakan platform top up game online yang dapat dipakai untuk top up berbagai game. Misalkan untuk top up Free Fire, top up Mobile Legends, beli UC PUBG, dan sebagainya. Nah tak hanya menyediakan layanan top up game online, UniPin juga menjual berbagai voucher game online untuk kebutuhan gamers. 

Termasuk voucher Roblox. Kamu juga bisa mengisi Robux dengan memakai voucher Roblox yang dijual di UniPin. Berikut cara mudah untuk pembeliannya. 

Cara Beli Robux Pakai UniPin (Cepat dan Mudah)

Dengan beli Robux di UniPin (memakai voucher Roblox), kamu bisa bayar dengan berbagai metode pembayaran. Jadi tidak harus isi pakai kartu kredit. Kamu bisa bayar pakai pulsa, pakai transfer bank, bayar melalui Indomaret/Alfamart, pakai voucher UniPin, dan berbagai metode pembayaran lainnya. 

Langsung saja, inilah cara isi Robux pakai UniPin. 

1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman pembelian voucher Roblox untuk beli Robux

2. Selanjutnya tentukan nominal voucher yang akan kamu beli. Tersedia pilihan voucher 10 USD dan 25 USD. 

3. Berikutnya tentukan metode pembayaran yang akan kamu gunakan. Misalkan kalau mau bayar pakai pulsa, maka kamu bisa pilih metode pembayaran pulsa. Atau mungkin mau bayar melalui Indomaret juga bisa. 

beli robux

4. Setelah menentukan metode pembayaran, kamu akan diminta melakukan konfirmasi pembelian. Masukkan alamat email kamu untuk konfirmasi pembelian. Pastikan emailnya benar, sebab kode voucher Roblox akan dikirimkan ke email tersebut. 

5. Sampai di sini segera lakukan pembayaran sesuai metode pembayaran yang tadi kamu pilih. 

6. Setelah pembayaran berhasil, kamu akan mendapatkan kode voucher yang dikirimkan ke email kamu. 

Nah jika sudah berhasil mendapatkan kode voucher Roblox tersebut, kamu bisa segera isi Robux untuk akun Roblox kamu. Yang perlu kamu lakukan adalah segera lakukan penukaran vouchernya di laman berikut: https://www.roblox.com/giftcards. Di halaman tadi, klik tombol redeem card lalu login ke akun Roblox kamu. Selanjutnya tinggal lakukan penukaran di sana. 

Setelah penukaran berhasil, Robux akan berhasil kamu dapatkan. Bagaimana, mudah kan? Selamat mencoba dan happy gaming! 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel